Nonton Film The Call (2020) Sub Indo Drama Korea Download Streaming

nonton the call sub indo

Nonton Film The Call Sub Indo – Kalian penikmat film korea bergenre thriller dan misteri? jangan lewatkan untuk nonton film The Call yang dirilis pada tanggal 27 november 2020. Film ini berdurasikan 112 menit dengan rating 7.2 (versi IMDB).

The Call merupakan salah satu film korea dengan alur cerita horor, disutradarai oleh Lee Chung-hyun yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah. Sederet aktor terkenal juga turut membintangi film ini sebut saja salah satunya Park Shin-hye yang sebelumnya telah sukses bermain di film Alive yang juga film horor korea.

Untuk nonton film the Call kalian bisa nonton lewat platform Netflix, penasaran dengan jalan ceritanya? yuk baca dulu sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis Film The Call (2020)


The Call yang merupakan film bergenre horor thriller ini menceritakan tentang sosok wanita bernama Seo-yeon yang baru saja pindah ke rumah tua. Di rumah tua tersebut Seo-yeon tinggal seorang diri dengan suasana mencekam.

Suatu ketika Seo-yeon mendapatkan sebuah telefon misterius yang tak dikenal siapa si penelfon, namun usut punya usut sang penelfon adalah sosok yang memiliki buku diary yang ditemukan Seo-yeon di rumah tua tersebut.

Perempuan yang menelfon Seo-yeon adalah Young-sook, sosok Youn-sook adalah perempuan yang hidup pada tahun 1999 dimana antar keduanya terpaut jarak sekitar 20 tahunan.

Namun pertemanan keduanya yang tadinya akrab tiba-tiba harus bersitegang, hal ini bermula ketika mereka berdua membincang masa depan mereka. Seo-yeon mengatakan bahwasanya Young-sook akan mati secara terbunuh, benar saja Young-sook berkali-kali mendapatkan percobaan pembunuhan namun ia selalu berhasil.

Baca Juga:  Nonton Wandavision (2021) Sub Indo Full Episode Download Streaming

Perilaku Young-sook berubah menjadi sangat agresif, lambat laun Seo-yeon mengetahui bahwasanya Young-sook adalah sosok pembunuh berantai. Kehidupannya terancam, apakah Seo-yeon berhasil lolos dari kejaran dan intaian Young-sook? langsung saja tonton filmnya biar gak penasaran.

Nonton Film The Call (2020) Sub Indo

nonton the call sub indo

Haidunia.com hanya memberikan informasi seputar situs/aplikasi nonton film yang masih aktif.

Haidunia.com tidak bertanggungjawab atas segala resiko yang ditimbulkan dari artikel ini.

1. Platform Netflix

Netflix adalah distributor utama film the Call, oleh karena itu saya merekomendasikan kalian untuk nonton the call via netflix. Netflix adalah bioskop online yang menyediakan berbagai film menarik dari berbagai macam genre, termasuk horror dan thriller.

Hanya saja untuk menikmati film The Call di Netflix kamu harus berlangganan, biayanya murah kok mulai dari 54 ribu sampai 186 ribu. Kelebihannya nonton di netflix adalah bisa diakses menggunakan perangkat apa saja mulai dari tablet, smartphone, laptop.

Tidak ada iklan yang mengganggu kenyamanan nonton, dan kualitas videonya juga jernih dan yang pasti sudah tersedia subtitle indonesia.

2. Dramaid

Kalau kalian ingin nonton film the call secara gratis bisa nonton di platform drama.id. Tonton filmnya lewat link ini https://dramaid.tv/the-call-2020/

Selain gratis sudah tersedia subtitle indonesia loh dan bisa diunduh secara gratis, tidak banyak iklan yang mengganggu juga, seperti di situs-situs film lainnya.

Kualitas video juga oke, terdapat beberapa pilihan mulai dari 107p sampai kualitas HD 1080p.

Akhir Kata

Selamat nonton film The Call (2020) Sub Indo ya gengs, kalian bisa nonton secara berbayar di platform netflix dan bisa juga mengakses secara gratis di situs dramakuid.

Baca Juga:  Nonton The King Avatar (2020) Sub Indo Full Episode Download Gratis

Baca juga artikel menarik lainnya seputar Film hanya di haidunia.com

You May Also Like

About the Author: Akhmad Saikuddin

Hanya seorang manusia biasa yang ingin beramal luar biasa | and just another #PK (Pejuang Keluarga) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *