Aplikasi Keren untuk Hp Android, Kamu Udah Punya Belum?

Aplikasi Keren
banner 468x60
banner 468x60

Aplikasi Keren untuk Hp Android, Kamu Udah Punya Belum? – Mengenal teknologi handphone memang nggak ada matinya, setiap tahun selalu saja ada perubahan yang meningkat. Jika dulunya ponsel dikenal untuk mengirimkan sms dan telepon kini tidak lagi.

Kamu bisa mengunduh beragam jenis aplikasi yang bisa digunakan untuk bermain game, mengedit gambar dan video serta masih banyak lagi. Para pengguna hp android tentu sudah mengenal dengan berbagai jenis aplikasi.

Tapi apa kamu sudah tahu bahwa masih banyak aplikasi keren yang perlu diunduh? Apakah kamu sudah memilikinya?

7 Aplikasi Keren Bagi Kamu Pengguna Ponsel Android

Aplikasi Keren
PlayStore merupakan wadah aplikasi-aplikasi untuk Android

Jika kamu melihat ke Google Play Store coba hitung berapa jumlah aplikasi yang tersedia? Sebanyak 1,6 juta lebih aplikasi ada di sana yang dibagi menjadi beberapa kategori. Setiap aplikasi dengan kategori sama selalu bersaing menghadirkan fitur-fitur menarik.

Nah di sini kamu akan menemukan beberapa pilihan aplikasi keren untuk diunduh di ponsel android. Apa saja aplikasi kerennya? Kamu bisa menyimaknya berikut ini.

1. Google Handwriting Input

Aplikasi Keren
Google handwriting memudahkan pengguna android untuk menulis dengan tulisan tangan

Sudah bosan mengetik di handphone? Kini ada cara lain untuk membuat tulisan tangan kamu sebagai pesan teks. Kamu bisa menggunakan aplikasi Google Handwriting Input ini.

Banyak sekali yang memanfaatkan tulisan tangan di smartphone karena dianggap lebih efektif. Kamu bisa mengetahui jenis tulisan tangan sendiri sekaligus melatihnya agar menjadi lebih baik. Instal aplikasinya secara gratis sekarang juga.

2. A-Bot

aplikasi keren
Dengan A-Bot kamu bisa punya temen chat yang sangat mengerti kamu

Merasa tidak punya teman untuk chatting? Atau kamu sedang merasa bosan chatting dengan teman? Manfaatkan saja aplikasi A-bot yang merupakan aplikasi bot yang sudah dirancang untuk menjawab semua pertanyaan milikmu.

Ada tiga jenis bot yang tersedia dan kamu bisa memilihnya setiap kali dibutuhkan. Kini kamu tak akan kesepian lagi karena bisa chatting dengan aplikasi ini.

3. News Dictionary

Aplikasi Keren
Ilustrasi kamus berita

Sering browsing berita dan menemukan kosakata yang tidak dikenali? Daripada kamu harus membuka kamus online, cukup dengan menggunakan aplikasi ini saja. Memasang News Dictionary ke hp android kamu juga sangat mudah.

Untuk menggunakannya kamu hanya perlu menyorot kosakata yang ingin diketahui artinya. Kemudian akan muncul jendela pop up dari aplikasi yang terpasang dan menjelaskan pengertian dari kata tersebut.

4. Vysor

Dengan Vysor kamu bisa mengendalikan komputermu dengan hp atau sebaliknya

Ponsel ketinggalan di rumah? Atau ponsel jatuh dan hilang? Kamu nggak perlu khawatir akan data di dalamnya. Melalui aplikasi Vysor kamu bisa mengoperasikan ponsel dari layar komputer.

Selama kamu sudah menghubungkan aplikasinya dengan komputer maka akan sangat mudah untuk mengambil atau menghapus data di ponsel. Jika kamu menyimpan data penting di ponsel bisa langsung mengcopynya tanpa harus balik ke rumah untuk mengambil.

5. Google Datally

A
Google Datally bakal sering ngecekin aplikasi apa yang ngabisin paket datamu

Merasa sering kehabisan kuota? Kamu tidak bisa mengukur seberapa jauh penggunaan paket data? Nggak perlu khawatir lagi karena sekarang kamu bisa menggunakan aplikasi Google Datally.

Aplikasi yang satu ini akan membantu kamu untuk mengatur pemakaian paket data supaya tidak terlalu boros. Selain itu aplikasi ini hanya sebesar 5 MB yang pastinya tak akan memenuhi memori ponsel.

6. DU Battery Saver

Aplikasi ini akan selalu mantengin aplikasi di hape kamu yang makai banyak baterai

Sudah beli hp dengan daya besar tapi tetap saja karena penggunaan berlebih kamu jadi sering kehabisan baterai. Kamu yang sering mengalami hal ini bisa mengatasinya dengan aplikasi DU Battery Saver.

Aplikasi ini sudah diinstal oleh lebih dari 500 juta orang dan cara kerjanya sangat mudah. Cukup dengan tekan menu optimize yang terdapat dalam aplikasi. Maka semua jenis aplikasi yang biasanya menguras baterai hp akan langsung berhenti.

7. Microsoft Hyperlapse

Aplikasi Keren
Ingin kameramu nampak lebih profesional, aplikasi satu ini bisa sangat membantu lo

Beberapa kamera ponsel kini sudah dilengkapi dengan fitur time lapse. Sayangnya hasil gambar yang didapatkan tetap biasa saja. Nah buat kamu yang ingin mendapatkan gambar luar biasa, bisa memilih aplikasi Microsoft Hyperlapse.

Aplikasi ini mampu mewujudkan keinginan untuk mendapatkan hasil video time lapse yang tampak profesional. Editingnya sangat halus sehingga tidak tampak seperti sedang diambil menggunakan steadicam.

Jadi apa saja aplikasi yang masih belum juga kamu punya di hp android sekarang? Kalau belum punya kamu harus segera mengunduhnya. Jadi kinerja di ponsel kamu bisa jadi lebih maksimal dan aktivitas semakin mudah.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.