Cara Menghapus Akun Dana di Bukalapak Dengan Begitu Mudahnya

cara menghapus akun dana di bukalapak

Cara Menghapus Akun Dana di Bukalapak – Bukalapak merupakan salah satu platform marketplace yang banyak digunakan oleh penjual dan pembeli secara online. Kemudahan yang ditawarkan menjadikan MP ini primadona para seller dan buyer.

Salah satu kemudahan yang ditawarkan adalah pembayarannya, Bukalapak sudah bermitra dengan berbagai macam layanan dompet digital salah satunya adalah Dana.

Dana adalah salah satu dompet digital yang sudah bermitra dengan Bukalapak untuk melakukan transaksi pembayaran, anda bisa melakukan top up atau isi ulang akun Dana anda lalu bisa digunakan untuk membayar barang yang anda pesan di Bukalapak.

Bagi anda yang belum menautkan akun Dana dengan Bukalapak berikut syarat-syarat dan ketentuannya yang harus anda ketahui.

Syarat dan Ketentuan Menautkan Akun Dana di Bukalapak

cara menghapus akun dana di bukalapak

Bagi anda yang ingin menggunakan akun Dana dengan Bukalapak yuk simak langkah langkahnya dibawah ini.

  1. Masing-masing pengguna hanya diperbolehkan menautkan 1 akun Dana dengan 1 Bukalapak menggunakan 1 handphone yang sama
  2. Bagi pengguna yang ingin menautkan akun Dana baru di Bukalapak, maka nomor HP yang ada di Bukalapak harus sama dengan yang no HP yang ada di akun Dana
  3. Perlu diketahui kalau saldo yang ada di akun Dana lama tidak bisa dipindahkan ke akun Dana yang baru, meskipun menggunakan akun Bukalapak yang sama
  4. Untuk mencairkan saldo pada akun Dana yang lama anda harus menghubungi pihak CS akun Dana.

Nah itulah beberapa ketentuan menautkan akun Dana di Bukalapak, tapi sayangnya banyak pengguna Bukalapak yang tadinya sudah menautkan akun Dana sekarang ingin menghapusnya, sehingga banyak orang yang ingin menghapus akun dana di bukalapak.

Tiap orang mungkin memiliki alasan yang berbeda mengenai penghapusan akun Dana di Bukalapak, dan bagi anda yang ingin menghapus akun Dana di Bukalapak yuk simak langkahnya berikut ini.

BACA:  Cara Menghapus Akun Likee Secara Permanen Tuntas Ke Akarnya!

Cara Menghapus Akun Dana di Bukalapak

Penasaran dengan cara menghapus akun Dana di Bukalapak? berikut langkah-langkahnya.

  1. Pertama anda harus login akun Bukalapak
  2. Selanjutnya klik Akun lalu pilih Pengaturan Akun
  3. Kemudian klik Pengaturan Pembayaran
  4. Lalu pilih Dana yang statusnya masih terhubung
  5. Selanjutnya klik tombol Putuskan Akun
  6. Setelah itu akan muncul jendela popup bertuliskan Hubungi Bukabantuan, silahkan klik saja untuk mengamankan saldo Dana anda.
  7. Sampai sini selesai, akun Dana anda akan dihapus atau diputuskan dari Bukalapak

Nah itulah cara menghapus akun Dana di Bukalapak dengan begitu mudahnya, bagaimana mudah bukan? selamat mempraktekkan dan semoga berhasil.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *