Cara Membuka Toko di Lazada, Mudah dan Pasti Banyak Untungnya!

cara membuka toko di lazada

Cara Membuka Toko di Lazada – Siapa yang tidak kenal dengan Lazada? salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang memiliki banyak pengguna tiap harinya.

Lazada adalah marketplace yang memungkinkan anda untuk membeli barang dan bisa juga mendaftar sebagai seller atau penjual.

Di Lazada anda bisa membuka Toko lalu mulai berjualan di sana, anda bebas berjualan apa saja mulai dari jualan alat-alat kosmetik, pakaian, maupun jualan makanan.

Membuka toko di Lazada bisa dibilang gampang-gampang susah, tidak seperti di Shopee yang cenderung mudah untuk membuka Toko.

Nah pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi informasi seputar cara membuka toko di lazada, bagi anda yang belum tahu yuk ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Membuat Toko di Lazada Seller Center

cara membuka toko di lazada

 

Untuk membuat toko di Lazada caranya sangat mudah sekali asal anda tahu caranya, berikut tutorial singkat cara membuka toko di lazada.

Untuk membuka toko di lazada pertama anda harus membuka situs seller lazada, atau klik disini

Setelah itu silahkan anda pilih Daftar Sebagai Penjual Lazada pada laman tersebut.

Silahkan anda isi formulir yang diminta, mulai dari jenis akun, ada dua jenis akun yang ditawarkan yaitu perorangan dan perusahaan, kalau untuk pribadi pilih Perorangan. 

Selanjutnya isi juga Lokasi Toko, karena anda berada di Indonesia maka pilih lokasi toko di Indonesia.

Berikutnya jangan lupa isi juga Nomor telfon yang valid dan masih aktif, nantinya akan digunakan untuk verifikasi lewat SMS yang dikirim ke nomor tersebut.

Jangan lupa isi password, gunakan kombinasi password yang unik yaitu kombinasi huruf, angka, huruf kecil dan karakter unik agar password anda kuat.

BACA:  Cara Mengatasi Headset Tidak Terdeteksi di HP Xiaomi, Vivo & Samsung

Berikutnya masukkan email anda yang masih aktif dan valid. Jangan lupa tuliskan secara lengkap alamat toko anda mulai dari nama jalan, kota dan sebagainya.

Sampai sini anda sudah selesai mengatur toko anda, dan sudah bisa mulai mengupload produk-produk anda di Lazada dan mulai berjualan.

Di seller center lazada anda bisa melihat performa toko anda , mengatur produk, menaikkan produk, campaign produk dan masih banyak lagi.

Jadi tunggu apalagi? silahkan buka toko di lazada, mumpung gratis 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *