Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami, Terbukti!

cara menghilangkan bekas jerawat

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami, Terbukti! – Holla beauty people, jerawat merupakan hal yang wajar bagi setiap manusia yang merupakan makhluk hormonal, berbagai macam jenis jerawat tentu bermacam pula bekas yang ditimbulkan. Nah, tentu saja bekas jerawat ini sangat mengganggu bahkan bisa membuat kita tampil kurang percaya diri, karena bekas jerawat lebih betah berlama-lama di wajahkita.. oh nooo!!.

Tapi tenang beauty people cobalah ritual malam berikut ini,eitss tunggu dulu ada dua syarat yang wajib banget kalian ikuti agar berhasil menghilangkan bekas jerawat yaitu R2 alias “Rajin dan Rutin”. Gimana beauty people, mudah bukan syaratnya, siappkan mempunyai wajah bersih dan sehat tanpa noda bekas jerawat??.Simak tips berikut okeey.

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Madu dan Zaitun

cara menghilangkan bekas jerawat

Bersihkan Wajah Dengan Cleansing

cara menghilangkan bekas jerawat

Kalian bisa coba berbagai macam cleansing wajah komersil yang cocok dengan jenis kulit kalian, ini ritual malam sebelum tidur yang wajib di lakukan. Oiya, setelah cleansing jangan langsung menggunakan toner ya. Ikuti step selanjutnya

Cuci Wajah Dengan Facial Wash/Foam

cara menghilangkan bekas jerawat

Step selanjutnya cuci wajah dengan facial wash atau facial foam yang biasa kamu gunakan ya beauty people. Oiya, jangan terlalu keras dalam menggosok wajahya girls, karena itu sangat tidak dianjurkan dan dapat menyebabkan iritasi. Cara mencuci wajah yang benar yaitu dengan gerakan memutar secara lembut dan menarik keatas pada bagian pipi, dagu, dahi, hidung, dan jangan lupakan leher ya beauty people.

BACA:  Kenapa Crash Landing On You Tidak Ada Di VIU? Ini Dia Alasannya

Gunakan Toner

cara menghilangkan bekas jerawat

Setelah mencuci wajah keringkan dengan handuk atau tissue khusus wajah ya girls dengan menepuk nepuk lembut jangan menggosoknya, setelah itu kalian baru bisa mengaplikasikan toner wajah yang sesuai dengan kulit kalian, sangat dianjurkan untuk menggunakan toner yang mengandung  tea tree oil ya girls karena mempunyai antibacterial untuk jerawat dan pastinya dapat menghilangkan bekas jerawat juga lohhh.

Ganti Night Cream dengan Campuran Madu dan Zaitun

cara menghilangkan bekas jerawat

Nahh inilah beauty people ritual rahasia yang wajib banget kalian sebarkan kesemua orang, apabila kalian biasa menggunakan night cream sebelum tidur maka gantilah dengan campuran madu murni dan zaitun yang dioleskan seperti masker dengan perbandingan 1:1 dan biarkan semalaman, walau awalnya mungkin kalian belum terbiasa karena merasakan lengket bahkan merasakan agak sedikit gatal.

Namun jangan khawatir madu dan zaitun sangat aman untuk wajah kalian tidak akan menimbulkan reaksi alergi pada wajah. Madu dan zaitun memiliki kandungan anti radang yang dapat mengurangi kemerahan dan menyembuhkan bekas jerawat. Eitss, jangan lupa dua syarat tadi yaa!!… Rajin dan Rutin Melakukannya niscaya wajah kalian akan Bersih tanpa Noda!

Basuh Muka dengan Air Hangat

cara menghilangkan bekas jerawat

Setelah semalaman menggunakan madu dan zaitun, kalian bisa membilas dengan air hangat ya girls, dijamin wajah kalian di pagi hari terasa halus dan lebih cerah dan perlahan bekas jerawat akan memudar.

Gunakan Toner dan Moisturizer

cara menghilangkan bekas jerawat

Setelah cuci muka dan mengeringkannya segera aplikasikan toner dan moisturizer atau pelembab ya beauty people, walau kalian masih #dirumahaja tapi hal ini sifatnya wajib ya girls.

Jangan Lupa Sunscreen

cara menghilangkan bekas jerawat

Nahh, jangan lupakan sunscreen ya girls, karena sinar UV dapat membuat noda bekas jerawat lebih menghitam. Kalian dapat menggunakan sunscreen dengan SPV 15 untuk di dalam ruangan dan Suncreen dengan SPV diatas 30 untuk di luar ruangan. Diusahakan agar tidak terpapar sinar matahari secara langsung ya girls.

BACA:  Cara Menjawab Pertanyaan Jebakan HRD Saat Interview, Pasti Lolos!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Haidunia - Dibuat Penuh Cinta & Kasih Sayang