✓ Begini Cara Menggunakan Headset Bluetooth i7s Tws, Anti Gagal!

cara menggunakan headset bluetooth i7s

Cara Menggunakan Headset Bluetooth i7s – Banyak pengguna headset bluetooth yang masih bingung bagaimana cara mengoperasikan dan menggunakannya. Nah di artikel ini akan coba saya jelaskan bagaimana cara menggunakan headset bluetooth i7s.

Headset kini hadir bukan hanya berbentuk kabel saja tapi juga sudah merambah ke headset nirkabel alias bluetooth yang memanfaatkan sinyal bluetooth dari smartphone.

Kehadiran headset atau earphone bluetooth tentu menjadi solusi bagi orang yang ingin mendengarkan musik menggunakan headset tanpa ribet karena masih menggunakan headset kabel.

Salah satu produk headset yang menggunakan teknologi bluetooth adalah headset bluetooth i7s TWS yang kini banyak digunakan orang.

TWS sendiri merupakan singkatan dari True Wireless Stereo yaitu teknologi yang memanfaatkan teknologi chip.

Unboxing Headset Bluetooth i7s

Ketika anda membeli headset ini akan dipaket menggunakan box yang desainnya minimalis. Box ini berisikan headset i7s yang memiliki desain body kecil dan minimalis.

Di dalam box terdapat 2 buah earphone kanan dan kiri, 1 charging case, 1 buku manual dan kabel USB. Cara kerja charging case pada i7s hampir sama dengan Airpods.

Headset portable ini sangat fleksibel untuk dibawah kemana-mana, terdapat beberapa pilihan warna diantaranya adalah hitam dan putih.

Bila anda tidak paham cara menggunakannya tenang saja ada buku panduan yang siap menuntun anda.

Cara Memakai Headset i7s Bluetooth

cara menggunakan headset bluetooth i7s

Menggunakan headset mode bluetooth tentu tidak sama dengan mode kabel dimana anda cukup menyambungkan kabel headset dengan port jack yang terdapat pada smartphone. Tapi di mode bluetooth anda harus memperhatikan daya baterai headset apakah sudah dalam keadaan full atau belum.

Bagi anda yang sudah terlanjur membeli headset i7s dan belum ngerti cara pakainya bisa baca tutorialnya dibawah ini.

  1. Apabila menggunakan 2 earphone sekaligus maka tekan tombol multifungsi dari kedua headset secara bersamaan hingga lampu LED nyala berwarna merah dan biru. Kemudian hidupkan bluetooth di ponsel pintar anda lalu sambungkan
  2. Apabila menggunakan mode 1 earphone maka cukup tekan tombol multifungsi yang terdapat pada earphone sampai LED nyala berwarna merah dan biru kemudian hidupkan bluetooth di smartphone lalu sambungkan.
Baca Juga:  Aplikasi Cek Pajak Kendaraan Online Terbaik Untuk Motor dan Mobil

Headset bluetooth i7s sangat mudah dibawa kemana-mana, jarak bluetooth maksimal 12 meter dan bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama 3-4 jam untuk mode single airbud dan mampu bertahan 2-3 jam untuk mode pairing.

Kelebihan menggunakan headset ini adalah suaranya yang jernih dan bening, jarang terjadi noise atau berisik. Dan yang lebih penting lagi harganya juga murah cuma di kisaran 110 ribu aja.

Anda bisa membeli earphone i7s TWS ini di marketplace seperti Lazada atau Shopee.

Nah demikian ulasan seputar cara menggunakan headset bluetooth i7s TWS, semoga bermanfaat.

Baca artikel lainnya seputar Tutorial hanya di haidunia.

You May Also Like

About the Author: Akhmad Saikuddin

Hanya seorang manusia biasa yang ingin beramal luar biasa | and just another #PK (Pejuang Keluarga) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *