ASUS S500TC: Rekomendasi PC Desktop Terbaik untuk Work From Home

rekomendasi pc desktop terbaik di Indonesia

Rekomendasi PC Desktop Terbaik di Indonesia – Siapa sih yang ngga kenal brand Asus? Asus ini dikenal baik sebagai salah satu leading technology industry yang selalu menghadirkan produk berkualitas tinggi.

Btw Asus mengeluarkan produk barunya  yaitu ASUS S500TC, ini adalah berita baik bagi kamu yang lagi nyari PC Desktop handal untuk berbagai kebutuhan.

Read More

Kalau kamu seorang profesional atau freelancer yang biasa bekerja dari rumah dan sekaligus suka nyari hiburan dari PC desktop, ASUS S500TC bisa jadi jawaban yang selama ini kamu cari.

Kualitas Asus ASUS S500TC yang Telah Teruji

Ketika kita lagi ngomongin Asus, kualitas adalah kata kunci. Merek ini telah membangun reputasi yang konsisten untuk produk yang handal dan tahan lama.

Ketika kamu beli produk dari Asus, kamu dengan sadar dan tau bakal dapat produk yang telah melewati uji coba ketat yang dilakukan dengan baik.

Tidak terkecuali dengan ASUS S500TC, PC desktop ini adalah bukti konkrit dari komitmen Asus untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen mereka.

ASUS S500TC|Tower PCs|ASUS Indonesia
Rekomendasi PC Desktop Terbaik di Indonesia (sumber/asus)

Solusi Tepat Untuk Work From Home

Semakin banyak orang yang memilih untuk bekerja dari rumah baik profesional atau freelance, ASUS S500TC adalah produk sempurna untuk menunjang produktivitas kamu tanpa perlu kemana-mana.

Baca Juga:  Cara Memberi Waktu Pada Google Form, Trik Membuat Batasan Waktu

Tanpa perlu pergi, semua akan selesai di rumah, keluar hanya untuk jalan-jalan atau healing hehehe, dengan ASUS S500TC, kamu memiliki PC desktop yang powerful untuk menjalankan semua aplikasi dan kerjaan yang harus kamu selesaikan.

Review Rekomendasi PC Desktop ASUS S500TC

Desktop PC ASUS S500tc memiliki keunggulan yang signifikan jika dibandingkan dengan All-In-One PC.

Salah satu keuntungannya adalah kemudahan perbaikan. kamu tidak perlu khawatir misalnya kalau ingin membongkar PC desktop ini kalau ada masalah.

Meski kamu ngga terlalu ngerti komponen komputer atau bukan teknisi komputer berpengalaman, kamu masih bisa mengatasi masalah dasar dengan mudah.

Itu artinya lebih sedikit biaya perbaikan dan lebih banyak waktu yang bisa kamu habiskan untuk produktivitas lainnya atau bersantai.

Prosesor Kuat Yang Variatif

ASUS S500tc menawarkan beragam pilihan prosesor yang akan memenuhi berbagai kebutuhanmu. Mulai dari Core i3, Core i5, dan Core i7 semuanya tersedia.

Jika kamu menggunakan PC desktop untuk tugas sehari-hari seperti pengelolaan dokumen atau surfing di dunia maya, Core i3 atau Core i5 mungkin sudah cukup.

Amazon.com: Intel® Core™ i7-11700 Desktop Processor 8 Cores up to 4.9 GHz LGA1200 (Intel® 500 Series & Select 400 Series Chipset) 65W : Electronics

Namun, jika kamu seorang profesional kreatif atau pecinta game, Core i7 adalah pilihan yang paling cocok tentunya.

Dengan VGA Discrete Nvidia, kamu bisa menjalankan aplikasi berat seperti perangkat lunak pengeditan video atau game standar dan lumayan berat dengan lancar.

Harga yang Terjangkau

Saat memilih desktop PC, masalah anggaran selalu menjadi pertimbangan utama 😅. ASUS S500TC memberikan fleksibilitas dalam hal ini.

Harganya berkisar antara 7 juta hingga 12 juta, tergantung pada spesifikasi yang kamu pilih. Ingat, pastikan kamu beli sesuai dengan kebutuhanmu yaaa.

Kamu ngga perlu membeli spesifikasi yang paling mahal jika nanti malah ngga bisa dimanfaatkan secara optimal.

Baca Juga:  Sewa Alphard Jakarta - Kenyamanan dan Prestise dalam Mobilitas Anda

Jadi, kamu dapat memiliki PC desktop yang memenuhi kebutuhan tanpa melebihi anggaran. Syukur kalau anggaranmu ada sisa karena telah memilih varian yang tepat sehingga sisanya bisa kamu belanjakan untuk keperluan penunjang lainnya.

Spesifikasi ASUS S500TC

Untuk memberikan gambaran lebih jelas tentang PC desktop ini, berikut beberapa spesifikasi ASUS S500TC:

ModelS500TC
WarnaHitam
Sistem OperasiWindows 11 Home (ASUS merekomendasikan Windows 11 Pro untuk bisnis)
ProsesorPilihan antara Intel® Core™ i3, i5, dan i7
ChipsetIntel® B560 Chipset
MemoryPilihan antara 4GB atau 8GB DDR4 U-DIMM, maksimum 64GB
SATA4 x SATA 6.0Gb/s ports
Storage1TB SATA 7200RPM 3.5″ HDD atau 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD

Desktop PC Yang Awet Sampai Tahunan

Salah satu alasan mengapa beli ASUS S500tc adalah investasi yang tepat adalah karena daya tahannya yang luar biasa.

Jajaran Desktop PC ASUS ExpertCenter Terbaru Dukung Kebutuhan Bisnis
Asus bisa awet sampai 10 tahun (sumber/teknogav)

Karena komponennya mudah ditemukan di pasaran, jika suatu saat kamu memerlukan perbaikan atau penggantian, akan sangat mudah untuk mencari komponen barunya.

Misalnya, jika motherboard atau power supply ASUS S500TC milikmu masalah, kamu dapat dengan mudah menemukan komponen yang cocok dan memperbaikinya.

Kekurangan dan Solusi

Rasanya kurang pas klo review tanpa menyebutkan kekurangannya, tapi tenang setiap kekurangan selalu ada solusinya. Berikut kekurangan dari ASUS S500TC:

Resolusi Monitor dan Port

Untuk kamu yang suka tampilan lebar atau levelnya yang di atas HD, ada satu kekurangan ASUS S500tc yaitu monitor bawaannya punya resolusi yang hanya HD dengan ukuran layar 19.5 inci.

Selain itu, desktop ini hanya dilengkapi dengan port VGA dan tidak ada port HDMInya.

Solusinya cukup sederhana, kamu bisa beli monitor lain sesuai dengan kebutuhan. Monitor dengan resolusi yang lebih tinggi sekaligus ada port HDMInya untuk meningkatkan pengalaman visual yang sesuai ekspektasimu.

Baca Juga:  Cara Terbaik Memilih Cloud VPS Untuk Kebutuhan Website Anda!

Tapi kalau kamu monitor bawaannya sudah cukup, pastinya monitor bukan masalah 😁

Keyboard dan Mouse Kabel

ASUS S500TC dilengkapi dengan keyboard dan mouse yang masih menggunakan kabel.

Jika kamu lebih suka memiliki perangkat yang lebih ringkas dan bebas kabel, kamu dapat membeli keyboard dan mouse wireless yang kompatibel dengan PC desktop ini.

Ini akan memberikan fleksibilitas dan kenyamanan tambahan dalam pekerjaan.

Tidak Ada SSD

Meskipun ASUS S500TC memiliki penyimpanan HDD yang cukup besar, penggunaan SSD dapat meningkatkan kinerja multitasking.

Untuk meningkatkan responsifitas sistem dan mempercepat waktu booting, kamu bisa mempertimbangkan untuk penambahan SSD ke PC desktop ini.

Tentunya SSD bakal buat semua kerjaan sehari-harimu berjalan lebih cepat dan lebih efisien.

Saatnya Work From Home Untuk Healing From Anywhere

Itulah tadi review tentang PC Desktop ASUS S500TC . Jika kamu nyari PC Desktop yang awet dengan harga affordable, ASUS S500tc adalah pilihan yang sangat baik.

Dengan harga yang terjangkau untuk spesifikasi yang ditawarkan, kamu akan mendapatkan performa yang luar biasa. Desktop ini siap untuk mendukung pekerjaanmu untuk beberapa tahun ke depan, memberikan produktivitas yang tinggi sekaligus hiburan yang tak terbatas.

Your complete travel guide to visit Paris on a budget
Kerjaan beres, jalan-jalan lancar (sumber/worldpackers)

Sooo, jangan ragu untuk beli ASUS S500tc untuk investasi jangka panjang yang mendukung pekerjaanmu okeyy.

Satu lagi kalau kamu nyari ulasan lebih lanjut terkait ASUS S500TC atau produk ASUS lainnya, jangan lupa untuk mengunjungi situs urbandigital karena di sana banyak ulasan dan tips untuk berbagai produk ASUS yang ngga kalah menarik.

Temukan berbagai informasi yang berguna untuk membuat keputusan terbaik sebelum membeli yaa. Jangan lupa rekomendasi PC desktop terbaik di Indonesia? Pasti ASUS S500TC ♥

About Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *