Cara Tarik Uang & Saldo di Snack Video Anti Ribet Pasti Berhasil!

cara tarik uang di snack video

Cara Tarik Uang di Snack Video – Sudah pada tahu kan kalau aplikasi snack video bisa mengalirkan pundi-pundi rupiah ke rekening kamu? kalau belum tahu coba deh baca ini cara menghasilkan uang di snack video.

Oke, saya asumsikan kamu sudah membaca artikel diatas dan memahami alur kerja mendapatkan uang dari snack video, sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara tarik uang atau saldo yang ada di akun snack video kamu.

Dulu aplikasi snack video bisa mengirim saldo yang kita miliki ke akun Gopay, OVO dan DANA, tapi sekarang snack video hanya bisa mengirim ke akun DANA, jadi siapkan akun DANA kamu untuk mulai menerima pembayaran atau saldo dari snack video.

Cara Tarik Uang di Snack Video

Untuk menarik uang atau saldo di snack video caranya sangat mudah sekali, kamu yang baru menggunakan aplikasi ini pun dijamin bisa.

1. Buka Halaman Saldo di Snack Video

cara tarik uang di snack video

 

Pertama silahkan buka halaman profil, kemudian klik icon bertulisankan RP berwarna kuning emas, kemudian kamu akan melihat jumlah koin dan rupiah yang sudah terkumpul.

Selanjutnya silahkan klik tulisan menarik tunai dibawah tulisan saldo rupiah kamu, lalu kamu akan diarahkan ke halaman tarik tunai dengan jumlah yang bervariasi.

Berikutnya klik nominal yang ingin kamu tarik, kemudian klik Tarik. 

2. Siapkan akun DANA

cara tarik uang di snack video

Sampai sini silahkan siapkan akun DANA, perlu diketahui DANA adalah aplikasi e-wallet atau dompet digital yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer dan mendapatkan uang dari sumber mana saja. Silahkan daftar akun DANA gratis.

Baca Juga:  Cara Mengubah Dokumen Word 2007 ke PDF Dengan Cepat dan Mudah

Kalau sudah punya akun DANA, kamu akan diminta untuk memasukkan nama lengkap dan nomor HP yang kamu daftarkan di akun DANA pada halaman penarikan uang/saldo di snack video.

Silahkan masukkan nama lengkap dan nomor HP kamu, kemudian klik tarik. Pengalaman saya tidak butuh waktu lama saldo dari snack video masuk ke akun DANA saya, cuma butuh waktu 1-3 menit.

Nah nantinya saldo yang sudah masuk ke akun DANA bisa buat apa aja sih? tenang sobat, jika saldo sudah masuk ke akun DANA kamu bisa mentransfer ke rekening pribadi, membeli pulsa atau paket data, membayar tagihan listrik, PDAM dan masih banyak lagi.

Bagaimana mudah bukan? ayo tunggu apalagi segera instal snack video dan dapatkan uang dengan cara menonton video di dalamnya.

Selamat mencoba gengs!

You May Also Like

About the Author: Akhmad Saikuddin

Hanya seorang manusia biasa yang ingin beramal luar biasa | and just another #PK (Pejuang Keluarga) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *