Fitur Baru Verifikasi ID Card oleh Plasgos Perkuat Keamanan Penjual

Jakarta, Indonesia – Sebagai langkah penting dalam meningkatkan keamanan dan kepercayaan dalam ekosistem perdagangan online, Plasgos, platform e-commerce yang terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan peluncuran fitur “Verifikasi ID Card untuk Penjual”. Inisiatif ini, yang diungkapkan oleh Ambo Dalle, Pendiri Plasgos, bertujuan untuk menjaga integritas platform dan menawarkan rasa lebih aman kepada para pengguna, baik pembeli maupun penjual.

Fitur Verifikasi ID Card: Menambah Kepercayaan dan Transparansi

Fitur ini membolehkan penjual di Plasgos untuk memverifikasi identitas mereka dengan cara mengunggah ID card atau KTP ke dalam sistem. Tim verifikasi dari Plasgos akan memeriksa dan mengonfirmasi keaslian dokumen yang disampaikan, memberikan label verifikasi pada penjual yang memenuhi kriteria. Ini akan meningkatkan kepercayaan pembeli kepada penjual dan memperluas transparansi dalam transaksi online.

Kata dari Pendiri Plasgos

Menurut Ambo Dalle, Pendiri Plasgos, fitur ini sangat krusial dalam menciptakan lingkungan perdagangan yang lebih aman dan terpercaya. “Kepercayaan menjadi salah satu elemen utama dalam setiap transaksi online. Dengan memperkenalkan fitur Verifikasi ID Card untuk Penjual, kami ingin meningkatkan keamanan di platform kami dan memastikan bahwa setiap transaksi dilakukan tanpa hambatan,” ujar Dalle.

Manfaat Utama dari Fitur Verifikasi ID Card

Berikut adalah beberapa keuntungan yang diperoleh dari fitur baru ini:

Peningkatan Kepercayaan: Verifikasi identitas penjual membawa sebuah tingkat kepercayaan baru bagi pembeli, yang sekarang memiliki jaminan lebih bahwa penjual di platform tersebut telah diverifikasi.
Transaksi yang Lebih Aman: Fitur ini juga mengurangi risiko penipuan, memberikan pembeli rasa lebih aman ketika melakukan transaksi online.
Lebih Transparan: Dengan memastikan bahwa informasi tentang penjual adalah terverifikasi dan akurat, transparansi dalam perdagangan online menjadi lebih tinggi.
Perlindungan Tambahan: Tanto penjual maupun pembeli mendapatkan lapisan perlindungan ekstra dari interaksi dengan pihak-pihak yang mungkin berusaha melakukan kegiatan curang.

Baca Juga:  Telkom Indigo Perkuat Kreativitas Pengembang Gim Mahasiswa lewat Pameran Gametech 2024

Tentang Plasgos – Marketplace B2B

Plasgos merupakan salah satu platform e-commerce terdepan di Indonesia, yang menawarkan aneka produk dalam berbagai kategori untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan komitmen untuk menyediakan pengalaman belanja online yang optimal, Plasgos terus berinovasi dan memperluas layanan mereka untuk lebih memuaskan pelanggan.

Dengan diperkenalkannya fitur Verifikasi ID Card untuk Penjual, Plasgos semakin memperkuat reputasi sebagai platform e-commerce yang serius dalam upaya pengamanan dan peningkatan kepercayaan dalam dunia perdagangan online di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur ini dan untuk menjelajahi berbagai produk, kunjungi website resmi Plasgos di www.plasgos.co.id.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

About Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *