One Piece RED, Ternyata Shanks Punya Anak Bernama Uta

Shanks Punya Anak Bernama Uta
Shanks Punya Anak Bernama Uta

One Piece RED, Ternyata Shanks Punya Anak Bernama Uta – Film One Piece terbaru yang bakal tayang di bulan Agustus nanti akan memberikan kejutan yang luar biasa, pasalnya Shanks si karakter misterius yang kemunculannya setiap ratusan episode hanya sekali ternyata mempunyai anak bernama Uta.

Dalam film tersebut dikisahkan bahwa Uta sedang berada di sebuah pulau, ia adalah salah satu dari penyanyi favorit terbaik dunia. Debut pertama Uta bernyanyi di depan umum disaksikan oleh kelompok bajak laut Topi Jerami, angkatan laut dan fans dari seluruh dunia. Dalam penampilan tersebut akan diungkap bahwa Uta adalah anak perempuan dari Shanks si rambut merah.

Read More
Shanks Punya Anak Bernama Uta
Semua kru bajak laut Topi Jerami

Shanks Terpaksa Harus Berpisah Dengan Anak Perempuannya

Di trailer terbaru One Piece film Red, kita diperlihatkan adegan Shanks yang berpisah dengan anak perempuannya. Dari latar atau tempat mereka berpisah sepertinya berada di suatu kastil kerajaan.

Dalam cuplikan di trailer Shanks berkata pada anaknya “Uta, meskipun kita berpisah kau akan selalu menjadi anak perempuanku”. Dari percakapan ini kita bisa lihat bahwa Shanks harus merelakan perpisahan antara dia dengan putrinya.

Shanks Punya Anak Bernama Uta
Shanks terlihat sedang bersama Uta di sebuah bangunan yang besar seperti kastil

Kemungkinan besar karena faktor Shanks adalah bajak laut sedangkan istrinya adalah anggota kerajaan di West Blue, mengingat kampung halaman yang Shanks yang terletak di West Blue. Hal ini mengingatkan kisah cinta Senor Pink dengan Lucianne atau Lucian yang merahasiakan jadi dirinya sebagai bajak laut.

Pada adegan tersebut kita juga bisa melihat bahwa Shanks masih memakai topi jerami, artinya kejadian tersebut adalah sebelum Shanks berkunjung ke East Blue untuk memberikan topi tersebut ke Luffy.

Sepertinya Uta telah melakukan kesalahan yang besar yang menurut Luffy tidak sesuai dengan karakter baik yang dikenalnya dari Shanks. Luffy mengatakan kalau saja Shanks mengetahui apa yang telah diperbuat oleh Uta, Shanks sebagai ayahnya tidak akan tinggal diam membiarkan putrinya tersebut.

Beberapa Karakter yang Dimunculkan Di Film Red

Ada beberapa karakter yang diperlihatkan dalam trailer terbaru film RED, diantaranya yaitu

Sakazuki

Sebagai laksamana armada yang memegang kekuasaan tertinggi di angakatan laut, Akainu mengambil peran dalam film ini. Apakah artinya ancaman yang ada di film RED sangatlah tinggi sehingga petinggi angkatan laut juga ikut turun langsung untuk mengatasinya?

Trafalgar D. Water law

Law adalah salah satu aliansi dari bajak laut Topi Jerami, kehadirannya di film RED menjadi menarik karena tangan kanan bajak laut Hati yaitu Bepo terlihat menggunakan kostum seperti fans berat Uta

Gordon

Gordon adalah karakter tua yang dihadirkan dalam film ini, ia dimunculkan dalam trailer dengan muka yang mempunyai jahitan memanjang ke atas. Sepertinya Gordon mengetahui sesuatu yang berkaitan dengan Uta dan Shanks

Coby & Helmeppo

Dulu Coby & Helmeppo muda masih menjadi anggota angkatan laut di posisi paling bawah, tapi sekarang Coby sudah menjadi Admiral muda. Di Film RED terlihat Helmeppo membawa Den Den Mushi dan berjalan bersama Coby, sepertinya mereka sedang menjadi mata-mata yang sedang menyelidiki suatu hal di debutnya Uta. Ditambah mereka tidak mengenakan seragam angkatan laut yang artinya mereka sedang menyamar sebagai fansnya Uta.

Bartolomeo

Fans berat bajak laut Topi Jerami ini sepertinya hanya menjadi figuran karena ia mengikuti pergerakan bajak laut Topi Jerami.

Galeri Kru Bajak Laut Topi Jerami Di Film RED

Berikut ada beberapa gambar kru bajak laut Topi Jerami dengan kostum barunya di film RED

Monkey D. Luffy

Shanks Punya Anak Bernama Uta

Zoro

Shanks Punya Anak Bernama Uta

Usopp

Usopp

Sanji

Shanks Punya Anak Bernama Uta

Nami

Nami

Chopper

Chopper

Robin

Shanks Punya Anak Bernama Uta

Franky

Franky

Brook

Brook

jinbei

Shanks Punya Anak Bernama Uta

Prediksi Kekuatan Buah Iblis Uta

Uta sebagai tokoh utama di film RED ini setidaknya membuat kita berpikir apakah ia mempunyai kekuatan yang kuat atau mungkin ia sendiri adalah seorang pemakan buah iblis. Di bagian trailer terlihat sedikit cuplikan kalau Uta mempunyai kekuatan bertipe paramecia dan ada kaitannya dengan musik atau nada, ada banyak simbol nada yang terbang ke atas. Selain itu juga narator juga menyebutkan bahwa suaranya dapat mengubah dunia.

Shanks Punya Anak Bernama Uta
Terlihat seperti simbol nada muncul dari kekuatan Uta

Eichiro Oda sekali lagi memberikan kejutan di film ini, tidak ada yang menyangka kalau ternyata Shanks punya anak bernama Uta. Kalau ada tambahan info ataupun trailer, artikel akan segera diupdate.

Related posts