Begini Cara Cek Transaksi Terakhir Telkomsel dengan Mudah dan Cepat!

cara cek transaksi terakhir telkomsel

Cara Cek Transaksi Terakhir Telkomsel – Telkomsel merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi tertua di Indonesia, penggunanya pun tersebar di saentero negeri. Transaksi yang berhasil perusahaan ini bukukan juga tidak kecil. Berdasarkan penelusuran bahwa sumber pemasukan perusahaan ini utamanya adalah dari penjualan produk pulsa dan paket data.

Memang perusahaan telekomunikasi produk utamanya adalah pulsa, adapun kegunaan pulsa ini bermacam-macam. Ada yang menggunakan pulsa untuk keperluan telepon, SMS, maupun untuk berselancar di dunia internet. Pulsa yang anda miliki bisa dikonversi menjadi paket data yang bisa digunakan untuk browsing, nonton streaming baik YouTube maupun aplikasi streaming lainnya seperti Netflix, Iflix, VIU dan lain sebagainya.

Read More

Namun perlu dicatat juga terkadang pelanggan mengeluh terkait pulsa yang dibelinya, adakalanya pulsa yang sudah dibeli tetiba hilang dengan sendirinya, padahal belum digunakan untuk keperluan seperti SMS maupun telepon. Itulah sebabnya penting bagi pelanggan telkomsel untuk cek secara berkala kapan terakhir kali transaksi menggunakan Telkomsel.

Cek transaksi terakhir telkomsel juga penting bagi anda yang ingin mengetahui kapan masa kartu Telkomsel anda akan berakhir, karena dengan mengetahui transaksi terakhir anda bisa mewanti-wanti dan bersiap-siap untuk melakukan transaksi berikutnya guna perpanjangan SIM atau kartu. Penasaran mau tahu cara cek transaksi terakhir telkomsel? ini dia caranya.

Cara Cek Transaksi Terakhir Telkomsel Paling Mudah

cek transaksi terakhir telkomsel

Cara cek transaksi terakhir terakhir kartu telkomsel sangalah mudah, berikut cara yang dapat anda tempuh untuk untuk melihat transaksi terakhir anda.

  1. Pertama buka ponsel anda, pastikan sudah dalam keadaan hidup ya
  2. Berikutnya silakan tekan angka *888*77# pada papan dial di ponsel anda
  3. Selanjutnya operator telkomsel akan menampilkan informasi terkait transaksi terakhir yang anda lakukan
  4. Selesai, anda bisa melihat data transaksi terakhir anda bersama telkomsel

Telkomsel sendiri memiliki beberapa kode dial yang fungsinya berbeda-beda, secara umum telkomsel mempunyai kode dial *888#. Dimulai dari kode dial tersebut pengguna bisa akan disuguhkan beberapa informasi tinggal disesuaikan informasi apa yang diinginkan, misalnya membeli paket telfon, SMS atau paket internet.

Tapi anda bisa juga cek transaksi terakhir telkomsel menggunakan dial *888#, tapi prosesnya akan panjang. Oleh karenanya ada cara yang sangat singkat dan simpel yaitu dengan menggunakan kode dial *888*77#.

Sebagaimana yang sudah saya jelaskan diatas bahwa manfaat kita mengetahui kapan transaksi terakhir adalah agar lebih peduli terhadap pulsa atau paket data yang kita miliki.

Semoga bermanfaat ya. 😉

 

Related posts