Nonton The King Avatar (2020) Sub Indo Full Episode Download Gratis

Nonton The King Avatar Sub Indo – Lagi demam drama mandarin china? Nih saya rekomendasikan lagi salah satu drama china terbaik yaitu The King Avatar.

The King Avatar merupakan drama Mandarin besutan sutradara termasyhur Shiyi Yue dengan penulis naskahnya adalah Li Zhen, Zhou Miao dan Qiao Bing Qing.

The King Avatar merupakan drama china yang memiliki 40 episode dan mulanya diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya seorang novelis kawakan Butterfly Blue.

Salah satu aktor kenamaan negeri tirai bambu tersebut turut meramaikan drama The King Avatar ini, ia adalah Yang Yang. Ia adalah aktor tampan dan memiliki kharisma memikat luar biasa, sehingga tidak heran jika banyak kaum hawa yang sangat mengidolakan dan mengelu elukan doi.

Tentunya selain Yang Yang masih ada lagi sederet aktor keren lainnya sebut saja Jiang Xu Ming, Liu Qiu Shi, Daisy Li dan masih banyak lagi.

Drama bergenre sport, action dan pertemanan ini memiliki 40 episode yang bisa kalian nikmati di berbagai platform online, namun sebelumnya kalian harus baca dulu sinopsis drama The King Avatar berikut ini.

Sinopsis The King Avatar (2020) Drama Mandarin

Drama ini menceritakan tentang kehidupan gamer dengan kompetisinya yang terkenal game online multiplayer glory. Salah satu gamer handalnya adalah Ye Xiu (diperankan oleh Yang Yang).

Pada mulanya Ye Xiu merupakan gamer papan atas di glory, hanya saja tanpa alasan yang jelas Ye Xiu didepak dari keanggotaan Glory.

Baca Juga:  Ini Dia Makanan Burung Prenjak dan Cara Merawatnya Agar Cepat Gacor!

Setelah didepak dari glory ia memutuskan untuk bekerja di sebuah cafe internet dan pada akhirnya ia menjadi manajer di tempat tersebut dan menjadi profesional gamer.

Suatu ketika tim glory merilis server terbaru mereka, dan Ye Xiu tertantang untuk bermain game kembali dan melawan mereka, dan berkat bekal yang dimilikinya Ye Xiu kembali menjadi pemain game papan atas, namun siapa sangka ini justru membuatnya mendapatkan semakin banyak kecaman. Pengin tahu kelanjutan kisahnya? Yuk tonton lewat situs online dibawah ini.

Nonton The King Avatar (2020) Sub Indo

Nonton the king Avatar sub indo

Haidunia.com hanya menginformasikan situs/aplikasi nonton online yang masih aktif.

Haidunia.com tidak bertanggung-jawab atas segala kerugian yang ditimbulkan dari artikel ini.

1. WeTV

Nonton the king Avatar sub indo

Sebagai distributor resmi dan utama saya merekomendasikan kalian nonton The King Avatar via platform WeTV. Di WeTV berbagai jenis drama tersedia mulai dari drama china, Korea, thailand dan lain sebagainya.

Hanya saja untuk nonton film di WeTV kalian harus berlangganan terlebih dahulu, murah kok cuma bayar 15 ribuan perbulan sudah bisa menikmati semua konten di WeTV.

Banyak kelebihan nonton disini selain kualitas videonya memuaskan sudah tersedia juga subtitle indonesia. Untuk pembayaran kalian bisa pake gopay ya.

2. Dramaindo

Nonton the king Avatar sub indo

Pengin nonton the king Avatar secara gratis? Tonton saja disitus di dramaindo. Tonton disini https://doramaindo.id/the-kings-avatar-subtitle-indonesia.html

Copy link diatas di tab browser yang sedang kalian gunakan lalu tekan play.

Sudah tersedia sub indo dengan pilihan banyak server. Namun kualitas videonya mentok di 480p, tapi not bad lah karena kalian tidak dimintai bayaran apa-apa.

Oh ya selain bisa streaming kalian juga bisa langsung download drama china ini secara GRATIS.

3. Juraganfilm

Nonton the king Avatar sub indo

Opsi situs lain yang menyediakan drama the king Avatar secara lengkap adalah juraganfilm.

Tonton filmnya melalui link dibawah ini

https://185.224.83.128/film-seri/the-kings-avatar-2019/

Di platform ini episodenya lengkap dengan subtile Indonesia, selain itu kalian bisa mengunduhnya untuk kemudian ditonton di kemudian hari tanpa harus tersambung ke internet.

Akhir Kata

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian para pecinta drama china Mandarin, baca juga artikel menarik lainnya seputar Film hanya di haidunia.com

Happy Watching 🙂

You May Also Like

About the Author: Akhmad Saikuddin

Penikmat kopi | Penggemar teknologi | #PejuangKeluarga |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *