Laporan keuangan Mayora Meningkat Fantastis, Kalian Wajib Tahu!

  • Whatsapp
Laporan Keuangan Mayora
Laporan Keuangan Mayora

Laporan Keuangan Mayora – Hai kali ini Haidunia ingin mengajak kamu untuk kenal lebih dekat dengan perusahaan Mayora. Mayora adalah perusahaan makanan dan minuman yang telah lama berproduksi di Indonesia.

Banyak sekali ragam produk Mayora yang mudah kita kenali. Mulai dari biskuit seperti Better, Slai O Lai, Zuperrr Keju, Roma Kelapa, Roma Sari Gandum dan lainnya. Untuk produk kembang gula ada Kopiko, Kis dan Tamarin. Dari produk wafer ada Astor, Beng Beng dan Astor Skinny Roll. Untuk produk minuman dan minuman kesehatan Mayora mempunyai Energen, Torabika dan Prima Cereal.

Sebagai perusahaan produsen makanan dan minuman berkualitas yang besar di Indonesia, Mayora senantiasa menjaga kepercayaan konsumennya. Tidak hanya konsumen dalam negeri, Mayora juga terus melebarkan sayap usahanya sampai keluar negeri supaya dapat terus memberikan produk terbaiknya.

Dari dalam perusahaan, Mayora senantiasa menjaga kepercayaan para pemegang saham dan melaporkan bentuk pertanggungjawaban kinerja usahanya dalam bentuk Laporan Keuangan Mayora setiap tahun. Hal tersebut berfungsi sebagai alat bagi pemegang saham untuk dapat menilai kinerja perusahaan.

Jumlah saham Mayora yang beredar per 31 Desember 2020, sama dengan per 31 Desember 2019, yaitu sebanyak 22.358.699.725 saham.

Untuk market cap tahun 2020 dari kuartal pertama yaitu sebesar Rp. 41.475.387.989.875,-. Pada kuartal kedua yaitu sebesar Rp. 50.530.661.378.500,-. Untuk kuartal ketiga sebesar Rp. 53.213.705.345.500,- dan untuk kuartal keempat sebesar Rp. 60.592.076.254.750,-

Dari data di atas dapat disimpulkan bahwa Mayora mengalami peningkatan kinerja perusahaan. Oleh karena itu harga saham Mayora pun ikut naik, dari bulan Januari 2020 harga bukanya yaitu 2.050 sampai akhir bulan Desember harga buka meningkat menjadi 2.380.

Baca Juga:  Sering Bayar Pakai Digital Wallet? Ini 5 Tips Aman saat Bertransaksi
Laporan Keuangan Mayora
Saham perusahaan Mayora tahun 2020

Bagi kamu yang tertarik untuk punya saham Mayora, kamu bisa lihat laporan lengkapnya di Laporan Keuangan Mayora Tahunan untuk mendapatkan laporan lengkap kinerja perusahaan Mayora. Kamu bisa riset dan melihat peluang ke depan Mayora sehingga dana yang kamu investasikan akan kembali berkali lipat nantinya.

Itulah tadi gambaran singkat Mayora sebagai perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman, jangan lupa untuk berkunjung di situs Mayora ya untuk bisa dapat Laporan Keuangan Mayora yang lengkap.

Related posts