Rekomendasi Reed Diffuser Terbaik dan Wangi Tahan Lama, Cek Disini!

Rekomendasi reed diffuser
Caption: Temukan rekomendasi reed diffuser terbaik di bawah ini.

Siapa sih yang ngga pengen punya ruangan yang wangi dan menenangkan. Kamu bisa menciptakan ruangan yang wangi dan tahan lama dengan reed diffuser lo. Salah satu jenis aromaterapi ini memanfaatkan stik bambu atau kayu untuk menyebarkan aromanya di seluruh ruangan, kamu bisa meletakkan reed diffuser ini dimana aja karena bentuknya yang kecil dan isinya sekitar 6 sampai 10 stik. Ada salah satu merek yang bisa kamu jadikan pilihan, namanya reed diffuser truu.

Nggak cuma memberikan ketenangan dan wangi yang tahan lama, reed diffuser ini juga praktis untuk digunakan karena nggak membutuhkan air, api, listrik, ataupun baterai. Reed diffuser memanfaatkan fragrance oil atau minyak esensial yang nantinya dituang ke dalam botol. Selain itu, kamu juga bisa memilih wangi yang diinginkan sesuai selera atau mood kamu, loh.

Read More

Rekomendasi Reed Diffuser Terbaik

Hadir dengan aroma yang beragam dan warna yang menarik, seringnya reed diffuser ini juga dijadikan sebagai dekorasi ruangan. Tapi, kamu juga perlu tahu bagaimana cara memilih reed diffuser yang sesuai dengan ruangan kamu, mulai dari desain botol, wangi minyak esensial, dan jumlah stik yang dibutuhkan.

Nah, biar nggak bingung, kamu bisa cek disini rekomendasi reed diffuser terbaik dan memiliki wangi tahan lama!

Baca Juga:  Rekomendasi Film Horor 2021: Awas Jangan Nonton Sendirian!

1. TRUU Reed Diffuser Summer Garden

Reed Diffuser terbaik kedua

Rentang Harga: Rp70.000 – Rp80.000

Memiliki wangi yang tahan lama dan kuat, TRUU Reed Diffuser Summer Garden ini bisa menjadi pilihan untuk di ruangan kamu. Apalagi, bentuk botolnya praktis dan sudah dilengkapi dengan stik yang terbuat dari karbon aktif, sehingga bekerja secara efektif untuk menyebarkan aroma ke seluruh ruangan kamu.

Saat pertama kali tercium TRUU Reed Diffuser Summer Garden ini memiliki aroma lemon, bergamot, mint, orange peel dan rhubarb yang menenangkan. Di akhir, reed diffuser ini tercium green tea, jasmine, oakmoss, muss, caraway, cloves, dan amber. Sementara karakter aroma yang dimiliki adalah ringan, tenang, dan sedikit menyegarkan.

Cara penggunaan TRUU Reed Diffuser Summer Garden pun juga mudah. Kamu cukup menuangkan minyak esensial atau cairan reed diffuser ke dalam botol, lalu masukkan beberapa stik. Tunggu sampai cairan menyerap ke stik, lalu balikkan. Kamu bisa membolak balikkan stik kembali, apabila wangi yang dikeluarkan mulai berkurang.

2. TRUU Reed Diffuser Spring Forest

Ini baru reed diffuser

Rentang Harga: Rp70.000 – Rp100.000

Masih dari brand TRUU, reed diffuser ini menghasilkan wangi yang kuat dan juga tahan lama di dalam ruangan kamu, terutama pada varian Spring Forest. Pada varian ini, aroma yang menghasilkan memiliki karakter yang spicy, leathery, dan musky. Sementara untuk top notes terdiri dari aroma cardamom, irir, dan violet.

Selain menghasilkan wangi yang tahan lama, TRUU Reed Diffuser Spring Forest ini juga mudah digunakan untuk ruangan kamu, loh. Kamu tetap bisa menggunakannya kembali meski wangi yang diberikan nggak menyebar, yaitu dengan cara membalikkan stik setiap 7 hari.

Nggak cuma itu, bagi kamu yang senang dengan aroma yang hangat, reed diffuser ini menghasilkan aroma akhir antara cendana Australia dan cedarwood. Jangan lupa, untuk menggunakan TRUU Reed Diffuser Spring Forest ini kamu perlu menghindarinya dari sinar matahari langsung, ya.

Baca Juga:  Rekomendasi Film Tahun 2021, Catat Tanggalnya!

3. Kemayu and Co Reed Diffuser Embun Pagi

Reed Diffuser terbaik ketiga

Rentang Harga: Rp200.000 – Rp350.000

Sama seperti arti dari namanya, yaitu centil atau genit, Kemayu and Co ini memang menarik perhatian dengan wanginya yang menarik dan menghasilkan aroma rempah asli Indonesia. Ditambah, tampilan desain reed diffuser dari Kemayu and Co ini estetik dan cocok sebagai dekorasi cantik di ruangan kamu.

Salah satu aroma yang paling disukai adalah Embun Pagi, sebab dibuat dari minyak atsiri yang tercium sangat kuat, terutama di ruangan yang berukuran besar. Nggak cuma itu, aroma embun pagi pada reed diffuser yang menjadi best seller ini juga mirip seperti parfum manis dan sangat lembut. Saat dicium juga terasa aroma pir dan bunga freesia.

Menariknya lagi, di dalam paketan Kemayu and Co Reed Diffuser Embun Pagi ini kamu sudah mendapatkan 1 paket yang terdiri dari 3 stik rotan, 1 bunga sola, botol kaca berwarna hitam, dan 80 ml minyak esensial.

4. Camani Reed Diffuser Mahapengiri

Rekomendasi terbaik reed diffuser di indonesia

Rentang Harga: Rp300.000 – Rp500.000

Ingin menciptakan aroma khas alam Indonesia di ruangan kamu? Cobalah menggunakan reed diffuser dari Camani ini. Didesain dengan botol ramping yang panjang dan mungil, Camani Reed Diffuser ini memiliki 7 aromaterapi kekayaan alam Indonesia, salah satunya adala mahapengiri. Bisa dikatakan aroma berkelas dan mewah ini termasuk yang paling disukai oleh banyak orang, loh.

Menariknya, mahapengiri ini memiliki wangi lemongrass atau sereh yang menyebar dan dilengkapi dengan hangatnya khas rempah-rempah dari Indonesia, seperti lada dan pala. Pertama kali tercium, Camani Reed Diffuser ini mengeluarkan aroma jeruk, jeruk nipis dan lemon. Sementara untuk akhirnya, memiliki akar wangi, patchouli, dan woods.

Dikemas dengan botol berukuran 200 ml, harga Camani Reed Diffuser Mahapengiri ini cukup mahal. Tapi, dari aromanya kamu bisa menciptakan nuansa yang lokal khas Jawa Tengah.

Baca Juga:  Cara Menghapus Akun Alodokter Paling Simpel dan Mudah

5. HMNS Reed Diffuser A Much Better Living Room

HNMS Reed Diffuser

Rentang Harga: Rp400.000 – Rp550.000

Terakhir reed diffuser dari brand lokal, yaitu HMNS. Salah satu varian aromanya yang manis, A Much Better Living Room ini memiliki kesan yang hangat dan cenderung musky untuk ruangan kamu. Selain itu, minyak esensial dari varian ini juga membuat kamu merasa nyaman dan relaksasi saat bersantai di ruangan tersebut.

Dari aromanya, HMNS Reed Diffuser A Much Better Living Room ini menghasilkan wangi akhir sandalwood, woody ambery, dan white musk. Selain itu, reed diffuser ini juga diciptakan dari parfum dengan konsentrasi 50%, sehingga wangi yang disebarkan lebih optimal dan tercium untuk ruangan besar, seperti kantor.

Menariknya, HMNS Reed Diffuser A Much Better Living Room ini terinspirasi dari aroma parfum Orgasm milik HMNS yang viral. Selama penggunaannya, reed diffuser ini dapat bertahan lama hingga 3 bulanan, ya.

Saatnya Memaksimalkan Waktu Bersantai Di Rumah Dengan Reed Diffuser Terbaikmu

Nah, itu dia rekomendasi reed diffuser terbaik yang bisa kamu dapatkan untuk wewangian sekaligus dekorasi untuk ruangan kamu. Gimana, apakah salah satu aroma diatas ada yang menjadi favorit kamu? Pastinya, untuk mendapatkan aroma yang maksimal dan tahan lama, kamu perlu memanfaatkan reed diffuser ini dengan baik, misalnya sering membalikkan stik agar nggak berdebu.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan reed diffuser seperti di atas, aku ngerekomendasiin bisa langsung mengunjungi toko onlinenya, salah satu dari yang terlengkap ada di Blibli. Dapatkan berbagai aroma varian yang sesuai dengan keinginan kamu. Jangan lupa untuk menggunakan promonya juga, karena Blibli selalu mempunyai penawaran promo terbaik agar transaksi kamu bisa jadi lebih hemat. Yuk, merelaksasikan diri dengan reed diffuser andalan kamu.

About Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *