AURA dan ECHO Berpadu dengan Team Liquid untuk Esports Mobile Legends: Bang Bang.

AURA dan ECHO Berpadu dengan Team Liquid untuk Esports Mobile Legends: Bang Bang.
AURA dan ECHO Berpadu dengan Team Liquid untuk Esports Mobile Legends: Bang Bang.

Team Liquid, yang telah menorehkan prestasi gemilang dalam ranah Esports global seperti DOTA 2 dan Counter-Strike 2, kini mengalihkan fokusnya ke Mobile Legends: Bang Bang dengan menggandeng dua tim unggulan dari Indonesia, yaitu AURA dan ECHO.

Dengan menyatukan kekuatan keduanya, mereka bertekad untuk merajai panggung MPL, MDL, dan bahkan merebut gelar Piala Dunia Esports 2024.

Read More

Kolaborasi antara Team Liquid dan kedua tim ini tidak hanya berorientasi pada Mobile Legends: Bang Bang, tetapi juga telah melahirkan entitas baru dalam dunia Esports, yakni Liquid AURA dan Liquid ECHO.

Tak hanya berhenti di MPL, mereka juga akan berkompetisi sengit di MDL, membuktikan keberadaan mereka di kancah Esports internasional.

Team Liquid sendiri dikenal sebagai salah satu raksasa Esports dengan basis penggemar yang kuat di Eropa dan Amerika Serikat. Mereka memiliki jejak prestasi yang mencengangkan di berbagai permainan, termasuk DOTA 2, Counter-Strike 2, dan bahkan League of Legends, yang menjangkau lintas benua dalam panggung Esports.

Langkah Team Liquid memasuki Mobile Legends: Bang Bang juga bertujuan untuk memperluas jangkauan mereka ke pemain-pemain Asia Tenggara, terutama dengan adanya Esports World Cup 2024 yang akan diselenggarakan di Riyadh, Arab Saudi.

Di antara 19 game yang dipertandingkan, Mobile Legends: Bang Bang menjadi sorotan utama, dengan Team Liquid telah menyiapkan dua slot bersama AURA dan ECHO.

Baca Juga:  Nonton Rentang Kisah (2020) Film Indonesia Full Movie Download Gratis!

Dengan hadiah fantastis mencapai 20 juta USD (sekitar 325 miliar Rupiah) dalam Piala Dunia Esports 2024, keputusan Team Liquid untuk merambah Mobile Legends: Bang Bang menjadi semakin terarah.

Mereka melihat potensi besar dalam game ini yang telah menembus pasar global, tidak hanya diminati di Asia dan Timur Tengah, tetapi juga di berbagai belahan dunia yang haus akan aksi seru di Land of Dawn.

Mari kita lihat kejutan selanjutnya.

About Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *