Kenapa ada Kopiko di Vincenzo? Ternyata Kopiko Bayar sampai 5 Miliar!

Kenapa ada Kopiko di Vincenzo? Ternyata Kopiko Bayar sampai 5 Miliar! – Hai Sobat Drakor! Pastinya kalian sudah nonton Drama Vincenzo dong! Nah, pasti kalian terkejut karena ada scene iklan Kopiko yang dikemas apik di salah satu episode Vicenzo bukan?

Kenapa ada  Kopiko di Vincenzo
Scene Kopiko di Vincenzo

Jika kalian penasaran, kalian dapat melihat iklan Kopiko di drama vincenzo pada episode ke 14. Iklan kopiko di Vincenzo muncul berlatarbelakangkan adegan yang diperankan oleh Kim Yoon Hye dan Jung Ji Yoon tengah melakukan pengintaian jarak jauh dari dalam Mobil. Ditengah mereka berdua yang hanya berdiam diri saja dan tak saling bicara, Kim Young Woon menawarkan Permen Kopiko kepada mereka berdua dan langsung diterimanya tanpa basa basi. Bahkan, Kim Yoon Hye memberi reaksi dan mengatakan bahwa permen Kopiko enak.

Kenapa ada  Kopiko di Vincenzo
Ungkapan bahwa rasa permen Kopiko enak

Nah selain pada episode 14, Iklan Kopiko juga muncul di Episode 15. Dimana Pada episode ini, Adegannya diperankan langsung oleh Soon Jong Ki lho!, pemeran utama dari Vincenzo sendiri.

Iklan Kopiko di Episode 15 ini berada pada adegan Soon Joong Ki (Vincenzo) tengah berdiskusi dengan Hong Cha Young dan Nam Joo Sung di kantornya. Ketika Hong Cha Young tengah berteriak kesal, dengan santainya Vincenzo memberikan permen kopiko dan menanggapi Hong Cha Young dengan santai dengan tetap memakan permen Kopiko dengan nikmatnya.

Kenapa ada  Kopiko di Vincenzo
Kenapa ada Kopiko di Vincenzo?

Dalam 2 Episode yang menayangkan permen Kopiko, tahukah kalian kenapa ada iklan kopiko di Vincenzo? Karena mereka telah menjadi salah satu sponsor Vincenzo. Biaya untuk menampilkan iklan Kopiko di 2 Episode Vincenzo Sebanyak 4 Scene ternyata mencapai 200 Juta Won atau setara dengan 2,5 Miliar per 2 Scenenya. Jika terdapat 4 Scene berarti Kopiko telah menghabiskan sebanyak 5 Miliar Rupiah! Wah Harga yang fantastis bukan.

Baca Juga:  Mau Nonton Black Widow (2020) Sub Indo? Baca Dulu Sinopsisnya Disini!

Taksiran Biaya Iklan Kopiko telah diulas oleh seorang warga twitter dengan akun @delon_tio yang telah menanyakan langsung disertai dengan chat dengan seorang yang bernama Jason.

Source : https://twitter.com/Delon_Tio/status/1399739818825768963?s=19

Nah, Bangga bukan brand lokal seperti kopiko dapat tayang di Drama Korea. Tetap support produk dalam negeri ya, walaupun sembari menikmari Drama dari Korea.

You May Also Like

About the Author: Deany Januarta Putra

Menyelami dunia SEO dan bersahabat dengan alam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *