Cara Menghapus Postingan Video di Snack Video dengan Cepat & Mudah!

cara menghapus postingan video snack video

Cara Menghapus Postingan Video di Snack Video – Salah satu aplikasi short video yang dewasa ini sedang populer adalah SnackVideo, dan mungkin sebagian besar dari kalian adalah pengguna aplikasi berbagi video ini. Snackvideo adalah aplikasi berbagi video yang cukup populer, aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi seperti Tiktok, VivaVideo dan lain-lain.

Menjamurnya aplikasi berbagi video pendek membuat banyak pengguna ternyata suka, tercatat pengguna snackvideo juga jutaan orang berdasarkan data dari jumlah instal aplikasi di playstore, ini artinya aplikasi semacam ini tengah booming dan mestinya dapat digunakan dengan bijaksana.

Read More

Namun ada juga pengguna yang menggunakan aplikasi snackvideo dengan tidak bijak, misalnya mengupload video yang tidak semestinya dilihat banyak orang, atau video yang dibagikan dirasakan kurang bermanfaat bagi penonton sehingga dirasa ingin menghapus postingan tersebut.

Nah bagi kalian yang merasa demikian disini haidunia akan berbagi tips cara menghapus postingan video di snack video, dengan beberapa langkah sederhana saja.

Cara Menghapus Postingan Video di Snack Video

Ada saja alasan orang menghapus postingan video di snackvideo, ada yang karena faktor privasi namun ada juga yang berlasan ingin menutup akun, anyway apapaun alasannya silahkan itu hak kalian ya gaes, berikut cara menghapus postingan video di snackvideo dengan cepat dan mudah.

  1. Pertama silahkan buka aplikasi Snack Video yang ada di HP kamu
  2. Berikutnya tap menu Profil yang gambarnya ikon orang, letaknya di sebelah kanan bawah layar
  3. Lalu pilih video mana yang ingin dihapus
  4. Selanjutnya tekan tombol Share yang gambarnya ikon panah ke kanan
  5. Berikutnya klik tombol Delete yang bergambar tempat sampah
  6. Akan muncul pemberitahuan bahwa pengguna lain tidak lagi bisa melihat video ini jika dihapus
  7. Klik tombol Delete jika kamu sudah yakin untuk menghapusnya
  8. Selesai, silahkan cek apakah video yang tadi dihapus masih ada atau tidak, jika benar langkah-langkahnya maka sudah terhapus

Namun sebelum memutuskan untuk menghapus video di snack video kamu sudah berfikir dengan matang ya, karena postingan video yang sudah dihapus tidak bisa dikembalikan lagi, jadi silahkan fikirkan kembali.

Akhir Kata

Kesimpulannya adalah menghapus postingan video snack video tentu mudah dan simpel, tapi perlu diketahui juga pengguna snackvideo terbilang sangat banyak di Indonesia, karena tentu tidak dapat dipungkiri bahwa snack video juga memiliki banyak manfaat bagi penggunanya.

Akhir kata semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin menghapus postingan video yang mungkin kurang pantas atau kurang bermanfaat.

Baca juga artikel menarik lainnya seputar Tutorial dari Akhmad Saikuddin, hanya di Haidunia.Com!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.