Nonton Film Wrath of Man (2021) Sub Indo Full Movie Download Gratis!

Nonton Film Wrath of Man (2021) Sub Indo – Siapa disini penggemar film action? ada kabar baik nih bagi kalian penggemar film action, ya judul filmnya adalah Wrath of Man yang dirilis pada tahun 2021. Wrath of Man disutradarai oleh Guy Ritchie diadopsi dari naska yang ia tulis bersama Ivan Atkinson dan Marn Davis.

Pemeran utama film Wrath of Man adalah Jason Statham , Jeffrey Donovan, Holt McCallany, Laz Alonso, Chris Reilly, dan Scott Eastwood tentunya masih banyak lagi aktor yang membintangi film tersebut.

Sekedar informasi saja bahwasanya film Wrath of Man pertama kali rilis pada tanggal 22 april 2021 dan akan tayang di Amerika pada 7 mei 2021, sedangkan rencana tayang di Inggris pada 23 Juli 2021. Belum lama rilis film keren ini berhasil meraup keuntungan kotor sebesar 25 juta dollar di seluruh dunia.

Sinopsis Film Wrath of Man (2021)


Film ini menceritakan tentang sosok bernama Patrick Hill ia bekerja di salah satu perusahaan truk lapis baja bernama Fortico Security. Patrick memiliki atasan bernama Terry, kemudian Terry memperkenalkan Patrick dengan rekannya bernama Bullet. Patrikck pada mulanya mengalami kesulitan dalam berbaur dengan rekannya karena sifatnya yang misterius.

Suatu ketika Bullet disandera oleh penculik dan menuntut biaya pembebasan sebesar 2 juta dollar AS. Namun aksi penyanderaan tersebut mampu digagalkan oleh H (julukan untuk Patrick) dan Dave (rekannya), H saat itu berhasil menembak mata penculik, disitu H atau Patrick berjumpa dengan kawannya bernama Dana Curtis.

Baca Juga:  Ini Dia Ramuan Agar Suara Merdu dan Nafas Panjang, Mau Cobain?

Dana diketahui pernahh mencuri uang dari sebuah toko minuman keras, ia beralasan ingin melakukan hal tersebut untuk tabungan pensiun. H mengancam dan membiarkannya hidup.

Ada cuplikan adegan dimana H berjalan bersama anaknya yang bernama Dougie, mereka berada dalam sebuah truk, H berjalan keluar dari mobil tersebut dan meminta Dougie tetap tinggal di dalam truk. Tapi naas ada sekawanan pencuri yang menyerang dan membunuh para penjaga dan juga Dougie.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? apakah H akan membalas dendam kematian anaknya? semakin seru bukan ceritanya? langsung saja yuk nonton wrath of man melalui link dibawah ini.

Nonton Wrath of Man (2021) Sub Indo

nonton film wrath of man sub indo

Haidunia.com hanya memberikan informasi situs dan aplikasi nonton online yang masih aktif hingga saat ini. Haidunia.com tidak bertanggungjawab atas akibat yang ditimbulkan oleh artikel ini. Selamat menonton.

1. CGV Indo

nonton film wrath of man sub indo

Situs pertama yang saya rekomendasikan untuk nonton wrath of man adalah CGV Indo. Linknya ada dibawah

http://104.219.250.236/nonton-wrath-of-man-sub-indo/play/?ep=2&sv=1

Nonton di situs CGV indo cukup asyik, karena full movie dan meskipun ada iklan tapi tidak terlalu mengganggu kok, jadi kamu bisa dengan nyaman nonton film ini. Selain bisa ditonton secara streaming kamu juga bisa download film wrath of man via situs ini.

2. LayarKaca21

nonton film wrath of man sub indo

Situs nonton online berikutnya yang saya rekomendasikan adalah layarkaca21. Pasti sudah pada tahu kan kalau layarkaca21 menyediakan database film yang cukup banyak. Salah satunya wrath of man.

Meskipun banyak iklan bertebaran di web tapi tidak terlalu banyak, kamu bisa klik tombol close pada iklan yang melayang. Nonton wrath of man via link layarkaca21 dibawah ini

http://199.231.164.17/wrath-of-man-2021/

Akhir Kata

Film wrath of man bisa kamu tonton langsung di bioskop kesayangan kamu ya, kalau sedang berada di Yogyakarta kamu bisa langsung nonton wrath of man di Jogja City XXI, Sleman City Hall XXI, Empire XXI Cinema Yogyakarta dan Cinema XXI Plaza Ambarukmo. Silahkan langsug datang ke tempat yang saya sebutkan tadi.

Demikian informasi seputar nonton wrath of man (2021), jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya seputar Film hanya di haidunia.com

Selamat menonton gengs.

You May Also Like

About the Author: Akhmad Saikuddin

Penikmat kopi | Penggemar teknologi | #PejuangKeluarga |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *