Shopee Tidak bisa pilih Kurir, ini Cara Pilih Jasa Pengiriman di shopee 2021

Ongkir Shopee Mahal 2021

Cara Pilih Jasa Kirim Shopee 2021 – Hai Sobat Belanja! Udah checkout keranjang shopee mu belum bulan ini? Jika belum, mari kita check! Berikut Cara milih Jasa pengiriman dari shopee!

Ongkir Shopee Mahal 2021

Pertengahan Maret 2021 ini, kalian tidak bisa lagi memilih ekspedisi yang ingin kalian gunakan loh gais di shopee. Semula kalian dapat memilih ongkos kirim beragam dari berbagai ekspedisi, mulai dari JNT hingga ID Express, bahkan Gojek/ Grab. Kini, Shopee telah menghilangkan pilihan itu menjadi beberapa pilihan opsi pengiriman, yang terdiri dari Reguler, Hemat, Kargo, Ambil Sendiri, SameDay/Nextday, dan Instan.

Apabila sebelumnya kalian mendapati opsi reguler,hemat dan kargo memiliki beberapa pilihan ekspedisi dengan berbagai macam harga nya, kini kalian tidak bisa memilihnya lagi. Karena Shopee hanya memberikan opsi pilihan reguler, hemat dan kargo tanpa memberi tahu ataupun memberi kesempatan kita untuk memilih ekspedisi yang digunakan.

Ongkir Shopee Mahal 2021

Lantas, bagaimana cara menyiasati agar kita bisa mendapatkan ongkir termurah dan cara memilih jasa pengiriman shopee? Berikut Hai Dunia berikan Tips nya, Lets ,Check it out!

1.Check & Claim Voucher Gratis Ongkir

Usahakan kalian belanja di toko berlabel gratis ongkir ya gais, jika tidak kalian bisa juga check shopee bagian voucher & cashback untuk mengklaim voucher gratis ongkir. Sst, sedikit bocoran nih gais, setiap pukul 12.00 shopee membagikan voucher gratis ongkir dan potongan belanja Rp 10.000 loh gais, namun voucher ini terbatas. So, Staytune ya, jangan sampai kehabisan!.

2.Checkout Semua Barang Sekaligus

Nah, Voucher Gratis Ongkir ini penggunaan hariannya terbatas, jadi jika kalian ingin checkout beberapa barang dari toko yang berbeda, usahakan checkout sekaligus ya gais, karena potongan ongkir yang diberikan akan semakin besar. Jika tidak kalian harus menunggu keesokan harinya untuk berburu voucher gratis ongkir. Jangan lupa manfaatkan penukaran koin shopee kalian ya agar semakin murah.

3. Bayar Dengan Shopee Pay, Dapat Extra Diskon dan Cashback

Nah gais, ini dia trik hemat ala emak-emak yang ndak mau rugi, hehehe. Setelah kalian checkout dan aplikasikan voucher gratis ongkir yang kalian dapat ( voucher gratis ongkir dengan semua pembayaran), cek dulu berapa totalannya, kemudian usahakan Top Up shopee Pay senilai dengan nominal tersebut, kalian bisa top up melalui M-banking menggunakan Virtual Account dengan biaya Rp 1.000.

Sekedar memberi tahu ya Gais, kita tidak bisa menggunakan voucher gratis Ongkir Shopee Pay jika kita tidak mempunyai saldo senilai totalan barang yang akan kita pesan. Maka dari itu, kita bisa menggunakan voucher gratis Ongkir koleksi murah lebay terlebih dahulu, agar totalan belanja kita lebih murah, baru kita top up dan memakai voucher gratis ongkir shopee pay.

4. Ubah Jasa Kirim Setelah Pembayaran

Kabar baiknya nih gais, ternyata kalian bisa memilih Jasa pengiriman favorit kalian lho, caranya yaitu dengan mengubah jasa pengiriman, namun waktunya terbatas ya, hanya selang satu jam setelah pembayaran, kalian bisa mengubahnya ke ekspedisi atau jasa pengiriman yang kalian inginkan.

Setelah kalian Top Up, kalian cek voucher kembali dan kalian akan melihat beberapa voucher gratis ongkir bahkan cashback dengan pembayaran Shopee Pay yang terbuka.
Kalian aplikasikan Voucher tersebut, dan kalian akan mendapatkan harga total pembayaran yang lebih murah dari sebelum nya, bahkan kalian bisa juga mendapat cashback berupa shopee pay, Sangat Menguntungkan Bukan.

Nah, Saldo shopee pay yang sudah kalian Top up akan sisa dan bisa kalian gunakan kembali nanti nya untuk berbelanja atau bisa juga di transfer kembali ke Rekening kalian. Cara ini lebih hemat daripada Top up terlebih dahulu saldo shopee pay kita. Apalagi bagi yang ingin belanja tapi budget sedang pas-pas an.

Sekin tipas dari Haidunia ya, Jangan lupa rajin-rajin check voucher ya gais, bisa juga kalian mengumpulkan cashback agar belanjaan kalian lebih murah. itu tadi tips menghindari Ongkir Shopee yang Mahal di tahun 2021. Semoga Bermanfaat

Baca Juga:  Nonton Imperfect The Series (2021) Full Episode Streaming Download

You May Also Like

About the Author: Deany Januarta Putra

Menyelami dunia SEO dan bersahabat dengan alam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *