Cara Menghapus Akun Alodokter Paling Simpel dan Mudah

cara menghapus akun alodokter

Cara Menghapus Akun Alodokter – Alodokter adalah aplikasi yang menjembatani antara pengguna dengan para dokter, di alodokter anda bebas konsultasi penyakit apa saja dengan para dokter melalui media chat.

Ya alodokter merupakan aplikasi chat bersama para dokter, untuk mulai chat bersama mereka anda cukup mendownload aplikasi alodokter kemudian buat akun maka anda sudah bisa mulai chat bersama dokter dokter di alodokter.

Apa Itu Aplikasi Alodokter?

cara menghapus akun alodokter

Di alodokter sendiri banyak dokter dengan beragam spesialis, dari dokter kandungan, asam urat, spesialis penyakit dalam, dokter kulit, psikiater, THT dan masih banyak lagi mulai dari penyakit ringan sampai penyakit terberat ada semua dokternya di alodokter.

Namun perlu diketahui bahwa untuk chat konsultasi penyakit bersama para dokter tidaklah gratis, masing-masing dokter di alodokter mematok harga untuk jasa konsultasi yang mereka berikan. Harga mulai dari 25 ribu sampai ratusan ribu untuk sekali konsultasi.

Nah disini masalah muncul, banyak pengguna aplikasi alodokter yang merasa tertipu dengan aplikasi ini, kalau kita baca rating alodokter di playstore banyak komentar negatif untuk aplikasi ini. Mulai dari CS yang menelfon terus menanyakan data pribadi beserta rekening dan tiba tiba uang dalam rekening berkurang.

Ada juga komentar yang menyatakan bahwasanya rekeningnya auto kedebet oleh aplikasi ini padahal katanya gratis tapi kenapa malah kedebet dan saldo rekening berkurang.

Nah dari masalah diatas ternyata banyak orang ingin menghapus akun alodokter dan anda mungkin salah satunya.

Cara Menghapus Akun Alodokter Dengan Mudah

cara menghapus akun alodokter

Jika anda merasa dirugikan oleh aplikasi ini jangan segan untuk segera menghapus aplikasi ini dari smartphone anda.

BACA:  Cara Menampilkan Tanggal di Kamera Oppo F5, F11, A5S, F9, A7 Lengkap

Sayangnya di aplikasi alodokter tidak ada pilihan untuk menghapus akun alodokter, jadi untuk menghapus akun alodokter pertama anda harus mengirim email ke support@alodokter.com di email tersebut anda jelaskan kenapa anda perlu menonaktifkan akun alodokter, silahkan jelaskan dengan detail permasalahan anda.

Setelah kirim email melalui alamat support@alodokter.com silahkan tunggu balasan dari support alodokter, usahakan kirim email di jam kerja agar bisa langsung direspon dan akun anda akan segera dihapus atau dinonaktifkan.

Kata Penutup

Nah itulah cara menghapus akun alodokter paling simpel dan mudah, alodokter memang aplikasi yang sangat bagus kita bisa konsultasi dengan dokter berbagai spesialis.

Untuk chat bersama dokter anda perlu membayar dengan sejumlah uang tergantung seberapa parah penyakit yang kita konsultasikan, semakin berat maka biaya konsultasi semakin mahal.

Dan untuk menghapus akun alodokter anda tinggal kirim email ke support@alodokter.com jelaskan dengan bahasa yang sangat jelas bahwa anda ingin menghapus akun alodokter.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

6 Comments

  1. Setelah meminta menghapus akun, apakah alodokter nanti menghubungi ulang untuk memberitahu bahwa akun dan data pribadi sudah dibatalkan atau dihapus atau dinonaktifkan?

  2. Kak saya sudah menghubungi ke pihak alodokter, bahwa saya sudah ingin berhenti atau stop berlanggangan aplikasi itu. Cuman pihak nya sedang menghubungi staff saya di suruh menunggu kak. Saya harap secepatnya ya kak. Soalnya saya sangat resah dengan aplikasi tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Haidunia - Dibuat Penuh Cinta & Kasih Sayang