Ini Dia 3 Akun PUBG Mobile Termahal Bikin Melongo, Mau Coba Beli?

Ken Boo
Ken Boo

Pernahkah terlintas dalam benakmu untuk memiliki akun PUBG Mobile yang penuh dengan senjata fantastis dan fitur keren? Bersiaplah, karena harganya bisa bikin dompet terbang!. Dunia game mengalami pergeseran besar di mana aset digital menjadi komoditas bernilai tinggi, melebihi batas-batas kekayaan yang bisa dibayangkan.

Tak mengherankan jika beberapa orang bersedia menggelontorkan sejumlah uang yang tak sedikit demi mengoleksi segala keunikan dan kemewahan yang ditawarkan dalam permainan tersebut. Ini bukan cuma soal senjata atau item khusus, melainkan juga tentang status yang melekat pada sebuah akun. Apa saja kisah menarik di balik akun PUBG Mobile yang dihargai hingga miliaran Rupiah ini?

Read More

Akun PUBG Mobile menjadi simbol status dan kemewahan di dunia digital. Para pemilik akun top tak ragu menghabiskan uang besar untuk memperoleh senjata dan item premium yang menjadikan akun mereka pusat perhatian di antara jutaan pemain lainnya. Namun, tidak hanya soal kekayaan barang, tetapi juga tentang prestise dan keunikannya yang membuat sebuah akun berharga di mata para kolektor.

3 Akun PUBG Termahal yang Pernah Ada

Siapa sajakah pemilik akun PUBG Mobile termahal yang membuat banyak orang takjub? Dengan data terbaru, mari kita intip 3 akun PUBG Mobile termahal di Indonesia yang berhasil menghebohkan pasar:

Baca Juga:  Cara Download Game Among Us di Laptop/PC Windows Gratis Terbaru

1. ZAN – “SULTAN PAMER” (Harga: Rp. 900 juta-Rp. 1 miliar)

ZAN "Sultan Pamer"

Siapa yang menduga, akun dengan nama “SULTAN PAMER” ini menjadi sorotan dengan nilai hingga Rp900 juta hingga Rp1 miliar! Kenapa begitu mahal? Karena koleksi yang dimilikinya sungguh luar biasa, dari senjata mitis/epik pada level tertinggi hingga XSUIT sebagai pakaian premium dengan upgrade penuh, serta berbagai item eksklusif lainnya yang tak ternilai.

Pemilik akun yang tak kalah mencolok, ‘ZAN’, bukanlah pemain sembarangan. Terkenal sebagai salah satu pemain terbaik yang konsisten mencapai level Conqueror di setiap musimnya, ZAN juga aktif sebagai konten kreator, kadang menggunakan nama unik dan menghasilkan konten yang memukau banyak orang. Dan itulah sebabnya ia disebut “SULTAN PAMER”.

2. Arduzai (Harga: Lebih dari Rp 1 miliar)

Arduzai
Sumber: Arduzai

Serupa dengan ZAN, Arduzai juga seorang konten kreator PUBG Mobile yang tak kenal lelah dalam menyajikan konten-konten menarik, mulai dari unboxing item, giveaway seru, hingga memamerkan koleksi senjata dan skin terbaru. Koleksi senjata mitis/epik dan berbagai XSUIT dengan upgrade maksimal hampir selalu berada di tangan Arduzai, menjadikannya layak diperhitungkan dalam daftar pemilik akun termahal.

3. RRQ Kenboo (Harga: Lebih dari Rp 1,5 miliar)

Ken Boo
Ken Boo

Kenboo Sementara ZAN dan Arduzai adalah konten kreator, RRQ Kenboo memiliki latar belakang berbeda. Merupakan mantan pemain profesional, Kenboo memiliki akun dengan nilai fantastis karena koleksi item eksklusifnya yang masuk dalam kategori super premium. Akun ini juga dihiasi dengan “Judul” khusus sebagai pemenang PMSC Global Championship 2019.

Dalam turnamen tersebut, Kenboo berhasil meraih trofi juara bersama tim RRQ Athena (Earnny, G9, D2E, Senior), yang memberinya gelar spesial tersebut. Dan tidak hanya Kenboo, pemain profesional lainnya juga menawarkan harga fantastis untuk akun mereka yang dihiasi dengan “Judul” eksklusif ini.

Akankah Harga Akun PUBG Mobile Terus Meroket?

Jadi, itulah kisah di balik deretan akun PUBG Mobile termahal yang memukau. Dengan harga yang melonjak tinggi, mereka membuktikan bahwa aset digital juga bisa menjadi bagian dari koleksi berharga dalam dunia virtual.

Sementara beberapa mungkin tercengang dengan angka-angka yang menggiurkan ini, bagi para pemain top, memiliki akun dengan segudang fitur dan prestise tak ternilai adalah investasi yang tak ternilai.

Siapkah kamu untuk terjun ke dalam arena perburuan akun PUBG Mobile dengan harga fantastis ini? Semoga keberuntungan senantiasa bersamamu dalam perjalanan digitalmu!

About Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *