Fakta Fadil Jaidi : Ternyata Ini Mantan Pacarnya!

Fakta Fadil Jaidi

Viral! Berikut Fakta Fadil Jaidi Terlengkap – Nama Fadil Jaidi, belakangan sedang melambung di kalangan halayak Instagram. Fadil Jaidi viral dikarenakan berawal dari konten tiktok iseng Fadil saat bulan Ramadhan yang sering kali “ngerjain“ Ayahnya, Pak Muh. Tak disangka, reaksi Pak Muh, yang khas dengan kata “Gue sambit, deh lo dil ” menjadi hiburan sekaligus memicu gelak tawa para netizen.

Sampai saat ini netizen menjadikan Pak Muh mood booster tersendiri, dan berharap kepada fadil jaidi untuk menambah konten bersama Ayahnya. Di tengah ketenaran seorang Fadil Jaidi, yang kini follower di Instagram  bertambah hingga 2.1 juta, dan memiliki Akun youtube dengan 1.9 juta subscriber, berikut fakta untuk para #pasukanghoib yang harus kalian tahu!

 Fadil Jaidi Terkenal Sejak Dulu, Ternyata Artis Cilik

Mungkin bagi kalian nama Fadil Jaidi terdengar Asing, sebelum konten tiktok Fadil itu viral, padahal nyatanya Fadil Jaidi kerap menjadi pemeran sinetron sejak berada di bangku Sekolah Dasar. Fadil Jaidi pernah bermain dalam sinetron religi berjudul “ Tawakal ” di ANTV yang berperan sebagai Yono.

Fadil Jaidi Fakta
Fadil Jaidi Kecil

Salah satu scene yang membuat Fadil Jaidi menjadi bahan lawakan netizen yakni Ketika Yono mencuri kambing, wajah polos  dan kemampuan acting Fadil sebagai Yono , terlihat bahwa Fadil sudah  berbakat sejak kecil.

Awal Mula Fadil Jaidi Bersahabat Dengan Clarissa Putri, Hingga Menjadi “Samsolese”

Diketahui bahwa Fadil Jaidi, memiliki kelompok sahabat dari masa SMA hingga Kuliah yang kini mereka dikenal dengan ” Samsolese “, yang terdiri dari Fadil Jaidi, Clarissa Putri, Sandra Damayanti, dan Krisna Pratiwi.

Pada Awal nya, bermula dari kedekatan Fadil Jaidi dan Clarissa Putri yang merupakan teman SMA Fadil Jaidi. Fadil Jaidi mengaku berteman dengan Clarissa karena ternyata Clarissa seorang yang asyik dan nyambung dengan Fadil, Kedekatan Fadil dan Risa saat SMA pun membuat para guru terpaksa memisahkan bangku mereka berdua. Hingga seiring berjalan nya waktu, Fadil dan Risa bertemu dengan sahabat-sahabat baru karena mereka terus bersama saat berkuliah di London School.

Awalnya mereka berteman dengan 8-10 orang yang dekat, namun pada akhirnya yang masih bertahan hanyalah 4 orang, yakni, Fadil, Risa,Sandra dan Nina. Awal mula Samsolese terkenal yakni karena vlog mereka di youtube yang sedang berlibur di Bali, yang tak disangka mempunyai viewer yang banyak, hingga kini Akun youtube mereka mempunyai 531K Subscriber.

Fadil Jaidi Berbakat, Pernah Jadi Penyanyi Hingga Pro Player

Bakat Fadil Jaidi ternyata tidak hanya dalam dunia acting saja, namun Fadil ternyata mempunyai bakat di bidang Tarik suara, bahkan Fadil pernah berkarir menjadi penyanyi dengan single pertama nya yang berjudul Arti Setia pada 2007 lalu, tak hanya itu Fadil Jaidi juga mempunyai kedua single lain bertajuk cinta yang berjudul Pembenaran  Cinta dan Ku Jatuh Hati.

Baca juga Cara Download Game Among Us di PC

Kini Fadil Jaidi tetap menyalurkan bakat dan hobi menyanyi nya tersebut di story Instagram nya., suara Fadil Jaidi yang khas bahkan membawa Fadil dalam konser perdana nya  secara online dalam Selebgram On Stage . Selain hoby bernyanyi, ternyata Fadil Jaidi pernah menjadi Pro Player E Sport  di organisasi E Sport Reza Arap yaitu WAW E Sport dalam game Mobile Legend bersama Jeje.

Fadil Jaidi Banjir Endorsean Dan Penghasilan Youtube, Ternyata Semua Untuk Orang Tua Hingga Bisa Lunasi Rumah

Tahun 2020, ternyata menjadi Tahun keberuntungan sekaligus peningkatan dalam perjalanan karir Fadil Jaidi selama ini.  Realita nya, pandemi yang membuat Fadil harus di rumah saja banyak memberikan rezeki yang tak disangka, atas apresiasi Fadil karena telah menghibur netizen yang bosan selama pandemi dengan konten-konten nya.

Fakta Fadil Jaidi
Fadil Jaidi endorse

Tak sedikit dari youtuber kondang seperti Rafi Ahmad, hingga Pak Sandiaga Uno yang collab youtube bersama Fadil, yang menyebutkan Fadil merupakan sosok anak muda yang menginspirasi walau Fadil tidak menyadari nya, karena pada fakta nya  seluruh penghasilan Fadil Jaidi diberikan Kepada Pak Muh dan Mama Shayy, hingga Fadil bisa membantu orang tua nya untuk melunasi rumah yang ditinggali nya.

Tak hanya itu, Fadil mempunyai mimpi untuk dapat membeli mobil impian  yaitu Alphard untuk keluarganya. Rafi Ahmad, yang mengetahui impian Fadil pun ingin sampai ingin memberikan mobil nya, namun Fadil menolak, namun Rafi pun tetap ingin membantu Fadil untuk dapat membeli Alphard dengan usahanya sendiri.

Fadil Jaidi Pernah Baper Sama Risa, Ternyata Ini Mantan Pacar Fadil

Kedekatan Fadil dan Risa, tak memungkiri jika menumbuhkan benih-benih cinta, dalam pengakuan Fadil di akun youtube Famous ID, Fadil mengaku pernah baper dengan Risa Ketika Risa mempunyai teman baru, merasa risa berbeda dengan yang dulu.

Mungkin karena gua sama Risa udah temenan dari dulu ya 10 tahun adalah, gue sama Risa apapun akan diomongin sebelum Nina, Sandra tau tentang keluarga gue, Risa dah tau duluan. Apa masalah gue, apa tujuan hidup gue, kalau baper pasti adalah, tapi untuk menuju ke pacaran, gue sama Risa ngga pernah sih

di atas adalah pengakuan Fadil karena menurut Fadil persahabatan lebih penting, karena jika pacaran bisa saja ada kata putus, sedangkan persahabatan tidak. Selain baper dengan Risa, ternyata Fadil pernah berpacaran dengan teman masa SMA nya yaitu Sakinah, yang ternyata merupakan kakak dari personil ex JKT48 Ayana. Hubungan Fadil dan Sakinah pada saat itu sangat singkat, hanya berlangsung beberapa bulan saja disebabkan Sakinah yang memutuskan Fadil karena terlalu sering bermain game.

Baca Juga:  Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami, Terbukti!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *