Cara Melihat ID Telegram Punya Sendiri dan Orang Lain dengan Mudah!

  • Whatsapp
cara melihat id telegram

Cara Melihat ID Telegram – Telegram adalah salah satu platform chat terbaik saat ini setelah WhatsApp, meskipun antar keduanya terdapat kelebihan dan kekurangan masing-masing. Telegram memiliki fitur yang lebih kompleks dibandingkan aplikasi perpesanan instan lainnya, misalnya saja anda bisa menonton berbagai genre film di telegram secara gratis dan selalu update.

Selain itu di Telegram juga tersedia channel atau saluran yang memungkinkan anda bergabung di dalamnya, terdapat banyak channel seperti komunitas bisnis, pendidikan, buku-buku gratis dan kajian-kajian gratis.

Read More

Itulah sebabnya pengguna Telegram meningkat cukup pesat dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, selain bisa digunakan untuk chatting dan audio video call Telegram juga menjadi tempat singgah para pecinta film gratis.

Setiap akun Telegram memiliki ID masing-masing, dan untuk mengetahui ID Telegram ternyata masih banyak orang belum mengetahuinya. Langsung saja berikut tutorial singkat cara melihat ID Telegram sendiri dan juga melihat ID Telegram orang lain.

Cara Melihat ID Telegram Sendiri dengan Mudah

cara melihat id telegram

Untuk melihat ID Telegram sendiri caranya sangat mudah sekali, yuk ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

1. Cari Akun userinfobot

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuka Telegram lalu ketik di kotak pencarian userinfobot.

 2. Chat userinfobot

Setelah menemukan akun userinfobot langkah selanjutnya silahkan anda tekan kontak tersebut lalu setelah itu klik tombol start

Baca Juga:  Keen, Platform Media Sosial Mirip Pinterest Bikinan Google

3. Klik Start atau Mulai

Pada bagian ini silahkan anda klik start atau mulai setelah itu userinfobot akan menampilkan ID Telegram anda yang terdiri dari format sebagai berikut:

ID Telegram: 10899320932

First name: Akhmad

Last name: Saikuddin

Lang: ID

Akhir Kata

Nah itulah cara mudah melihat ID Telegram milik sendiri, mengapa ID telegram ini penting? karena tidak semua pengguna mendaftarkan Telegram menggunakan nomor telefon, terkadang mereka mulai chat Telegram dengan memberikan ID Telegram kepada teman-temannya.

Telegram sendiri bagi saya adalah aplikasi chat terbaik karena bisa mengakomodir semua fasilitas dalam satu platform, mulai dari chat, nonton film, video call dan lain sebagainya.

Akhir kata semoga artikel ini bermanfaat ya gengs, selamat mencoba dan berselancar di Telegram!

Related posts