Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video, Mudah dan Untung Terus!

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video – Snack Video merupakan aplikasi pembuat video singkat yang sedang booming akhir-akhir ini. Layaknya aplikasi Tiktok, snack video juga mengizinkan penggunanya untuk berbagi video pendek yang unik dan menarik.

Dan uniknya lagi kamu bisa dengan mudah mendapatkan uang dari snack video loh, penasaran bukan? yuk baca terus sampai tuntas yaa.

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi snack video, karena belakangan aplikasi ini sering muncul iklannya di platform YouTube, aplikasi ini sama persis seperti tiktok, dimana penggunanya bisa mengupload video, siaran langsung dan menonton video-video yang ada di snack video secara gratis.

Dan yang menarik adalah kamu bisa mendapatkan uang dari snack video dengan mudah, penasaran bagaimana caranya? yuk ikuti pengalaman saya dalam mendapatkan uang dari snack video.

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Langkah-langkah ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi ya, meskipun jumlah rupiah yang terkumpul baru sedikit tapi paling tidak bisa membuktikan kalau snack video bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah apabila diseriusin.

1. Instal Aplikasi Snack Video

cara mendapatkan uang dari snack video

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah instal aplikasi snack video, download di playstore kalau belum punya.

Setelah instal silahkan daftar, bisa menggunakan akun gmail, facebook, no HP silahkan pilih mana yang menurut kamu paling mudah.

Setelah itu silahkan kamu masukkan kode undangan berikut 836 566 400 untuk mendapatkan 100.000 koin pertama kamu yang nantinya bisa dikonversikan menjadi 2000 rupiah.

Baca Juga:  Ini Dia Makanan Burung Puter yang Terbaik & Bagus Biar Semakin Gacor!

2. Tonton Video di Snack Video

cara mendapatkan uang dari snack video

Nah disini poin pentingnya sobat, kamu bisa mendapatkan uang dari snack video dengan cara menonton video-video yang ada di aplikasi ini. Tapi syaratnya harus memasukkan kode undangan diatas ya supaya muncul ikon RP di akun mu nanti.

Semakin banyak dan sering kamu nonton video di snack video maka semakin banyak pula poin yang bisa kamu kumpulkan dan nantinya bisa dikonversikan menjadi rupiah.

Setiap video yang kamu tonton akan dihargai 48 koin sampai 150 koin, jadi silahkan tonton video sebanyak-banyaknya yaa supaya kamu mendapatkan banyak koin.

3. Snack Video Membuatmu Bisa Mendapatkan Banyak Cuan!

Seperti yang sudah saya singgung diatas bahwasanya kamu bisa mendapatkan uang dari snack video dengan cara menonton video yang ada di dalamnya, semakin banyak video yang kamu tonton maka kesempatan kamu mendapatkan cuan juga semakin besar.

Namun yang harus dipahami adalah untuk mengumpulkan koin dalam jumlah banyak kuncinya harus bersabar, anggap saja sedang meluangkan waktu dengan menonton video yang bermanfaat.

Setiap video yang kamu tonton akan dihargai 50 sampai 150 koin, dan berdasarkan pengalaman, saya harus mengumpulkan 100 ribu koin agar bisa dikonversi menjadi Rp 2.000. Jadi rumus menghitung koinnya begini:

  • 1000/50 = 20
  • 10000/50 = 200
  • 100000/50 = 2000

Jadi setiap koin yang kamu dapatkan silahkan dibagi 50 maka itulah rupiah yang dapat kamu cairkan. Jadi silahkan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya yaa supaya rupiah yang kamu dapatkan juga semakin besar.

Ohya koin yang sudah terkumpul dalam satu hari biasanya akan langsung dikonversi menjadi rupiah atau saldo tunai setiap paginya sebelum pukul 08.00 WIB.

Baca Juga:  Begini Cara Memperbarui GB WA (GBWhatsApp) yang Telah Kadaluarsa

Untuk mendapatkan koin tidak hanya lewat nonton video saja, kamu juga bisa menyelesakan misi-misi lainnya seperti mengundang teman menggunakan nomor referral milikmu. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan koin dengan melakukan check-in harian. Dan tentunya misi yang harus kamu lakukan terus adalah dengan cara nonton video snack video.

Setiap saldo rupiah yang ada di snack video bisa kamu transfer ke akun DANA dan langsung cair seketika itu juga.

Nah itulah ulasan saya tentang cara mendapatkan dan menghasilkan uang dari snack video, mudah dan menyenangkan bukan?

Selamat mencoba gengs!

You May Also Like

About the Author: Akhmad Saikuddin

Hanya seorang manusia biasa yang ingin beramal luar biasa | and just another #PK (Pejuang Keluarga) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *