Nonton Love in Time (2020) Sub Indo, Streaming Gratis Full Episode

nonton love in time sub indo

Nonton Love in Time (2020) Sub Indo – Sudah pada nonton drama china terbaru belum yang berjudul love in time? wah sangat disayangkan sekali jika belum sempet nonton, di artikel ini haidunia akan mengulas drama china romantis terbaru ini, baca sampai tuntas ya.

Love in Time adalah drama china yang dirilis pada bulan September 2020, drama ini disutradarai oleh Chen Shi Yi sedangkan untuk penulis skenarionya adalah Tian Chuan dan Huo Wen.

Drama china ini bergenre komedi romantis dimana setiap adegan-adegannya pasti akan membuat kamu senyum-senyum sendiri. Tapi perlu diketahui bahwa love in time ini diadaptasi dari novel yang sangat populer berjudul Lu Shao De Nuan Xin Qi yang ditulis oleh Tang Yu.

Banyak aktor papan atas terlibat dalam pembuatan drama ini sebut saja Biu Pang, Zhao Cheng Yu dan Ming Ren.

Drama yang memiliki 24 episode ini cukup menguras emosi penonton, dengan durasi 40 menit di setiap episodenya penonton dibuat baper dan emosi.

Sinopsis Love in Time (2020) Sub Indo

Bermula dari kisah 2 orang (laki-laki dan perempuan) yang sejak SMA sudah saling kenal dan tidak jarang juga bertengkar, namun kelak ketika dewasa mereka dipertemukan kembali dalam naungan ikatan kawin kontrak.

Perempuan itu bernama Su Jia Nan (diperankan oleh Serena Cheng), ia berasal dari keluarga yang sangat sederhana, keadaan ekonomi nya tidak cukup baik bagi kehidupannya.

Hingga pada suatu saat Su Jia Nan dipertemukan kembali dengan sosok pria teman masa SMA nya yaitu Lu Bo Yan (diperankan oleh Ming Ren), pria ini adalah sosok yang mapan dari segi finansial.

Baca Juga:  Nonton Penthouse (2020) Sub Indo Full Episode Streaming Download

Keadaan dan nasib keduanya berbanding terbalik, Lu Bo Yan menjadi orang sukses dan ahli di bidang investasi di usianya yang terbilang masih muda. Namun lain halnya dengan Su Jia Nan yang kehidupannya masih gitu-gitu aja.

Namun singkat cerita Lu Bo merasa iba dengan Su Jia Nan, dan menawarkan satu solusi yaitu kawin kontrak, kalau Su Jia Nan mau kawin kontrak dengannya Lu Bo berjanji membantu perekonomian keluarganya.

Akhirnya karena situasi dan kondisi yang mendesak Su Jia Nan menerima tawaran kawin kontrak, nah lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? apakah perkawinan mereka akan langgeng meskipun tanpa ada rasa cinta? temukan jawabannya dengan nonton love in time.

Nonton Love in Time (2020) Sub Indo

nonton love in time sub indo

Love in time bisa kalian tonton di berbagai platform online, ada beberapa situs yang saya rekomendasikan untuk nonton love in time yang dilengkapi subtitle indonesia.

1. Rebahin

Rebahin adalah salah satu layanan situs online yang menyediakan banyak drama, baik drama china maupun drama korea. Salah satu drama china yang tersedia di platform rebahin adalah love in time yang sudah dilengkapi alih bahasa indonesia.

Tersedia berbagai resolusi video mulai dari 360p, 480p sampai 1080p kualitas HD. Kelebihan nonton di situs ini adalah kalian bisa mendownload filmnya secara gratis, kualitas video HD dan tentunya full episode.

Tonton film love in time disini http://85.114.138.56/series/love-in-time-drama-china-sub-indo/ (silahkan copy link disamping di browser kalian)

2. Sobatkeren21

Selain rebahin, kalian juga bisa nonton film ini lewat situs sobatkeren21. Kalian bisa streaming dan download beragam film keren di situs ini.

Namun ketika nonton film di situs ini ada banyak iklan yang cukup menggangu seperti iklan pop-up, tapi tidak menjadi masalah besar.

Baca Juga:  Nonton My Lecturer My Husband (2020), Streaming Gratis Full Episode

Kalian bisa nonton gratis full subtitle indonesia, tidak perlu biaya berlangganan juga dan pastinya full episode. Tonton dramanya disini http://213.136.91.132/tv/nonton-drama-china-love-in-time-2020-sub-indo/ (copy link disamping dan paste di browser kalian).

Penutup

Nah itulah drama china love in time yang bisa kalian tonton untuk mengisi waktu luang dan liburan kalian di rumah ya.

Bagaimana apakah kalian tertarik dan penasaran nonton love in time? buruan tonton filmnya dan bagikan ke teman-teman kalian ya.

Selamat menonton, lihat juga artikel lainnya seputar Film hanya di haidunia.

You May Also Like

About the Author: haidunia

Baca artikel terbaru dan menarik lainnya hanya di https://www.haidunia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *