Bacaan Sholawat Nabi Pendek yang Ampuh & Dahsyat Untuk Diamalkan!

sholawat nabi pendek tapi dahsyat

Sholawat Pendek yang Ampuh – Sebagai seorang Muslim tentu kita harus terus menjalankan perintah-perintah-Nya sekaligus dalam waktu yang bersamaan kita juga diperintahkan untuk menjauhi segala apa yang dilarang oleh-Nya.

Tidak hanya berhenti sampai situ, kita juga selalu dianjurkan untuk membaca sholawat atas Nabi Muhammad SAW dengan harapan kelak di hari kiamat kita mendapatkan syafa’at beliau.

Sebagai seorang Muslim maka sudah sepatutnya dan sepantasnya kita selalu melantunkan sholawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW sebagai bentuk rasa cinta dan rindu yang mendalam.

Kiranya sudah sangat masyhur bahwasanya sholawat Nabi memiliki sisi kedahsyatan dan keampuhan yang bisa dirasakan oleh pelantun sholawat itu sendiri.

Sholawat kepada Nabi itu dahsyat sekaligus ampuh, sholawat bisa menjadikan masalah berat yang kita hadapi menjadi ringan, menjadikan kesusahan membayar hutang menjadi kemudahan, menentramkan hati yang tengah kacau tidak karuan, mengusir setan belek (meminjam terminologi yang sering dipakai oleh ustadz Ujang Bustomi), dan sederet khasiat lainya yang mungkin tidak akan pernah ketemu sisi logisnya.

Sholawat yang kini beredar pun ragam dan jenisnya tidak terhingga jumlahnya, sholawat lahir dari lisan dan pena pecinta Rasulullah yang kerinduannya membuncah di relung hati paling dalam. Ada sholawat yang secara lafadz singkat dan pendek tapi sangat ampuh dan dasyat bilamana diamalkan dengan kesungguhan hati.

Sholawat Nabi yang Pendek, Ampuh dan Dahsyat

sholawat nabi pendek tapi dahsyat

Tentu saya dan anda semua sudah sangat hafal sholawat, karena ia kerap kali dibaca di setiap sholat 5 waktu yang kita kerjakan, tidak ketinggalan pula di setiap dzikir yang kita dawamkan setiap selesai melaksanakan sholat rawatib.

Baca Juga:  Sholawat Taisir, Teks Bacaan Arab & Latin Beserta Arti dan Manfaat

Teks sholawat yang sederhana dan ringan untuk dibaca adalah sebagai berikut:

اللهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مَحَمَّدٍ وَعَلَى الِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Ya Allah limpahkanlah sholawat dan kesejahteraan atas Nabi Muhammad SAW dan keluarga-nya”

Jika anda membaca sholawat diatas secara rutin dengan hati yang tulus ikhlas hanya mengharap ridlo Allah insyaAllah segala hajat akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Ada juga ragam sholawat lain yang memiliki kedahsyatan luar biasa, saya coba rangkum dibawah ini agar bisa diamalkan bersama-sama.

Sholawat Nuridzati

Salah satu sholawat Nabi yang pendek dan mudah diamalkan adalah sholawat Nuridzati. Sholawat ini memiliki khasiat yang luar biasa. Baca selengkapnya khasiat sholawat nuridzati.

Sholawat Ala Ustadz Ujang Bustomi

Sholawat lain yang pendek dan memiliki khasiat luar biasa adalah sholawat nabi yang sering dilantunkan oleh kang ujang di kanal YouTube miliknya.

Sholawat ini bisa menangkal segala jenis sihir, santet dan kejahatan lainnya yang bersifat tak kasat mata. Selain itu siapa saja yang membaca sholawat ini maka akan diberikan ketentraman hati yang luar biasa, hari-harinya menjadi lebih ikhlas dan tenang.

Silahkan baca selengkapnya sholawat ujang bustomi, lengkap dengan khasiat dan kedahsyatannya.

Akhir Kata

Tiada hari paling indah selain hari-hari kita isi dengan membaca sholawat atas baginda Nabi Muhammad SAW. Allah dan malaikat saja bersholawat kepada beliau, maka tidak ada alasan bagi kita untuk tidak bersholawat kepada beliau.

Dengan bersholawat kepada Rasulullah besar harapan terpatri dalam hati agar kelak mendapatkan syafa’at al-udzma pada hari kiamat kelak.

Mari terus gaungkan sholawat dimanapun dan kapanpun, jangan sampai lisan kita luput dari membaca sholawat.

Baca Juga:  Nonton Alive Saraitda Zombie Full Movie 2020 Sub Indo Streaming Korea

Demikian, semoga bermanfaat 😉

 

You May Also Like

About the Author: Akhmad Saikuddin

Hanya seorang manusia biasa yang ingin beramal luar biasa | and just another #PK (Pejuang Keluarga) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *