Widya Edu; Aplikasi Belajar yang Bisa Hemat Kuota Hingga 90%

aplikasi belajar paling hemat kuota

Aplikasi Belajar yang Bisa Hemat Kuota Hingga 90%-Hallo Sobat Pembelajar. Apakah kalian dipusingkan dengan borosnya kuota internet untuk mengikuti pembelajaran daring? Tenang saja, kali ini tim haidunia.com akan memperkenalkan satu aplikasi belajar yang paling hemat kuota, bahkan kalian bisa irit hingga 90% dari pemakaian biasanya.

Namanya Widya Edu gaes. Biar gak ketinggalan, kalian bisa langsung download sekarang juga melalui play store. Terus langsung install di gadget mu.

Saya kenalkan dulu ya, apa itu Widya Edu. Widya Edu merupakan pioner aplikasi belajar interaktif paling hemat kuota yang dikembangkan anak-anak muda dari salah satu sudut Kota Pelajar-Yogyakarta, yang dirancang untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat di pelosok Nusantara.

Aplikasi Widya Edu lebih menekankan pada pembelajaran online yang interaktif dan personalized. Dengan perpaduan teknologi artificial intelligence dan teknologi hemat kuota, diharapkan Widya Edu dapat memberikan layanan belajar yang bisa diakses semua siswa di Indonesia tanpa kawatir bikin kantong tipis.

Setelah mendownload aplikasi Widya Edu kalian akan mendapatkan layanan video serta materi belajar yang sudah disusun secara kusus, kegiatan belajar private dan kelompok bersama para inspiring tutor yang kece-kece. Nah, bagi kalian yang mau masuk kampus juga telah tersedia layanan try out dan konsultasi persiapan masuk perguruan tinggi favoritmu.

Aplikasi Belajar yang Hemat Kuota Hingga 90%

Yups, Widya Edu berkeinginan kuat untuk menjangkau semua lapisan masyarakat. Termasuk menjangkau saudara kita yang masih lihat-lihat dompet dulu sebelum memutuskan membeli kuota karna memang rezekinya lagi seret. Dengan menjangkau semua lapisan masyarakat, maka antara murid yang kaya dan yang berkategori keluarga harapan bisa memiliki kesempatan belajar yang sama di musim pandemi ini.

BACA:  Soichiro Honda: Kegagalan di Sekolah Adalah Kesempatan Mengubah Arah Sejarah

Okey, sekarang mengapa aplikasi Widya Edu bisa ngirit kuota? Dilansir dari widyaedu.com, disebutkan bahwa platform pembelajaran interaktif Widya Edu diperkaya dengan kecerdasan buatan serta padanya dilakukan kompresi data sampai mampu menghemat kuota internet mencapai 90%. Irit banget kan gaes jadinya?

Widya Edu: Aplikasi Belajar yang Memiliki Komitmen Kemasyarakatan

Komitmen Widya Edu yang utama adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia, kususnya anak muda Indonesia yang jumlahnya luar biasa sebagai bagian dari dampak bonus demografi. Sebab itu Widya Edu akan terus berinovasi untuk menyediakan wadah pembelajaran, dan pengembangan diri bagi peserta didik mulai dari Sabang sampai Merauke.

Sebagai upaya menyongsong era bonus demografi yang dimiliki oleh Indonesia hingga tahun 2030 tersebut, Widya Edu telah didudukung oleh tim kurikulum yang andal dan memiliki pengalaman matang dalam penyusunan kurikulum serta pengembangan bahan-bahan ajar. Sehingga bisa dipastikan, proses pembelajaran di WidyaEdu terlahir dari kurikulum terbaik yang telah dianalisa dan dipastikan kualitasnya, serta ditambah lagi dengan kesesuaian kebutuhan era revolusi 4.0.

Dengan komitmen untuk menghadirkan pendidikan yang hemat dan fleksibel, tim Widya Edu juga siap diajak bekerjasama untuk mengembangkan Learning Management System (LMS) di sekolah-sekolah yang memerlukan.

Layanan & Pencapaian WidyaEdu

Layanan yang bisa kalian nikmati dengan mendownload aplikasinya antara lain:

  • VIDEO DAN MATERI BELAJAR. Berbagai materi edukasi mulai dari jenjang SD hingga SMA/K dan kurikulum internasional.
  • BELAJAR PRIVATE DAN KELOMPOK BERSAMA TUTOR. Proses pembelajaran yang interaktif dan personalized bersama tutor terbaik untuk siswa di seluruh Indonesia
  • TRYOUT DAN KONSULTASI PENDIDIKAN. Siswa dapat berkonsultasi secara langsung dan kapanpun dengan tutor seputar kesulitan akademis yang dialami dan langsung dibuktikan dampaknya melalui Tryout.
BACA:  Gaya Belajar Peserta Didik & Cara yang Pas Untuk Mengajarnya

WidyaEdu telah membantu mengantar siswa masuk kampus favorit

Diusia yang masih sangat muda, Widya Edu telah mampu menujukkan perkembangan yang sangat signifikan dan terus melesat. Hanya dalam waktu dua bulan pertama telah memiliki beberapa pencapaian luar biasa. Antara lain telah mencapai 1.000.000 lebih interaksi melalui 7 platform online yang dimiliki, 13.000 pengguna online, dan telah membantu 5.400 siswa di Indonesia melalui berbagai macam kegiatan konsultasi dan tryout.

Jadi, kalian tunggu apalagi? Ayok Download sekarang juga aplikasinya!

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *