Mau Nonton Black Widow (2020) Sub Indo? Baca Dulu Sinopsisnya Disini!

nonton black widow sub indo

Black Widow 2020 Sub Indo – Dunia perfilman kembali menggeliat pasca dihajar pandemi Covid-19 yang hampir melanda seluru dunia. Semua industri bisa dikatakan lumpuh termasuk dunia perfilman, hal ini dibuktikan dengan banyaknya bioskop-bioskop yang tutup sampai waktu yang belum ditentukan.

Hal ini berimbas pada batalnya film-film yang sudah diproduksi tayang di bioskop. Namun meskipun demikian industri film tidak kehabisan akal, mereka bisa memilih untuk menayangkan fimnya di platform online seperti NetFlix, Iflix dan lain sebagainya.

Sehingga bagi siapapun yang ingin nonton film-film tersebut di platform Netflix maupun iflix harus merogoh kocek dulu, tidak jauh berbeda seperti mau nonton di bioskop tentu harus membayar dengan sejumlah uang.

Nah salah satu film yang sangat ditunggu masyarakat adalah Black Widow (2020). Film ini menceritakan tentang sesosok wanita tangguh bernama Natasha Romanoff atau dikenal dengan Black Widow.

Sinopsis Film Black Widow (2020)

Film ini merupakan film solo yang menceritakan konspirasi gelap dan dipadukan dengan cerita masa lalu Natasha dimana pada saat itu ia berperan sebagai mata-mata dan pembunuh rusia.

Ia menjadi sosok yang paling diburu, sampai akhirnya dia kembali bergabung dengan rekannya di masa lalu yaitu Yelena Belova dan Melina.

Mereka merencanakan perlawanan yang sengit dan luar biasa, mereka dilatih untuk menjadi pembunuh dan mata-mata rusia namun tak dinyana Taskmaster yang merupakan musuh besar Natasha tengah melakukan brain wash di kelas yang isinya para prajurit.

Karakter Baru di Film Black Widow (2020)

nonton black widow sub indo full movie

Baca Juga:  Ini Dia Makanan Burung Prenjak dan Cara Merawatnya Agar Cepat Gacor!

Banyak karakter-karakter baru di film Black Widow kali ini, sebut saja Alexei Shostakov yang diperankan oleh Harbour.

Ada juga Yelena Belova yang diperankan oleh Florence Pugh dan sosok Melina yang diperankan oleh Rachel Weisz.

Selain itu kembalinya karakter Thaddeus Ross menjadi daya tarik sendiri, dia yang telah berhasil memimpin perburuan terhadap Bruce Banner di film Incredible Hulk dan menyetujui Socovia Accords dalam film Captain America: Civil War.

Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dan ditulis oleh Jac Schaeffer dan Ned Benson, mereka menjadikan film Black Widow menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu.

Kapan Black Widow Tayang di Bioskop?

Seperti yang sudah saya singgung diatas bahwasanya pada masa seperti ini banyak bioskop di seluruh dunia sedang tutup, hal ini berdampak pada penayangan film yang tertunda termasuk Black Widow.

Namun kabar baiknya sekarang sudah mulai banyak bioskop yang dibuka meskipun kapasitas penontonnya dibatasi hanya 50 persen.

Nah pasti kalian penasaran kan dengan kelanjutan kisah heroik black widow ini? harap bersabar ya film ini pasti tayang di tahun 2020. Jadwal bisa dilihat di bioskop kesayangan anda atau di website resmi bioskop tersebut.

Trailer Film Black Widow (2020)

Ada baiknya sebelum kalian nonton film black widow (2020) dengan subtitle indonesia, kalian perlu nonton dulu trailer film black widow agar punya gambaran utuh tentang cerita yang akan disampaikan di film ini.

Penasaran dengan trailer Black Widow (2020)? langsung saja tonton dibawah ini ya 😉

You May Also Like

About the Author: haidunia

Baca artikel terbaru dan menarik lainnya hanya di https://www.haidunia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *