Broadband Single Zone Telkomsel, Pengertian dan Harga Paket (Lengkap)

broadband single zone telkomsel

Broadband Single Zone – Telkomsel mengeluarkan paket internet terbaru bernama broadband single zone, paket ini hadir untuk menjawab kegelisahan pelanggan telkomsel yang harga paket telkomsel masih berdasarkan zona wilayah.

Seperti kita tahu bersama kalau Telkomsel masih memberlakukan zonasi harga, jadi antara zona satu dengan zona lainnya harga paket bisa berbeda-beda, biasanya harga paket telkomsel paling mahal berada di zona 12 atau Papua dan Maluku.

Dengan hadirnya paket broadband single zone ingin menghapus zonasi harga, jadi semua zona harga paketnya sama tidak ada perbedaan, dengan ini maka keadilan akan dirasakan oleh pelanggan telkomsel.

Pengertian Broadband Single Zone Telkomsel

broadband single zone telkomsel

Broadband single zone telkomsel adalah paket terbaru yang diluncurkan Telkomsel untuk menggantikan zonasi harga yang selama ini berlaku di seluruh paket telkomsel.

Dengan paket broadband single zone anda yang berada di wilayah Jawa, Sumatera, Sulawesi, Papua, Maluku akan mendapatkan kuota internet dengan harga yang sama.

Saat ini paket single zone telkomsel hanya ada dua pilihan yaitu 6.5 GB dan 10 GB. Paket ini bisa anda beli melalui aplikasi MyTelkomsel, e-Wallet, e-Commerce dan indomaret.

Harga Paket Broadband Single Zone Telkomsel

Ada 2 paket internet broadband single zone yang bisa anda pesan, rinciannya adalah sebagai berikut.

Broadband Single Zone 6.5 GB

Single zone telkomsel 6.5 GB anda akan mendapatkan kuota internet 4.5 GB, kuota video 2 GB, dan masa aktif berlaku selama 30 hari atau sebulan.

BACA:  Inilah DNS Indihome Tercepat 2020 Yang Wajib Anda Coba!

Harga paket broadband single zone 6.5 GB adalah 68 ribu rupiah.

Broadband Single Zone 10 GB

Jika anda memesan paket single zone 10 GB maka anda akan mendapatkan kuota internet sebesar 8 GB, kuota video 2 GB dengan masa aktif 30 hari, jika ingin membeli paket 10 GB ini anda harus membayar sebesar 85 ribu rupiah.

Cara Membeli Paket Broadband Single Zone

Ada beragam pilihan cara membeli paket ini, paket single zone ini bisa anda temui di situs e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID dan lain sebagainya.

Anda tinggal masuk ke situs atau aplikasi e-commerce diatas, kemudian pilih paket internet, lalu masukkan nomor HP yang ingin diisi maka akan muncul pilihan paket internet, jika ingin memesan paket single zone silahkan pilih yang 6.5 GB atau 10 GB.

Selain bisa membeli via e-commerce anda bisa membeli paket ini lewat dompet digital seperti OVO, LinkAja dan dompet digital lain.

Cara membelinya adalah masuk ke menu pembelian pulsa/kuota, anda tinggal pilih kuota internet yang diinginkan, kemudian lakukan pembayaran.

Paket ini mendapat sambutan cukup positif dari masyarakat terutama pelanggan yang berada di wilayah/zona 12 seperti Papua dan Maluku, mereka merasakan betul kalau harga paket telkomsel murah melalui paket single zone ini, berbeda halnya dengan zonasi harga paket.

Nah harapan haidunia sih Telkomsel bisa memberlakukan harga yang sama di seluruh paketnya di semua zona, karena dengan harga yang sama akan tercipta keadilan tanpa diskriminasi harga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *