Cara Menggunakan Get Contact untuk Melihat Nama di Kontak Orang Lain

Cara Menggunakan Get Contact – Aplikasi get contact menjadi populer beberapa hari belakangan ini, iklan get contact dengan menampilkan talent pengguna get contact pun bermunculan. Aplikasi ini menjadi jawaban atas kebutuhan orang yang kepo nomor HP nya disimpan dengan nama apa di HP milik orang lain baik itu teman maupun pacar.

Dengan aplikasi get contact kamu bisa mengetahui nomor HP kamu disimpan dengan nama apa pada kontak atau HP orang lain. Mungkin ada yang menamai nomor kamu dengan nama yang aneh-aneh. Atau kamu juga bisa melacak nomor pasangan kamu di kontak HP orang lain dikasih nama apa, karena dari sini kamu akan bisa mengetahui apakah pasangan kamu selingkuh atau tidak.

Apa itu Aplikasi Get Contact?

cara menggunakan aplikasi getcontact

Sebelum lanjut ke cara menggunakan aplikasi get contact yuk kenalan dengan dulu dengan aplikasi keren satu ini. Get contact adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk segera mengetahui nomor HP nya disimpan dengan nama apa pada kontak orang lain.

Aplikasi ini sangat bermanfaat buat kamu yang kepo nomor HP nya disimpan dengan menggunakan nama apa, terkadang ada yang menamai kontak kita dengan nama yang aneh-aneh disebabkan mungkin pernah memiliki masalah dengan kita.

Selain itu kamu yang memiliki pasangan bisa juga memanfaatkan aplikasi ini untuk mengecek apakah ada orang lain yang menyimpan kontak pasangan kamu dengan nama yang romantis? jika ada maka pasangan kamu patut untuk diwaspadai.

Download Aplikasi Get Contact

Bagi kamu yang belum memiliki aplikasi get contact silakan download terlebih dahulu di playstore, gratis kok. Atau bagi yang malas membuka playstore langsung saja klik link dibawah ini untuk download aplikasi get contact.

Baca Juga:  Cara Menulis Huruf Arab Berharakat di Android, Mudah dan Praktis!

Download Aplikasi Get Contact

Setelah aplikasi get contact terunduh silahkan lakukan instalasi pada device HP kamu, setelah itu kamu siap untuk menggunakan aplikasi get contact.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

Nah setelah kamu mendownload aplikasi get contact silahkan mulai gunakan aplikasi tersebut untuk mulai melacak nomor HP kamu disimpan dengan menggunakan nama apa di kontak orang lain

Berikut langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi get contact.

  1. Download aplikasi get contact di playstore gratis
  2. Berikutnya login ke akun getcontact, untuk login bisa menggunakan akun google atau facebook, silakan pilih salah satu
  3. Masuk menggunakan Whatsapp, untuk proses verifikasi akun
  4. Setelah masuk ke getcontact kamu bisa mulai melacak nomor kamu disimpan dengan menggunakan nama apa di kontak orang lain.
  5. Klik di bagian Tag Saya, Disini kamu akan melihat tag nama kamu disimpan sebagai nama apa
  6. Selesai

Selain itu kamu juga bisa mengecek kontak nomor teman kamu disimpan dengan nama apa. Caranya gampang kamu tinggal masuk ke bagian pencarian di bagian atas kemudian klik icon buku kontak di sebelah atas kiri. Kemudian silakan cari kontak yang ingin kamu kepoin. Selesai.

Nah itu dia sedikit ulasan seputar cara menggunakan getcontact. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Baca juga artikel menarik lainnya seputar Tutorial hanya di haidunia.com

You May Also Like

About the Author: Akhmad Saikuddin

Penikmat kopi | Penggemar teknologi | #PejuangKeluarga |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *