Cara Mengembalikan Video TikTok Yang Terhapus Dengan Mudah

cara mengembalikan video tiktok yang terhapus

Cara Mengembalikan Video Tiktok Yang Terhapus – Tiktok adalah salah satu media sosial terbesar dan terpopuler saat ini. Kepopulerannya mengalahkan media sosial besar lainnya seperti facebook, instagram dan twitter.

Hal ini menunjukkan bahwa tiktok memiliki pengguna yang sangat banyak sekali mulai dari anak kecil, remaja, dewasa bahkan orang tua.

Tiktok merupakan media berbagi video video menarik dengan filter yang unik dan lucu dimana anda bisa membuat video dengan efek yang sudah disediakan oleh tiktok.

Pada kesempatan kali ini haidunia akan mengulas cara mengembalikan video tiktok yang terhapus. ini adalah masalah baru yang dihadapi oleh pengguna tiktok dimana video yang sudah mereka unggah ternyata dihapus oleh tiktok dengan berbagai macam alasan.

Video tiktok yang terhapus adalah oleh sistem bukan dihapus oleh pengguna, biasanya jika video dihapus dikarenakan ada masalah di tanggal lahir dan biasanya masih berusia dibawah 13 tahun.

Nah bagi anda yang merasa video tiktok dihapus oleh sistem ada baiknya mambaca tutorial dibawah sampai selesai dan semoga dapat membantu anda.

Cara Mengembalikan Video Tiktok yang Terhapus

cara mengembalikan video tiktok yang terhapus

Untuk mengembalikan video tiktok yang terhapus anda perlu melakukan beberapa langkah penting dibawah ini:

  1. Pertama buka aplikasi tiktok anda lalu klik Profile
  2. Kemudian pilih Privacy & Settings
  3. Kemudian pilih Report a Problem
  4. Setelah itu pilih Account Issue
  5. Lalu tambahkan dan masukkan alamat email anda
  6. Tulis pesan keluhan anda seputar video tiktok yang dihapus, tulis sejelas jelasnya di kolom yang tersedia
  7. Setelah itu klik kirim dan tunggu tim support dari tiktok untuk membalas email anda

Jika beruntung email keluhan anda akan dibalas oleh tim dari tiktok dengan menyertakan file file yang berisi video tiktok anda yang terhapus.

BACA:  Aplikasi Cek Pajak Kendaraan Online Terbaik Untuk Motor dan Mobil

Nantinya email balasan dari tiktok menyertakan file berisi link video anda yang sudah terhapus, jika video tiktok yang terhapus banyak maka link yang dikirim juga banyak.

Setelah dapat balasan dari tiktok yang berisikan file link, silahkan buka file tersebut menggunakan Notepad lalu silahkan copy semua link yang ada di file tersebut.

Oke sampai sini faham ya? sebelum lanjut silahkan instal ektensi di google chrome yang bernama Tab Save. Gunanya adalah untuk mendownload kembali video tiktok anda yang sudah terhapus.

Nah setelah selesai instal ekstensi Tab save di chrome, silahkan paste kan link link tadi di kolom yang tersedia di tab save.

Setelah ditempelkan semua link video di tab save silahkan klik tombol panah kebawah. 

Silahkan ditunggu sampai proses download video tiktok anda selesai, semakin banyak link video yang terhapus maka semakin banyak pula link video yang harus anda download ulang.

Nah itulah sedikit pengalaman cara mengembalikan video tiktok yang terhapus, selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *