Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok Terbaru 2021 dengan Mudah!

Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok – Salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan uang adalah tiktok dimana kamu cukup menonton video-video yang ada bagikan pengguna maka kamu akan mendapatkan sejumlah koin yang nantinya bisa dikonversi menjadi rupiah.

Selain nonton video ada cara paling mudah untuk mendapatkan cuan dari aplikasi ini yaitu dengan membagikan kode undangan/referal kita kepada orang lain, dan apabila orang yang kita undang memasukkan kode referral milik kita maka akan mendapatkan sejumlah koin yang bisa ditukar menjadi rupiah.

Namun masih banyak yang belum mengerti cara memasukkan kode undangan tiktok, nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasukan kode undangan tiktok terbaru.

Belum punya aplikasi tiktok? kalau belum punya silahkan download aplikasi TikTok disini.

Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok 2021

cara memasukkan kode undangan tiktok

Dengan memasukkan kode undangan tiktok kamu akan mendapatkan sejumlah koin yang nantinya bisa ditukar menjadi rupiah hingga 300 ribu. Lantas bagaimana caranya? berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan.

  1.  Pertama kamu harus mendapatkan kode undangan tiktok dari pengguna lain baik dari teman, saudara atau siapapun.
  2. Setelah mendapatkan kode kamu bisa memasukkan kode undangan dengan cara masuk ke aplikasi tiktok, kemudian masuk ke menu saya
  3. Berikutnya tekan tombol atau icon Rp berwarna kuning yang berada di pojok kanan atas
  4. Setelah itu kamu akan melihat kolom untuk memasukkan kode undangan yang sudah dicopy, silahkan paste di kolom tersebut
  5. Klik tombol konfirmasi, setelah itu akun kamu akan mendapatkan uang sejumlah uang

Begitu juga sebaliknya, kamu dapat membagikan kode undangan kamu kepada orang lain dan mengajak mereka untuk menginstal tiktok lewat referal yang kamu bagikan.

Baca Juga:  Cara Screen Record di Laptop dan PC Paling Mudah Tanpa Aplikasi!

Tidak Bisa Memasukkan Kode Undangan Tiktok, Kenapa?

Kadangkala masalah muncul yaitu banyak orang yang tidak bisa memasukkan kode undangan tiktok, hal ini dikarenakan tiktok menghilangkan kolom untuk memasukkan kode undangan.

Kolom untuk memasukkan kode undangan hanya akan muncul bilmana kamu benar-benar pengguna baru tiktok dan aplikasi tersebut juga baru diinstal di HP, jika sebelumnya kamu pernah instal tiktok di HP yang sama kemudian uninstal lalu instal kembali maka bisa dipastikan kolom memasukkan kode tidak akan muncul.

Jadi kesimpulannya kolom untuk memasukkan kode undangan hanya berlaku untuk kamu yang baru saja mengunduh aplikasi ini.

Semoga bermanfaat ya.

You May Also Like

About the Author: Akhmad Saikuddin

Penikmat kopi | Penggemar teknologi | #PejuangKeluarga |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *