Perkuat Karir Teknologi Anda dengan Beasiswa Aman Sekarang Juga!

Aman, Wzard.co, dan WeNetwork Asia secara resmi meluncurkan “Technology Endeavor Scholarship,” inisiatif terobosan yang dirancang khusus untuk profesional yang ingin merambah ke sektor teknologi. Program ini menawarkan peluang unik bagi individu untuk mereformasi karir mereka melalui sebuah program MBA Alternatif yang ditujukan bagi mereka yang memenuhi kriteria tertentu.

Studi dari Fortune Education mengungkapkan bahwa 87% alumni bisnis merasa bahwa gelar mereka telah secara signifikan memboost peluang mereka untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Lebih lanjut, memiliki MBA umumnya meningkatkan pengembalian investasi dengan peningkatan pendapatan dan stabilitas kerja yang lebih tinggi. MBA Alternatif dalam “Technology Endeavor Scholarship” menawarkan manfaat serupa dengan lebih fleksibel dan efisien biaya.

Setelah program ini, para lulusan akan mendapatkan sertifikasi prestisius dan dukungan penempatan kerja dari WeNetwork Asia, perusahaan teknologi papan atas dengan jaringan luas di industri ini. “Technology Endeavor Scholarship” merupakan investasi cerdas untuk masa depan Anda, dilengkapi dengan skill dan koneksi penting untuk bersaing di pasar yang sangat kompetitif saat ini.

Pendaftaran telah dibuka di liveaman.com/endeavor, jangan lewatkan kesempatan untuk mengambil langkah transformasional ke arah masa depan yang lebih gemilang. Tenggat waktu pendaftaran adalah 10 Mei 2024. Ini adalah moment untuk mengubah karir dan memperoleh masa depan yang lebih Aman dan makmur.

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kontak: [email protected]

Tentang Aman Technologies Indonesia, PTE, Ltd

Optimalkan manfaat karyawan dengan Aman. Tingkatkan paket keuntungan untuk staff Anda dengan lebih dari sekedar asuransi dan solusi kesehatan umum bersama Aman, mitra kesehatan Anda. Kunjungi liveaman.com untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan kualitas tempat kerja Anda.

Baca Juga:  Startup Asuhan Telkom, Pionir Implementasi Kurikulum Merdeka Berbasis STEM di Makassar

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

About Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *