Nonton Move to Heaven Full Episode

Nonton Move to Heaven Full Episode – Apa kabar sobat Drakor dimanapun kalian berada. Semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan kuat menjalani aktifitas harian yaa. Tanggal 14 Mei kemarin telah rilis Drama Korea yang banyak menarik perhatian pecinta Drakor, yap judulnya adalah Move to Heaven. Bagaimana keseruan Drama Korea yang satu ini? yuk simak ulasannya.

Berawal dari Catatan Nonfiksi

Drama Korea Move to Heaven terinspirasi dari catatan Kim Sae Byul yang berjudul “things left behind”. Kim adalah seorang profesional yang bekerja di suatu perusahaan sebagai pembersih trauma atau orang yang membersihkan lokasi bekas kejadian perkara seperti pembunuhan, bunuh diri atau kematian sendiri tanpa ada yang tau di suatu tempat.

Nonton Move to Heaven Full Episode

Dari banyak tugas yang ia kerjakan, kebanyakan waktu kejadian kematian orang yang meninggal telah berlalu sangat lama bisa mingguan atau bahkan tahunan.

Kim juga belajar bayak hal dari pekerjaannya tersebut. Ia menjelaskan dalam satu kejadian tugas yang dialaminya, ia membersihkan kamar seorang kakek berumur 70 tahun yang telah tinggal sendiri selama 40 tahun.

Kakek tersebut telah lama tinggal sendiri semenjak dirinya dipenjara dan dipisahkan dari istri dan anaknya, akhirnya setelah bebas kakek tersebut mempunyai kebiasaan suka mengambil barang barang anak kecil untuk diberikan pada anaknya padahal ia tau tidak bisa melihat kembali anaknya.

Ia belajar bahwa banyak dari kasus kematian yang ia temui, rata-rata mereka yang meninggal sendiri selalu ada kecenderungan menimbun dan terisolasi secara sosial.

Baca Juga:  Nonton Legend of Fei (2020) Sub Indo Full Episode Drama China Terbaik

berikut sedikit cuplikan kegiatan Kim sebagai Profesional pembersih trauma.

Sutradara dan Pemain Move to Heaven

Dari kisah Kim tersebut akhirnya Kim Sung-ho dan Yoon Ji-ryun menggarapnya menjadi Drama Korea yang berjudul Move to Heaven, untuk Season 1 Drama ini mempunyai total 16 episode dan mulai tayang di Netflix pada tanggal 14 mei lalu.

kim Sung-Ho adalah sutradara Korea yang telah menggarap banyak film diantarnya Notebook from My Mother (2018), How to Steal A Dog (2014), Horror Stories II (2013) dan lain sebagainya. Kim ditemani dengan Yoon Ji-ryun seorang penulis skenario yang juga telah banyak menulis skenario untuk film, salah satunya adalah Angel Eyes (2014).

Nonton Move to Heaven Full Episode
Sutradara Kim Sung Ho

Berikut nama-nama pemeran aktor dalam Drama Korea Move to Heaven

Lee Je Hoon (Jo Sang Gu)
Tang Joon Sang (Han Gu Ru)
Hong Seung Hee (Yoon Na Mu)
Ji Jin Hee (Han Jeong Woo)
Lee Moon Shik (Park Joo Taek)
Lim Won Hee (Oh Hyun Chang)
Jung Suk Yong (Yoon Young Soo)
Jung Young Joo (Oh Mi Ran)
Jung Ae Youn (Madam Jung)
Hong Jin Gi (Kim Seon Woo)
Lee Soo Shil (Lee Yeong Sun)

Sinopsis Drama Korea Move to heaven

Drama ini mencertiakan tentang To Sang Gu yang berperan sebagai narapidana tanpa masa depan, karakter ini dimainkan oleh Lee Je Hoon. Ia mempunyai keponakan yang bernama Han Gu Ru yang diperankan oleh Tang Jun Sang.

Keduanya bekerja di perusahaan ayah dari han Gu Ru, yaitu perusahaan tempat membersihkan trauma atau tempat kejadian kematian dimana biasanya kerabat atau keluarga yang meninggal tidak mau membersihkan lokasi karena dapat menyebabkan trauma di masa yang akan datang.

Baca Juga:  Sholawat Ujang Bustomi Full Lirik Tulisan Arab dan Latin & Terjemahan

Keseruan drama ini adalah ketika mereka berdua dapat memahami arti tentang kehidupan dan kematian sangat erat kaitannya dengan saudara dan keluarga.

Nonton Move to Heaven Full Episode

Bagi kalian sahabat Drakor yang sudah ngga sabar pengen nonton Move to Heaven kalian bisa banget langsung cus ke netflix.com disana sudah tersedia sekarang Episode 1-10 dan segera rilis sisanya sebentar lagi.

Untuk kalian yang ingin nonton tapi belum ada biaya buat bayar “Plan” di Netflix biasanya di Telegram banyak sekali grup yang ngasih link ataupun video Drama-drama Korea seru juga. Satu diantaranya yaitu

https://t.me/joinchat/SJ58Bb6nYfJ-Tx2E

Itulah tadi sedikit ulasan Drama Korea Move to Heaven, semoga kalian yang udah ngga sabar nontonnya bisa kuat dan sehat maraton Drakor ini yaaa. Semangat!

You May Also Like

About the Author: Deany Januarta Putra

Menyelami dunia SEO dan bersahabat dengan alam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *