Jelang VCT Pacific Stage 2 2024, Monyet Gabung RRQ! Sang Raja Siap Bangkit

Jelang VCT Pacific Stage 2 2024, Monyet Gabung RRQ! Sang Raja Siap Bangkit
Jelang VCT Pacific Stage 2 2024, Monyet Gabung RRQ! Sang Raja Siap Bangkit

RRQ Valorant semakin memperkuat posisinya menjelang VCT Pacific Stage 2 2024 dengan merekrut Cahya “Monyet” Nugraha ke dalam tim. Kabar ini diumumkan pada Senin, 20 Mei, di mana Monyet direkrut dari Paper Rex, tim juara VCT Pacific. Kehadiran Monyet diharapkan dapat menambah kekuatan RRQ Valorant setelah mereka melepas Saibani “Fl1pzjder” Rahmad.

VCT Pacific Stage 2 2024 menjadi tahapan penting bagi RRQ Valorant untuk merebut tiket ke Valorant Champions 2024 di Seoul, Korea Selatan. Ketua Tim Valorant RRQ, Jonathan Hoo, mengungkapkan ketertarikannya pada Monyet karena mentalitas dan pengalamannya yang luar biasa.

Read More

“Saya suka mentalitasnya dan semangat juangnya. Kita bisa lihat sendiri, apapun kondisinya, dia bisa bangkit dan bertarung lagi. Apalagi dia juga salah satu pemain terbaik asal Indonesia yang sudah berpengalaman di berbagai ajang internasional,” ujar Jonathan dalam siaran pers tim RRQ.

Reuni Penting untuk Sang Raja

Jonathan menambahkan bahwa dirinya sudah lama ingin merekrut Monyet, terutama sejak Monyet meninggalkan Global Esports pada tahun 2022. Namun, saat itu Monyet memilih bergabung dengan Paper Rex. Kini, dengan bergabungnya Monyet ke RRQ, Jonathan mengucapkan terima kasih kepada CEO RRQ, Andrian “AP” Pauline, dan Calvin “Nano” Thenderan yang berhasil membawa Monyet ke tim Sang Raja.

“Saat itu dia memutuskan untuk bergabung dengan Paper Rex. Jadi, ketika kesempatan ini datang kembali, saya tidak perlu berpikir panjang lagi. Saya sangat mengapresiasi upaya Pak Calvin dan Pak AP yang telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Monyet dalam waktu singkat,” kata Jonathan.

Menyambut Kedatangan Monyet di RRQ

Bergabungnya Monyet dengan RRQ juga menjadi ajang reuni akbar bagi para pemain ONIC Valorant. Monyet akan kembali bermain bersama Hagai “Lmemore” Tewuh, rekannya di lini depan medan pertempuran. Selain itu, pelatih Marthinus “Ewok” Walt juga sangat senang bisa kembali bertarung bersama Monyet.

“Selamat datang di Tim RRQ, Monyet. Dengan tambahan ini, kami berharap Sang Raja siap untuk melakukan debut di ajang internasional Valorant Champions 2024,” ujar Ewok.

Berikut adalah roster lengkap RRQ Valorant:

  • Hagai Kristen “Lmemore” Tewuh
  • David “Xffero” Monangin
  • Cahya “Monyet” Nugraha
  • Park “Estrella” Beom
  • Maksim “JEMKIN” Batorov
  • James “2GE” Goopio
  • Marthinus “Ewok” Walt – Pelatih

Dengan formasi baru ini, RRQ Valorant siap menghadapi tantangan besar di VCT Pacific Stage 2 2024 dan bersaing untuk meraih tiket ke Valorant Champions 2024. Kehadiran Monyet diharapkan dapat membawa angin segar dan semangat baru bagi tim, menjadikan mereka lebih tangguh dan kompetitif di kancah internasional.

About Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *