Nonton Film The Conjuring 3 Sub Indo, Streaming Download Film Horor!

Nonton Film The Conjuring 3 Sub Indo – Tahun 2021 akan digemparkan dengan film bergenre horor yang berjudul The conjuring 3 dimana film ini merupakan kelanjutan dari conjuring series 1 dan 2.

Film The conjuring 3 perdana tayang pada 4 Juni 2021, nah bagi kamu penggemar film horor simak informasi nonton the conjuring 3 berikut ini.

Film conjuring 3 diperankan oleh para aktor terkenal sebut saja seperti Patrick Wilson (memerankan Ed Warren), ada juga Vera Farmiga (memerankan Lorraine Warren), Sarah Catherine Hook, John Noble dan sederet aktor kawakan lainnya.

Berikut ini sinopsis film The conjuring: The Devil Made Me Do it atau the conjuring 3.

Sinopsis The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It


Kisah bermula pada tahun 1981 dimana kala itu Pasangan Ed dan Warren mendampingi proses eksorsis terhadap anak kecil bernama David Glatzel.

David bersama keluarganya baru saja pindah ke rumah baru, akan tetapi belakangan baru diketahui kalau David tengah diincar makhluk ghaib, bahkan makhluk gaib tersebut mampu mempengaruhi dirinya untuk menyerang orang tuanya.

Proses eksorsis berjalan tidak seperti yang diharapkan, prosesnya kacau dikarenakan setan yang dilawannya memiliki kekuatan jauh lebih kuat, sang pendeta yang diutus Vatikan pun tak berdaya hingga berdampak pada keselamatan Ed dan Lorraine.

Di tengah kemelut tersebut muncul sosok pemuda bernama Arne Johnson (diperankan oleh Ruairi O’cornon),  ia rela menyerahkan dirinya pada iblis guna menolong David, keadaan sekarang berbalik karena Arne justru harus memulai penderitaanya.

Baca Juga:  Nonton Move to Heaven Full Episode

Kehidupan Arne mulai sengsara, bayang-bayang iblis selalu menghantuinya, banyak teror yang selalu datang kepadanya dan ia juga kerap sering berhalusinasi.

Disisi lain Ed tengah terbaring di rumah sakit akibat terkena serangan jantung ketika menolong David, dengan segera Ed mengatakan kepada Lorraine agar memberitahu keluarga Gletzel mengenai kondisi Arne.

Namun rupanya agak terlambat karena Arne telah membunuh seseorang bernama Bruno Sauls, ia melakukan aksi ini dikarenakan kesurupan setan jahat.

Peristiwa ini membuat Ed dan Lorraine terjebak dalam situasi baru yang cukup rumit, pasalnya keduanya harus mampu membuktikan bahwa yang menimpa Arne karena faktor kesurupan dan dalam kondisi tidak sadar.

Mereka berdua terus berjuang mencari bukti bahwasanya Arne memang kerasukan sehingga ia tidak sadar telah membunuh seseorang. Namun semakin misteri ini dikuak semakin banyak pengalaman misteri yang dialami Ed dan Lorraine.

Bagaimana keseruan kisah berikutnya? Yuk langsung saja nonton film The conjuring 3 via link berikut dibawah ini.

Nonton Film The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It

Nonton the conjuring 3 sub indo

Haidunia hanya memberikan informasi seputar situs yang menayangkan film ini, adapun jika situs tersebut tidak bisa diakses kemungkinan tengah mengalami lonjakan pengunjung. Selamat menonton film The conjuring 3!

Via Studiofilm21

Kalian bisa nonton film The conjuring 3 di situs studiofilm21. Di situs ini kamu bisa nonton the conjuring 3 full movie dengan durasi film kurang lebih 1 jam setengah.

Tidak terlalu banyak iklan yang menggangu, jadi cukup aman untuk ditonton. Selain itu sudah tersedia juga subtitle Indonesia jadi bisa memudahkan kamu untuk memahami dialog yang ada dalam film conjuring 3. Tonton film conjuring 3 via link berikut ini

http://63.250.44.241/the-conjuring-3-2020/play/?ep=2&sv=1

Silahkan copy link diatas dan paste di tab browser kamu lalu setelah terbuka silahkan klik Play untuk mulai nonton film conjuring 3.

Baca Juga:  Nonton Ali dan Ratu-Ratu Queens Link Gratis Full Movie

Ohya kalian juga bisa nonton film the conjuring 3 di bioskop bioskop kesayangan kalian loh, karena sekarang film conjuring 3 sudah hadir di bioskop.

Demikian informasi seputar nonton the conjuring 3, semoga bermanfaat dan selamat menonton gaes!

You May Also Like

About the Author: Akhmad Saikuddin

Penikmat kopi | Penggemar teknologi | #PejuangKeluarga |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *