Cara Berlangganan K Vision Bromo, Beragam Paket Menarik Ada Disini!

k vision

Cara Berlangganan K Vision – Halo sobat haidunia, apakah kalian menggunakan K Vision di rumah untuk nonton siaran televisi? atau baru mau coba-coba menggunakan K Vision tapi belum tahu cara membeli paket dan berlanggananya? tenang saja disini haidunia akan berbagi informasi lengkap seutar K Vision.

K Vision menjadi salah satu tv satelit digital berbayar yang kini banyak digunakan masyarakat Indonesia mulai dari Sabang sampai Marauke.

Sekilas Tentang K Vision

K Vision adalah stasiun televisi satelit berlangganan dan berbayar yang memiliki chanel-chanel nasional yang sangat lengkap. K Vision menjadi primadona baru bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang hidup di daerah pedalaman dimana mereka tidak menerima sinyal UHF.

K Vision yang memiliki slogan “On terus” bisa menjembatani semua lapisan masyarakat Indonesia untuk nonton siaran-siaran televisi berbayar mulai dari siaran berita, olahraga, entertainment dan lain sebagainya.

Di K Vision tidak hanya menampilkan saluran saluran lokal saja, tapi juga saluran internasional dengan visinya yaitu menjadi televisi berlangganan yang edukatif, informatif dan mencerdaskan anak bangsa.

Cara Berlangganan K Vision Bromo Terbaru

k vision

K Vision menawarkan paket beragam yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan. Berikut cara berlangganan K Vision TV satelit berbayar. Kalian bisa berlangganan melalui SMS, WhatsApp, Telegram dan Line.

  1. Untuk langganan lewat SMS silahkan ketik KVN(spasi)#PKT#KODEPAKET#NOPELANGGAN contoh: KVN #PKT#123339#2211233, kirim SMS ke nomor 99333 untuk provider Indosat, Telkomsel, XL dan Three (3).
  2. Untuk berlangganan K Vision lewat WhatsApp bot silahkan ketik PILIH(Spasi)No Pelanggan(Spasi)Kode Paket, kirim ke nomor 0811-9500-828
  3. Sedangkan untuk berlangganan via Telegram dan via Line caranya sama seperti berlangganan lewat WhatsApp (seperti poin nomor 2), kirim via Telegram di @KvisionBot, sedangkan untuk alamat Line adalah @kvision
Baca Juga:  Nonton Penthouse (2020) Sub Indo Full Episode Streaming Download

Sebelum kalian berlangganan K Vision silahkan pastikan terlebih dahulu saldo mencukupi ya untuk berlangganan otomatis. Bilamana saldo tidak mencukupi maka layanan K Vision akan berakhir.

Demikian informasi seputar cara berlangganan K Vision terbaru 2020 dengan mudah, harga yang ditawarkan pun beragam dan kalian bebas mengakses saluran dalam maupun luar negeri. Dari saluran sport, Box Office, hiburan dan lain sebagainya.

Semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Akhmad Saikuddin

Hanya seorang manusia biasa yang ingin beramal luar biasa | and just another #PK (Pejuang Keluarga) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *