HP Gaming Murah Dibawah 1 Juta, Spek Tinggi dan Gahar Fitur Keren!

itel vision 1

HP Gaming Dibawah 1 Juta – Kebutuhan bermain game di HP nampaknya sudah menjadi tren baru di era digital, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa.  Dan kabar baiknya adalah untuk bermain game di HP sekarang kalian tidak perlu membeli HP dengan harga mahal, karena sekarang banyak HP dengan spek tinggi dibandrol dengan harga terjangkau.

Di artikel ini saya akan mengulas dan menginformasikan deretan HP gaming murah yang harganya terjangkau dibawah 1 jutaan tapi dibekali spek tinggi dan gahar pastinya.

Daftar HP Gaming Dibawah 1 Juta Spek Tinggi

Berikut ini adalah rekomendasi smartphone android harga dibawah 1 jutaan dan bisa kalian gunakan untuk bermain game.

1. Maxtron S11 – Harga 859 Ribuan

harga hp gaming dibawah 1 jutaan

Rekomendasi HP pertama adalah Maxtron S11. Maxtron S11 termasuk salah satu jajaran HP murah yang harganya dibawah 1 jutaan. Ponsel ini dibekali layar sebesar 6,26 inci dilengkapi teknologi layar IPS LCD.

Desain body ponsel ini sungguh menawan, tidak terlihat seperti HP dibawah 1 juta. Spek yang diusung juga tidak kalah dengan HP mahal, dibekali RAM 3 GB dan memori internal sebesar 16GB rasanya sudah cukup untuk digunakan bermain game.

Kalau penyimpanan internal dirasa kurang maka tersedia slot microSD hingga 128 GB. Selain itu ponsel ini dibekali mesin dapur pacu Quad Core 1.3 GHz.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Sertifikat Prakerja Dengan Mudah dan Cepat, Buktikan!

Untuk urusan fotografi Maxtron 11 dibekali kamera utama dengan resolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP untuk selfie dan video calling.

Harga ponsel Maxtron S11 kalau anda cek di Martketplace seperti Tokopedia dibandrol mulai dari 859 ribuan, ayo buruan beli.

2. Mito Z1 Plus – Harga 974 Ribuan

harga hp gaming dibawah 1 juta

Kalau anda mencari HP untuk gaming dengan harga terjangkau maka saya sarankan Mito Z1 Plus. Ponsel ini memiliki spek yang lumayan mumpuni di kelasnya.

Dibekali layar sebesar 5.7 inci IPS LCD ponsel ini sangat nyaman digunakan untuk aktivitas ngegame. Untuk urusan mesin Mito Z1 plus dibekali RAM sebesar 3 GB dan internal memori sebesar 16GB.

Smartphone yang dibandrol seharga 974 ribuan ini memiliki desain body yang cantik, sedangkan untuk ketahanan baterai dibekali sebesar 2500 mAh, anda bisa leluasa nonton video, film dan memainkan game di mito z1 plus.

Tidak lupa lupa untuk urusan fotografi Mito Z1 Plus memiliki kamera dengan resolusi 8MP kamera belakang dan 5MP kamera depan.

3. Samsung Galaxy A01 Core – Harga 929 Ribuan

harga hp gaming dibawah 1 jutaan

HP murah berikutnya yang saya rekomendasikan untuk gaming dengan harga terjangkau adalah Samsung A01 Core. Ponsel ini memiliki 2 varian penyimpanan yaitu RAM 1GB dan 2GB, dengan pilihan memori internal 16 GB dan 32GB.

Dirilis pertama kali pada bulan Juli 2020 ponsel ini cukup menyedot perhatian para pecinta gadget, betapa tidak selain murah tapi spek yang ditawarkan cukup gahar di kelasnya.

Ponsel ini memiliki bentangan layar sebesar 5.3 inci dengan kerapatan pixel sebesar 720×1480 piksel membuat kualitas layar menjadi jernih.

Tersedia slot memori card dan mampu memuat penyimpanan up to 512 GB, sedangkan untuk urusan baterai samsung A01 core dibekali baterai sebesar 3.000 mAh. Ponsel ini sangat cocok digunakan untuk bermain game berukuran sedang. Harga samsung a01 core mulai dari 929 ribuan.

Baca Juga:  Cara Screenshot Samsung A21s Tanpa Tombol Dengan Mudah & Praktis!

4. iTel Vision 1 – Harga 988 Ribuan

itel vision 1

HP gaming murah lainnya harga dibawah 1 juta adalah iTel vision plus. Ponsel ini di Indonesia harganya mulai dari 899 ribuan.

iTel vision plus pertama kali rilis di Indonesia pada bulan November 2020. Dibekali bentangan layar sebesar 6.1 inci dan ditenagai chipset Unisoc SC9863A dan GPU IMG8322 membuat HP ini cocok digunakan untuk bermain game.

Smartphone ini memiliki RAM dengan 2 varian yaitu 2 GB dan 3GB, dengan memori internal 32 GB. Jika mau menambah slot penyimpanan ada slot microSD khusus.

Sedangkan untuk urusan fotografi ponsel ini dibekali kamera belakang 8MP dan kamera depan sebesar 5MP. Dan tidak perlu khawatir iTel vision 1 telah dibekali baterai berkapasitas cukup besar 4000 mAh Li-Po.

5. Wiko Y61 – Harga 949 Ribuan

harga hp gaming dibawah 1 jutaan

Wiko Y61 masuk ke jajaran ponsel murah dengan harga dibawah 1 jutaan, cocok bagi anda yang ingin bermain game tapi budget tipis.

Ponsel ini ditenagai chipset mediatek MT6761WE dan GPU PowerVR GE8300, dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 32GB, tentu dengan spek yang lumayan gahar tersebut ponsel ini bisa digunakan untuk bermain game ringan ataupun berat.

Layar Wiko Y61 lumayan lebar yaitu 5.99 inci, dan dibekali kamera utama sebesar 8MP, kamera depan 5MP. Sedangkan untuk urusan daya wiko Y61 dibekali baterai dengan kapasitas 3000 mAh Li-Po, diklaim mampu bertahan selama berjam-jam untuk bermain game.

6. Mito Z2 – Harga 915 Ribuan

harga mito z2 dibawah 1 juta

Anda juga perlu mempertimbangkan ponsel yang satu ini, yaitu Mito Z2 yang memiliki bentangan layar sebesar 5.5 inci IPS full view.

Dibekali RAM sebesar 3GB dan memori internal 32GB membuat ponsel ini cukup nyaman digunakan untuk bermain game.

Baca Juga:  Cara Screenshot Samsung Galaxy J2 Prime Dengan Mudah Pasti Sukses!

Untuk memboyong ponsel ini kerumah anda cukup menyiapkan dana sebesar 915 ribuan. Selain speknya yang tinggi ponsel ini dibekali baterai dengan kapasitas 3.500 mAh Li-ion .

Penutup

Itulah deretan HP gaming harga dibawah 1 juta yang bisa anda jadikan referensi membeli ponsel android.

Perlu dicatat HP yang saya sebutkan diatas harganya bisa berubah-ubah sewaktu-waktu tergantung penjualnya. Anda bisa membeli HP gaming dengan harga dibawah 1 jutaan di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada dan Bukalapak.

Baca juga artikel seputar Smartphone lainnya hanya di haidunia.

Semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Akhmad Saikuddin

Hanya seorang manusia biasa yang ingin beramal luar biasa | and just another #PK (Pejuang Keluarga) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *