Inilah Cara Menghapus Akun Facebook Yang Lupa Password Dan Email

cara menghapus akun facebook yang lupa password dan email

Cara Menghapus Akun Facebook – Facebook menjadi salah satu media sosial terbesar di dunia, selain instagram dan twitter. Mulai diluncurkan pada tahun 2004 dan tetap eksis sampai sekarang bahkan penggunanya selalu bertambah dan loyal.

Hal ini dikarenakan facebook selalu mengembangkan aplikasi miliknya agar sesuai dengan keinginan pengguna. Semenjak pertama kali diluncurkan sampai sekarang banyak sekali perubahan yang dilakukan facebook mulai dari tampilan antar muka sampai fitur fiturnya.

Alasan Menghapus Akun Facebook

Meskipun demikian banyak pula orang yang ingin menghapus akun facebook, tentunya dengan beragam alasan.

Ada yang ingin menghapus akun facebook karena terganggu privasinya, ada juga yang ingin membuat akun fb baru dan ada juga pengguna yang menghapus akun fb karena memiliki akun ganda.

Tentunya menghapus akun facebook akan lebih mudah jika kita login terlebih dahulu, tapi masalahnya jika lupa password dan email fb bagaimana cara menghapus akun facebook?

Tentu ini adalah hal yang sangat menjengkelkan bukan? alih alih ingin menghapus akun facebook justru dibuat pusing karena lupa email login dan passwordnya.

Nah pada kesempatan kali ini haidunia akan berbagi tips bagaimana cara menghapus akun facebook yang lupa password dan email dan anda tidak perlu login.

Cara Menonaktifkan Akun Facebook yang Lupa Password dan Email

cara menghapus akun facebook yang lupa password dan email

Disini kita akan menggunakan bantuan teman, saudara ataupun keluarga yang memiliki akun facebook. Atau anda juga bisa membuat akun baru untuk menghapus akun anda yang lupa email dan password.

Oke sudah menggunakan akun facebook orang lain? kalau sudah silahkan ikuti langkah langkah berikut ini.

  1. Pertama buka dan login ke akun facebook yang berbeda, bisa punya teman atau saudara
  2. Setelah berhasil login silahkan ketik nama fb anda di kotak pencarian
  3. Kalau sudah ketemu klik profil lalu pilih opsi Lainnya
  4. Pilih opsi Beri Masukan atau Laporkan Akun Ini
  5. Centang alasan melaporkan akun, bisa akun palsu dan sebagainya
  6. Selanjutnya tekan Kirim
  7. Kemudian jangan lupa centang tulisan “saya yakin ini melanggar komunitas facebook”
  8. Lalu klik kirim laporan lalu selesai
BACA:  Cara Menghapus Akun Ask FM Permanen, Mudah dan Cepat

Sampai sini anda sudah selesai melaporkan akun anda yang ingin dihapus, menurut pengalaman akun fb yang lupa password akan terhapus secara otomatis dalam 2 hari kerja.

Setelah 2 hari kerja akan ada notifikasi bahwasanya akun anda telah terhapus, cara mengeceknya mudah sekali silahkan cari nama fb anda di kotak pencarian jika sudah tidak ada maka akun anda telah terhapus secara permanen.

Nah itulah tips singkat dari haidunia cara menghapus akun facebook yang lupa password dan email, silahkan dipraktekan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *