Lengkap! Ini 27 Film Terbaru 2021 Yang Wajib Kamu tonton

Venom berhadapan dengan musuhnya Carnage - source/Greenscene

Lengkap! Ini 27 Film Terbaru 2021 Yang Wajib Kamu tonton – Artikel kali ini dikhususkan bagi kamu pecinta film. Tahun ini banyak sekali film keren dari berbagai genre yang wajib kamu tonton.

Bagi kamu yang bingung mau nonton film apa terlebih dahulu, alangkah baiknya kamu baca seluruh artikel ini. Karena kamu bisa tahu daftar film yang sudah rilis dan yang akan rilis selama tahun 2021

Read More

27 Film Yang Akan Dirilis Tahun 2021

Kumpulan film berikut adalah film terbaru 2021 yang telah dirangkum oleh pemilik akun twitter @jrandn12. Berbagai genre mulai dari sci-fi sampe action dapat kamu pilah pilih sendiri.

Daripada menunggu lama langsung saja berikut daftar film yang telah dan akan rilis tahun 2021

Raya and The Last Dragon (5 Maret)

film terbaru 2021
Film genre animasi ini sangat cocok untuk ditonton bareng keluarga – source/imdb

film ini berkisah tentang petualangan Raya demi menyelamatkan negeri Kumandra dari serangan musuh. Musuh ini adalah Druun, ia dahulu pernah menyerang negeri Kumandra tapi sayangnya digagalkan oleh naga yang dulu hidup berdampingan dengan manusia.

Kini Raya berusaha mencari naga terakhir supaya dapat bekerjasama kembali untuk musuh yang dulu pernah kalah. Film ini wajib sekali ditonton untuk keluarga.

Mortal Kombat (16 April)

Film Terbaru 2021
Genre Mortal Kombat yang laga dan sci-fi ini membuat alur ceritanya semakin seru – source/cinemags

Petarung MMA bernama Coley Young mencari seseorang bernama Sonya Blade dan bermaksud meminta bantuan karena seorang Cryomancer berusaha membunuhnya.

Dalam film Mortal Kombat ini ada satu aktor Indonesia yang berperan sebagai tokoh Antagonis yaitu Joe Taslim yang berperan sebagai Sub-Zero.

A Quiet Place Part 2 (23 April)

film terbaru 2021
Saksikan keseruan Abbott mencari jalan keluar di film ini – source/greenscene

Keluarga Abbot akhirnya keluar rumah ke tempat yang belum dikenal, mereka berusaha mencari jalan keluar karena dikejar oleh makhluk tak dikenal.

Godzilla VS Kong (21 Mei)

film terbaru 2021
Siapakah yang akan memenangkan pertarungan antar Alpha ini – source/IMDb

Salah satu rekomendasi film terbaru 2021 dengan genre sci-fic adalah Godzila vs Kong. Seorang ilmuwan jahat menciptakan robot raksasa Godzilla, niat jahatnya untuk menguasai dunia akan berhadapan dengan duo makhluk Alpha asli yaitu Godzilla dan Kong.

Sebelum pertarungan tersebut, kedua Alpha nanti akan bertarung terlebih dahulu. Siapakah yang akan memenangkan pertarungan tersebut?

Cruella (28 Mei)

film terbaru 2021
Ketika Estella berubah menjadi Cruella – source/MantraSukabumi

Mimpi Estella menjadi desainer terkenal pupus karena kematian kedua orang tuanya saat masih kecil, kesehariannya dengan teman pencurinya telah mengubah kepribadiannya menjadi jahat.

Namun Estella ternyata bisa mewujudkan cita-citanya menjadi desainer terkenal di keluarga the Baroness, tapi suatu insiden yang melibatkan permata mendiang ibunya telah mengubahnya menjadi Cruella.

Ghostbuster: After Life (11 Juni)

Hantu apakah yang akan muncul di film ini? – source/Youtube

Film ini berkisah tentang seorang ibu dan kedua anaknya yang tinggal di sebuah desa. Mereka menemukan warisan kakek mereka yang ternyata mempunyai kaitan dengan kehidupan ghostbuster.

Saksikan keseruan mereka film Ghostbuster

In The Height (11 Juni)

film terbaru 2021
Seorang pria bekerja super keras untuk hidup yang lebih baik – source/IMDb

Usnavi seorang pemuda yang tinggal di komunitas Latin di Washington Heights mempunyai cita-cita memiliki bisnis di daerah tersebut. Ia rela menabung sedikit demi sedikit dari keuntungan toko kelontong atau warung miliknya.

Kehidupan Usnavi sekarang diwarnai oleh kehadiran teman-teman masa kecilnya. bagaimana kisah Unavi selengkapnya? tonton di film In The Heights ya

Fast And Furious 9 (16 Juni)

film terbaru 2021
Dom akan menghadapi kesalahan masa lalunya yang membahayakan

Inti dari film ini adalah kehidupan pasangan Dom dan Letty, pasangan pembalap ini dikaruniai anak yang mereka beri nama Brian. Namun siapa sangka ternyata ada pihak-pihak jahat dari masa lalu mereka yang mengancam kehidupan mereka.

Plot twist pertama adalah ancaman yang tak terduga malah datang dari adik Dom sendiri yaitu Jakob yang dulu ternyata pernah bekerja dengan musuh lama Dom di masa lalu.

Minions: The Rise of Gru (30 Juni/Rusia)

film terbaru 2021
Gru saat berumur 12 tahun merupakan fans dari kelompok jahat, ia merencanakan untuk bergabung dengan mereka – source/MantraPandeglang

Film The Rise of Gru akan berfokus pada masa lalu Gru, ketika ia masih berumur 12 tahun Gru kecil menjadi fans kelompok penjahat yang menamakan diri mereka Vicious 6.

Kesan Gru terhadap mereka ia tuangkan dengan membentuk dirinya menjadi orang jahat supaya dapat bergabung dengan mereka.

Namun setelah berhasil bergabung dengan mereka, Gru ternyata malah menjadi musuh mereka. Kira-kira apa sebab akhirnya Gru menjadi musuh Vicious 6?

jangan lupa kasih daftar film terbaru 2021 ini ke temanmu ya, biar bisa diskusi detailnya supaya makin seru

Black Widow (7 Juli)

film terbaru 2021
Natasha harus menghadapi sisi gelapnya dalam suatu konspirasi – source/IMDb

Natasha mendapatkan misi untuk mengalahkan penjahat bernama Taskmaster, ia memiliki kemampuan unik yaitu dapat meniru gaya bertarung musuhnya meski hanya dengan melihat video.

Misi ini berada di kampung halaman Natasha di Rusia, di tengah misi rahasianya, Natasha bertemu dengan keluarga masa lalunya yang sudah lama kehilangan kontak selama 20 tahun.

Apakah ia dan keluarganya dapat mengalahkan Taskmaster?

Top Gun: Maverick (7 Juli/Belgia)

film terbaru 2021

Maverick adalah seorang pilot handal yang mempunyai skill penerbangan sangat baik. Berawal dari Angkatan Laut skillnya yang lihat dalam menerbangkan pesawat mengantarkannya masuk ke The Top Gun Naval Fighter Weapons School, wadah untuk melatih pilot-pilot terbaik.

Di sekolah tersebut ternyata Maverick mendapat tekanan dari para senior dan teman-temannya. Selain itu Maverick akan mengungkap kematian misterius ayahnya yang mempunyai profesi sama dengannya.

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings (9 Juli)

film terbaru 2021
source/DetikHot

Film garapan Marvel Studios kali ini akan menghadirkan superhero dari Asia, bagi kamu penggemar Marvel pasti tidak akan melewatkan film yang satu ini.

Shang-Chi adalah ahli beladiri yang tokohnya sendiri terinspirasi dari Bruce Lee, seorang ahli Kung Fu yang mempopulerkan Kung Fu ke Amerika Serikat.

Di Film ini Sang-Chi ditarik ke suatu kelompok misterius yaitu Ten Rings dimana ia ternyata harus melawan masa lalunya. Apakah ia akan selamat dalam pertarungan tersebut?

Space Jam: A New Legacy (16 Juli)

film terbaru 2021
source/IMDb

Bugs Bunny di film ini akan menjadi tokoh yang bermain dengan LeBron James. Keduanya berada dalam satu tim yaitu Tune Squad di dunia AI-G Rhytm.

Mereka akan melawan tim Goon Squad demi menyelamatkan anak LeBron James yaitu Dom yang terperangkap di dunia AI tersebut.

Jungle Cruise (30 Juli)

source/IMDb

Film ini bercerita tentang kisah petualangan Frank seorang kapten yang bertemu dengan Lily penjelajah yang mempunyai misi menemukan pohon penyembuh.

Tapi Lily harus segera menemukan pohon itu karena tidak hanya dia yang sedang mencarinya, melainkan orang jahat lain yang ingin menguasai dunia.

Apakah Frank dan Lily dapat menemukan pohon penyembuh tersebut?

The Suicide Squad 2 (6 Agustus)

source/Regal

Amanda Waller membentuk tim Task Force X yang beranggotakan Bloodsport, Peacemaker, Polka-Dot Man, dan King Shark. Mereka dipimpin oleh Rick Flag dalam misi pertamanya menyelamatkan Harley Quinn.

Candyman (27 Agustus)

source/blogger

Candyman adalah sosok supranatural dan horor dengan kail sebagai tangan, legenda Candyman sempat populer di daerah bernama Cabrini Green di Chicago.

Sosok Candyman akan muncul setiap namanya disebut di depan kaca sebanyak 5 kali dan akan menghabisi nyawa siapa saja yang memanggilnya.

Kengerian legenda ini muncul kembali ketika Anthony dan istrinya Brianna baru pindah ke daerah tersebut. Anthony adalah pelukis yang mempopulerkan Candyman melalui karya-karyanya untuk mendapatkan popularitas orang-orang sana.

Venom 2 (24 September)

Venom berhadapan dengan musuhnya Carnage – source/Greenscene

Di film ini Venom akan bertarung dengan musuh yang bernama Carnage, ia juga simbiosis yang dilahirkan dari Venom dan masuk ke tubuh psikopat bernama Cletus Kasady.

Apakah Venom dapat mengalahkan musuhnya kali ini seperti musuhnya pertama kali dulu?

Dune (1 Oktober)

source/TheMovieDatabase

Film ini diadaptasi dari novel fiksi ilmiah pada tahun 1995. Film ini menceritakan tentang suatu planet bernama Arrakis yang mempunyai sumber daya alam yaitu Melange.

Melange adalah bahan untuk membuat obat yang dapat memperpanjang umur dan menambah kemampuan manusia. Perebutan Melange oleh berbagai pihak menjadi inti dalam film ini.

Morbius (8 Oktober)

source?NusaDaily

Morbius sebenarnya mempunyai jadwal rilis pada bulan 19 Maret tapi akhirnya diundur jadi tanggal 8 Oktober. Kabarnya bahkan Morbius akan tayang Januari 2022, tapi Haidunia tetap masukkan dalam daftar film terbaru 2021.

Dalam film ini Sosok Morbius adalah ilmuwan cerdas yang mempunyai kelainan pada darahnya sejak kecil, ia terus menelitinya sampai mendapat banyak penghargaan.

Sampai pada satu titik ia mencoba penelitian berbahaya yang mengubahnya menjadi vampir hidup. Akankah ia menjadi berbahaya dengan tubuh vampirnya? saksikan di fim Morbius

No Time To Die (8 Oktober)

source/Layar

Bond yang telah pensiun ternyata mendapat masalah ketika teman lamanya Felix dari CIA meminta bantuan. Ia harus menghadapi musuh misterius yang telah dipersenjatai tekhonogi baru.

Ternyata dalam misi berbahayanya itu ia bertemu musuh lamanya Safin, Bond semakin terancam dengan mush bebutuyannya itu.

The Last Duel (15 Oktober)

source/Amazon

Film ini berkisah tentang pertarungan sampai mati antara Ksatria bernama Jean dan pengawalnya Jacques. Mereka diperintahkan untuk bertarung setelah Jean menuduh pengawalnya telah memperkosa istrinya.

Film drama Inggris-Amerika ini disutradai Ridley Scott berdasarkan buku The Last Duel: A True Story of Trial.

Mission Impossible 7 (4 November)

source/CelebrityOkezone

Film ini ternyata gagal tayang pada tahun ini dan Paramount Pictures merencanakannya rilis pada tanggal 27 Mei 2022

The Eternals (5 November)

source/ComicBook

Seperti arti judulnya yaitu eternals, film ini menceritakan alien-alien yang telah hidup selama ribuan tahun di bumi. Mereka hidup abadi dan telah menyembunyikan identitas mereka selama ini.

Tapi tujuan sebenarnya mereka tinggal lama di Bumi adalah menyelamatkan Bumi dari serangan musuh mereka yaitu The Daviants.

Nightmare Alley (3 Desember)

source/Amazon

Film ini menceritakan seorang penipu ulung nan licik yang menjalin hubungan dengan seorang psikiater wanita, namun sayangnya justru psikiater yang terlihat seperti wanita biasa ternyata lebih licik bahkan jahat dari penipu itu sendiri.

West Side Story (10 Desember)

source/IMDb

Bercerita tentang kehidupan dan kisah percintaan 2 remaja, Tony dan Maria masing-masing tergabung dan mempunyai keterlibatan dengan kelompok anak jalanan yang mempunyai pengaruh di New York.

Spiderman 3: No Way Home (17 Desember)

Banyak rumor beredar bahwa di Spiderman No Way Nome Tobey Tom akan bertemu Tobey dan Andrew yang mana masing-masing akan memerankan peran Spiderman.

Di Film ini identitas Spiderman akhirnya terungkap dan banyak nyawa disekitar kehidupan Tom dalam keadaan bahaya.

The Matrix 4 (22 Desember)

source/WowKeren

Keanu yang kembali menjadi Neo dalam film Matrix akan sangat membuat penonton setia The Matrix tidak sabar menungu rilis film ini.

Bagaimana tidak film yang dulu dibintanginya rilis tahun 1999, pengagum Matrix dari 22 tahun silam lalu masih penasaran dengan alur cerita film aksi satu ini.

Apakah kamu juga menantikannya? Matrix nanti dapat disaksikan di HBO Max, biskop di Amerika juga layanan streaming film lainnya.

Itulah semua film terbaru 2021 yang menurut Haidunia cocok untuk kalian tonton di kala senggang. Bila ada rekomendasi film baru lainnya tinggalkan komen di bawah yaa

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.