Cara Pemakaian Serum Scarlett Agar Hasil Lebih Maksimal

cara pemakaian serum scarlett
Processed with VSCO with a4 preset

Cara Pemakaian Serum Scarlett – Perawatan kulit wajah merupakan sebuah keniscayaan bagi perempuan yang ingin tampil cantik dan sempurna, tampil cantik tentunya dambaan semua wanita mungkin anda salah satunya. Nah agar selalu tampil cantik maka anda bisa melakukan perawatan wajah diantaranya menggunakan serum.

Serum sendiri adalah zat cair yang terdiri dari asam amino, air dan emulasi dan formula pendukung sehingga bisa meresap ke dalam lapisan kulit terdalam. Serum memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan krim-krim kulit lainnya, sehingga tidak mengherankan jika serum biasanya memiliki harga yang relatif lebih mahal.

Read More

Serum memiliki beberapa keunggulan, diantaranya adalah untuk mengencangkan kulit wajah, melembabkan, menyamarkan kerutan pada kulit, mencerahkan kulit dan mencegah terjadinya penuaan dini.

Jenis Serum Scarlett yang Harus Anda Ketahui

Nah bagi anda yang sedang mencari produk serum tidak ada salahnya mencoba produk serum scarlett. Serum scarlett memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan serum lainnya. Ada 3 jenis serum scarlett yaitu Scarlett Brightly Ever After Serum, Scarlett Acne Serum dan Scarleet Glowtening Serum. Ketiganya memiliki beberapa keunggulan masing-masing.

Jenis scarlett yang pertama memiliki kandungan vitamin Cphyto whitening, lavender water, glutathione yang dapat membantu melembabkan kulit, memberi nutrisi dan menghilangkan noda pada wajah anda.

Jadi bagi kalian yang ingin mendapatkan hasil maksimal untuk mencerahkan kulit maka saran saya gunakan serum scarlett varian brightly ini ya. Selain itu serum scarlett jenis ini memiliki keunggulan lain berupa mengontrol kadar minyak berlebih yang menempel di kulit, mengecilkan pori-pori, dan membuat kulit lebih sehat dan cerah.

Adapun jenis scarlett Acne Serum adalah bermanfaat untuk mengatasi jerawat dan mempercepat penyembuhan bekas jerawat pada kulit. Komposisi dari serum acne ini diantaranya Tea Tree Leaf Water, Vitamin C, Salicylic Acid, dan Jeju Centella Asiatica. Bagi anda yang memiliki masalah kulit berjerawat maka serum scarlett acne ini dapat menjadi alternatif terbaik untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah.

Sedangkan untuk serum glowtening scarlett berfungsi untuk menyehatkan kulit dan membuat kulit semakin glowing. Serum ini memiliki kandungan bahan Tranexamide Acid yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UV, menghilangkan peradangan kulit dan menyamarkan noda hitam.

Manfaat Penggunaan Serum Scarlett

Menggunakan serum dari scarlett memiliki banyak manfaat atau kegunaan. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Menyehatkan kulit
  • Menghilangkan bintik hitam sekaligus mencerahkan kulit wajah
  • Mengurangi kerutan pada wajah
  • Menghilangkan bekas jerawat
  • Menjaga kulit agar tetap terhidrasi

Nah dengan mengetahui beberapa manfaat menggunakan serum di atas tentu anda harus sudah lebih menyadari bahwa serum memiliki segudang manfaat untuk peremajaan kulit. Untuk hasil yang lebih optimal anda harus memperhatikan cara penggunaan serum scarlett.

Cara Pemakaian Serum Scarlett agar Hasil Lebih Optimal

Berikut cara pemakaian serum scarlett agar hasil menjadi lebih optimal dan menjadikan kulit wajah anda semakin glowing.

Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu

cara pemakaian scarlett

Sebelum menggunakan serum scarlett pastikan anda melakukan pembersihan di bagian wajah terlebih dahulu, hal ini dilakukan agar hasil yang didapat lebih optimal. Untuk membersihkan wajah anda bisa menggunakan sabun muka yang menggunakan bahan aktif untuk menyegarkan kulit.

Usahakan ketika menggunakan sabun cuci muka harus menyesuaikan dengan tipe kulit, berikut air yang digunakan bisa air dingin atau hangat lalu pijat area wajah secara pelan.

Pilih Jenis Serum Scarlett yang Cocok dengan Kulit

membersihkan wajah

Produk serum scarlett sendiri memiliki beberapa varian menyesuaikan dengan jenis kulit, ada varian acne yang dikhususkan untuk penyembuhan jerawat, membantu regenerasi kulit, memudarkan bekas jerawat sekaligus mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit.

Selain itu ada juga varian scarlett glowtening serum yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menjadikan kulit lebih glowing, menyamarkan flek hitam dan memperbaiki skin barrier.

Tepuk dan Pijat Area Wajah dengan Secara Halus

memijat wajah

Sebelum menggunakan serum scarlett pastikan anda mengetahui prosedur pemakaian agar maksimal hasilnya. Salah satunya anda harus menepuk dan memijat area wajah secara pelan, hal ini dilakukan agar serum bisa meresap secara sempurna ke pori-pori kulit.

Pijak dan tepuk area wajah secara pelan saja, ratakan pada seluruh area wajah, setelah mengoleskan serum pada wajah pastikan juga gunakan skincare lainnya, namun harus berjarak antara penggunaan serum dan produk skincare lainnya, agar produk serum meresap dan bekerja secara maksimal.

Nah itulah beberapa tips dari haidunia.com terkait cara pemakaian scarlett yang benar agar hasil lebih optimal. Selamat mencoba ya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.