Yuk Merapat! Harry Potter Full Series Bisa Kamu Tonton Di Sini

Yuk Merapat! Harry Potter Full Series Bisa Kamu Tonton Di Sini – Bagi kalian yang lahir tahun 90an film Harry Potter merupakan film masa kecil yang paling seru. Dalam kurun waktu 10 tahun dari awal perilisan film tahun 2001 sampai 2011, Harry Potter mempunyai total 8 series film. Untuk film yang terakhir adalah episode ke 2 dari film ke tujuhnya.

Bagi kalian yang ingin bernostalgia dan mungkin buat yang belum pernah nonton kesemua film ini, berikut Haidunia ulas sedikit sinopsis dari Harry Potter Full Series yaa

1. Harry Potter and Sorcerer’s Stone (2001)

Seri pertama film Harry Potter menceritakan sosok Harry kecil yang tinggal bersama bibi dan pamannya. Kedua orang tua harry dibunuh oleh penyihir kuat yang nanti dikenal dengan nama Voldemort.

Kehidupan penyihir Harry berawal ketika dia mulai sekolah di sekolah penyihir Hogwarts, disana dia masuk ke dalam asrama Gryffindor. Bersama teman barunya Ron dan Hermione harry Poter akan memulai petualangan seru.

Pertemuan pertama harry Potter dengan Hagrid mengungkap sedikit tentang asal bekas petir yang ada di dahi harry Potter dan menjadikannya legenda hidup sihir di kalangan penyihir senior.

Seperti judul film pertama ini, fokus ceritanya akan terpusat pada batu bertuah yang berada di sekolah penyihir Hogwarts, disana Harry dan teman-temannya akan mencoba melindungi batu tersebut dari seseorang yang ingin mengambilnya.

Baca Juga:  Link Nonton Doraemon Stand By Me 2 Sub Indo Gratis

Berikut trailer film Harry Potter and Sorcerer’s Stone

2. Harry Potter and The Chamber of Secrets (2002)

Film kedua ini menceritakan tentang sejarah sekolah sihir Hogwarts dan peristiwa 50 tahun lalu yang kembali terjadi. Adik Ron, yaitu Ginny menemukan buku harian Voldemort dan ia dikendalikan oleh Voldemort menuju ke ‘kamar rahasia’.

Harry Potter dalam film ini mengetahui bahwa ada ide rasial ada di kehidupan sihir, yaitu antara ‘darah murni’ dan ‘darah kotor’. ia juga mengetahui bahwa ia memiliki kemampuan paseltongue atau mampu berbicara dengan ular.

Film berakhir ketika Harry dapat mengalahkan Basilisk dan menghancurkan buku yang menjadi sumber permasalahannya.

Berikut trailer film Harry Potter and The Chamber of Secret (2002)

3. Harry Potter and The Prisoner of Azkaban (2004)

Di film ketiga ini, salah satu tahanan penjara sihir yaitu Sirius Black kabur. Harry Potter yang mendengar kabar tersebut menjadi khawatir karena kabar yang beredar Black kabur dari penjara untuk membunuh Harry Potter

Sekolah Hogwarts mengambil langkah dengan menaruh Dementor atau sosok pelahap jiwa untuk menjaga sekolah dari ancaman Sirius Black. Harry Potter bertemu dengan guru pertahanan ilmu hitam yaitu Remus Lupin yang mengajarkannya sihir untuk pertahanan dari sihir hitam.

Seiring berjalannya cerita, Harry akhirnya tahu bahwa Sirius Black dan Remus Lupin dulunya bersahabat dan dijebak oleh sahabat mereka juga yaitu Peter Pettigrew dalam pembunuhan ayah Harry Potter.

Berikut trailer Harry Potter and The Prisoner of Azkaban

4. Harry Potter and The Goblet of Fire (2005)

Hogwarts menjadi tuan rumah dalam pertandingan sihir berbahaya Triwizard, Harry Potter secara tidak sengaja terpilih menjadi salah satu perwakilan Hogwarts ikut dalam turnamen ini, bersama teman lainnya Harry Potter membawa nama Hogwarts untuk melawan sekolah sihir lainnya.

Baca Juga:  Nonton My Little Happiness (2021) Sub Indo Streaming Download

Selama masa persiapan Harry Potter dilatih khusus oleh profesor Alastor Mad-Eye Moody, yang nantinya diketahui sebagai salah satu bawahan Voldemort yaitu Barty Courch. Ia mempunyai misi khusus yaitu membawa Haryy Potter ke Voldemort.

Dalam Film ini salah satu pemain dalam turnamen Triwizard yaitu Cedric Diggory mati karena diserang oleh musuh Harry Potter

Berikut trailer Harry Potter and The Goblet of Fire

5. Harry Potter and The Order of The Phoenix ( 2007)

Ketika ancaman Voldemort telah nyata, Dumbledore mengaktifkan orde Phoenix, yaitu suatu perkumpulan rahasia yang bertujuan menghadapi musuh yaitu Voldemort dan pasukannya. Target utama dari Voldemort adalah Harry Potter.

Meski Dumbledore telah menjelaskan dengan serius, kementrian sihir dan masyarakat sihir tidak percaya dengan datangnya Voldemort seperti yang telah dijelaskan oleh Dumbledore. Akhirnya kementrian sihir ingin memojokkan Dumbledore dengan memberikan amanah pada Dolores Umbridge sebagai orang yang mengambil alih Hogwarts.

Hogwarts kemudian berubah rezim menjadi sangat diktator, Umbridge akhirnya melarang semua praktik latihan pertahanan ilmu sihir hitam di Hogwarts.

Harry Potter mendirikan laskar Dumbledore, dimana ia dan beberapa temannya belajar ilmu sihir tentang pertahanan ilmu sihir hitam secara diam diam.

Berikut trailer Harry Potter and The Order of The Phoenix (2007)

6. Harry Potter and The Half-Blood Prince (2009)

Film ke enam ini menceritakan tentang Voldemort yang secara terang-terangan memulai serangannya.

Harry Potter menemukan buku ramuan tua yang menjadikannya lebih sukses dalam belajar tentang ramuan di kelasnya, ia juga belajar privat dengan Dumbledore tentang sihir.

Pada pembelajarannya bersama Dumbledore, Harry mengetahui kisah perjalawanan Voldemort di awal kehidupannya. Harry juga mengetahui bahwa ternyata Voldemort telah membagi jiwanya ke dalam beberapa potongan dan menyimpannya di Horcrux, yaitu benda berkekuatan jahat.

Ternyata salah satu Horcrux yang menjadi benda berkekuatan sihir jahat Voldemort adalah buku yang pernah muncul di seri kedua film Harry Potter.

Baca Juga:  Link Nonton Kisah Untuk Geri Episode Terbaru Gratis

Berikut trailer film Harry Potter and The Half-Blood Prince (2009)

7. Harry Potter and The Deadly Hallows Part 1 (2010)

Dalam film ketujuh ini Voldemort akhirnya berakhir menguasai Hogwarts, Harry Potter bersama Ron dan Hermione memutuskan untuk tidak mendatangi Hogwarts guna mencari Horcrux yang menjadi sarang jiwa Voldemort untuk dihancurkan.

Dalam petualangan mereka mencari Horcrux mereka menemukan fakta bahwa ada benda yang disebut Hallow yang bisa digunakan untuk melawan Horcrux.

Berikut trailer Harry Potter and The Deadly Hallows Part 1

8. Harry Potter and The Deadly Hallows Part 2 (2011)

Di film terakhir Harry Potter yang juga bagian kedua dari The Deadly Hallows, Harry Potter bersama teman-temannya, Orde Phoenix, guru dan siswa Hogwarts bertarung untuk melawan Voldemort yang menguasai Hogwarts.

Dalam pertempuran itu Harry Potter menyadari bahwa selama ini dirinya adalah salah satu dari Horcrux yang dicarinya, akhirnya ia menyerahkan dirinya pada Voldemort dan Voldemort memberikan kutukan kepada Harry Potter.

Tetapi semua pejuang Hogwarts tetap menyerang Voldemort dan pasukannya. Harry Potter yang berhasil selamat antara hidup dan mati akhirnya bangkit kembali dan menyerang Voldemort yang semua Horcruxnya telah hancur.

Dalam pertempuran itu Voldemort akhirnya kalah karena kutukannya sendiri yang kembali ke dia.

Berikut trailer Harry Potter and The Deadly Hallows Part 2

Itulah semua sinopsis film Harry Potter Full Series dari film pertama sampai terakhir. Meski film ini sudah lama tapi kamu tetap bisa melihatnya disini yaa

https://185.231.223.131/nonton-harry-potter-1-2-3-4-5-6-7-8-subtitle-indonesia/

Oiya kalau menemukan fakta menarik dalam film tersebut, bisa tulis di kolom komentar yaaa

You May Also Like

About the Author: Deany Januarta Putra

Menyelami dunia SEO dan bersahabat dengan alam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *