Cara Menggunakan InPods 12 di Android dan iPhone, Mudah dan Praktis!

cara menggunakan inpods 12 tws

Cara Menggunakan InPods 12 – Teknologi yang mengalami perkembangan cukup pesat adalah teknologi headset dimana sekarang headset telah bertransformasi dari yang awalnya menggunakan kabel sekarang menggunakan teknologi Wireless.

Salah satu headset yang menggunakan teknologi wireless adalah InPods 12 TWS (True Wireless Stereo), headset ini secara fungsi hampir sama seperti iPods milik Apple yang harganya bisa mencapai jutaan rupiah, hanya saja untuk InPods 12 harganya jauh lebih terjangkau mulai dari puluhan sampai ratusan ribu rupiah.

Read More

Secara umum mendengarkan musik atau nonton film menggunakan heaset berjenis wireless seperti InPods 12 lebih menyenangkan dan bikin nyaman karena selain tidak menggunakan kabel headset jenis ini juga lebih fleksibel bisa digunakan dimana saja.

Nah disini saya akan berbagi tips seputar cara menggunakan inPods 12 TWS yang mungkin sudah kamu beli tapi belum tahu cara menggunakannya. Mengingat Inpods 12 adalah headset berjenis wireless yang tentunya berbeda dengan headset kabel.

Cara Menggunakan InPods 12 TWS Macaron

cara menggunakan inpods 12 tws

Mendengarkan musik dengan earphone Inpods 12 bisa dibilang praktis, berikut panduan cara pakai InPods 12 TWS.

  1. Pertama buka menu bluetooth di Smartphone kamu lalu hidupkan bluetooth
  2. Kemudian tunggu sampai muncul nama Inpods 12 TWS muncul di list
  3. Lalu klik nama InPods 12 TWS, silahkan tunggu sampai proses menyambung selesai
  4. Untuk tambah volume silahkan ketuk 2 kali pada earphone sebelah kiri
  5. Sedangkan untuk mengurangi volume silahkan ketuk 2 kali pada earphone sebelah kanan
  6. Untuk mematikan earphone bisa dengan cara menekan dengan lama di kedua earphone
  7. Selesai

Charging InPods 12 TWS Earbuds

Ada beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang earphone InPods 12 TWS yang satu ini. Pertama earbud jenis ini menggunakan teknologi wireless dan mengandalkan charge daya earphone.

Ini berbeda dengan earphone yang menggunakan kabel misalnya, kamu harus rajin charge Inpods 12 TWS jika telah selesai digunakan.

Nah untuk cara charge InPods 12 TWS caranya sangat mudah sekali, berikut langkah-langkahnya.

  1. Pertama masukkan kedua earphone kedalam Box untuk charging
  2. Berikutnya sambungkan box dengan charger
  3. Kemudian tekan tombol power pada box untuk mulai charging
  4. Secara otomatis lampu pada charging box akan berwarna merah yang pertanda pengisian sedang berlangsung, jika lampu indikator mati itu berarti proses pengisian daya selesai

Akhir Kata

Nah itu dia ulasan seputar cara menggunakan InPods 12 TWS dengan praktis dan mudah. Tentunya menggunakan earphone ini sangat asyik untuk mendengarkan musik maupun nonton film.

Secara fungsi bisa dibilang hampir sama dengan IPods milik Apple yang harganya jutaan, tapi dengan memiliki InPods 12 TWS maka kamu udah serasa memiliki iPods loh.

Bagaimana menurut kamu? apakah InPods 12 TWS recomended untuk dibeli dan dimiliki? yuk tulis pendapatmu di kolom komentar ya gengs. Semoga bermanfaat ya.

Baca juga artikel seputar Tutorial atau artikel menarik lainnya dari Akhmad Saikuddin

Related posts