Prestasi Mengagumkan HLB International di Tahun Fiskal 2023

HLB International, salah satu jaringan firma akuntansi independen dan penasihat bisnis internasional yang terdepan, dengan bangga mengumumkan keberhasilan signifikan yang mereka capai pada tahun fiskal 2023.

Pencapaian ini menunjukkan bukti nyata dari usaha bersama dan komitmen yang kuat dari seluruh tim global mereka. Marco Donzelli, CEO HLB International, mengungkapkan kabar gembira ini di akhir bulan Maret.

Di tahun 2023, HLB International berhasil memenuhi semua target strategisnya, yang menghasilkan pertumbuhan yang sangat berarti. Total pendapatan global mereka meningkat menjadi US$5,46 miliar, yang merupakan peningkatan sebesar 23% dari tahun sebelumnya. Keberhasilan ini mengangkat posisi HLB International ke peringkat kedelapan secara global, memperkuat kedudukan mereka dalam industri.

Detail pertumbuhan dalam berbagai layanan adalah sebagai berikut:

  • Pendapatan gabungan total: US$ 5,46 miliar, meningkat sebesar 23% dibanding tahun 2022
  • Layanan konsultasi: pertumbuhan +50%
  • Layanan pajak: peningkatan +16%
  • Akuntansi: peningkatan +10%
  • Audit dan Assurance: pertumbuhan +15%

Pencapaian ini merupakan hasil dari strategi mereka di tahun 2023 yang bertajuk “Shaping our Shared Future”. Strategi ini menekankan pada semangat kewirausahaan dan inovasi, yang membantu perusahaan dalam membangun budaya adaptasi dan ketangkasan yang berkelanjutan, mendorong pertumbuhan dan ketahanan yang lebih besar.

Untuk tahun-tahun mendatang, HLB berencana mengimplementasikan strategi baru mereka, “Innovative People, Brighter Futures”, yang akan diterapkan di seluruh ekosistem global mereka. Strategi ini fokus pada inovasi sebagai kunci utama transformasi perusahaan dan akan berdampak pada semua aspek operasional mereka, terintegrasi dalam tiga pilar utama: Pengembangan Bisnis, Teknologi, dan Jaringan ESG.

HLB International optimis terhadap masa depan dan berkomitmen untuk melanjutkan tren positif ini. Manajemen HLB International mengucapkan terima kasih kepada semua anggota jaringan yang telah bekerja keras serta kepada klien-klien mereka atas dukungan berkelanjutan.

Baca Juga:  TIMUR Tawarkan Solusi Efektif untuk Perencanaan Perjalanan Dinas Pemerintahan

Di Indonesia, HLB diwakili secara eksklusif oleh Kantor Akuntan Publik Hadori Sugiarto Adi dan Rekan, yang berpusat di Jakarta dan didukung oleh sekitar 250 staf lokal. HLB Indonesia dengan bangga menjadi bagian dari jaringan global dan aktif dalam pencapaian strategi bersama.

Tentang HLB Indonesia

HLB Indonesia telah berdiri sejak tahun 1973, dengan kantor yang berada di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

About Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *