Cara Transfer Saldo OVO Tanpa Upgrade Paling Mudah dan Berhasil!

cara transfer saldo OVO tanpa upgrade

Cara Transfer Saldo OVO Tanpa Upgrade – Perkembang dunia digital telah merambah ke sektor finansial atau keuangan terbukti dengan lahirnya beragam dompet digital (e-wallet) mulai dari DANA, OVO, Gopay, LinkAja dan lain sebagainya.

Kehadiran dompet digital tentunya sangat membantu pengguna karena dapat mempermudah transaksi, uang yang ada tidak perlu disimpan dalam bentuk cash dalam dompet tapi bisa dalam bentuk digital.

Read More

Salah satu dompet digital yang cukup terkenal dan telah digunakan banyak orang adalah OVO yang sudah terintegrasi dengan Grab dan Tokopedia. Dengan menggunakan OVO yang terisi saldo kamu bisa membeli apa saja mulai dari makanan, pulsa, token dan lain sebagainya.

OVO sendiri memiliki 2 tipe akun pertama akun basic atau club dan tipe akun premier. Akun OVO tipe club sendiri memiliki keterbatasan jika dibandingkan dengan premier diamna akun basic hanya bisa menampung saldo maksimal 2 juta, juga tidak bisa tranfser saldo ke pengguna OVO lain dan tidak bisa melakukan transfer ke rekening bank.

Berbeda dengan tipe akun premier yang bisa menampung saldo maksimal 10 juta selain itu bisa transfer saldo ke pengguna lain dan bisa juga dicairkan ke rekening bank lokal.

Nah disini saya akan berbagi tips bagaimana cara transfer saldo OVO tanpa upgrade berdasarkan pengalaman dan referensi.

Cara Transfer Saldo OVO Tanpa Upgrade

cara transfer saldo OVO tanpa upgrade

Ada 2 langkah yang akan saya bagikan disini terkait dengan transfer saldo OVO ke pengguna lain tanpa harus mengupgrade akun menjadi premier. Kamu bisa memilih salah satunya ya.

1. Via Cheepulsa

Cara pertama kamu bisa mencairkan saldo OVO menggunakan Cheepulsa. Cheepulsa sendiri merupakan portal pembayaran online yang bisa kamu gunakan untuk mencairkan saldo OVO.

Pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi Cheepulsa atau langsung ke situsnya di https://cheepulsa.com/

Selanjutnya silahkan register menggunakan nomer HP dan email yang aktif, setelah daftar dan verifikasi email maka kamu sudah bisa merubah saldo OVO dengan melakukan deposit saldo dan pilih metode pembayaran QRIS Dana Indonesia. 

Jika deposit sudah masuk dan muncul maka saldo tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli DANA, OVO, Gopay, LinkAja dan lain sebagainya.

2. Transfer Saldo OVO Tanpa Upgrade Via QRIS DANA Tipe Bisnis

Untuk bisa melakukan transfer saldo OVO akun kamu tidak perlu upgrade ke tipe premier, kamu bisa menggunakan kode QRIS ketika melakukan pembayaran. Nah salah satu  cara mendapatkan QRIS dengan cara mendaftar di akun DANA tipe bisnis langsung daftar dari aplikasi DANA. Silahkan daftar dengan mengikuti ketentuan yang berlaku.

Nah dengan memiliki kode QRIS sendiri dari akun DANA Bisnis kamu bisa menerima transferan dari saldo OVO tanpa upgrade ke akun premier, dan selain itu kamu juga menerima transferan dari dompet digital lain.

Demikian sekelumit tips seputar cara transfer saldo OVO tanpa upgrade dengan mudah dan simpel, selamat mencoba.

Related posts